part 10 Jennie Kim...

2.4K 101 1
                                    

Ada sedikit adegan dewasa nya ya....🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞😂😂





Desahan nafas terus bersautan seolah2 mereka sedang berlomba,panas menyelimuti tubuh mereka keringat pun ikut membasahi tubuh mereka.

Mereka terus mengejar kenikmatan yg tidak ada ujung nya seolah esok tidak akan pernah terjadi.

Dua insan yg sedang mengejar nafsu pun tidak pernah lelah mereka terus berlomba agar mendapat akhirnya.

Dua insan tersebut adalah Jennie dan juga Irene,Irene yg sedang mengandung tiba2 hormon nya naik dia ingin sekali di sentuh dan di manjakan oleh suami nya.

Jennie yg mengetahui nya pun dengan senang hati melayani dan memberikan sentuhan lembut kepada istri nya tersebut.

"Aaakhh...jeenniihh...oohhh..

"Haahh...haahh..yaahh...ohhh...

Sudah berjam2 mereka mengejar nafsu tanpa mengenal rasa lelah,tapi Jennie yg mengerti kondisi istrinya pun berusaha membuat istrinya nyaman saat mereka bercinta,dan memastikan kondisi sang janin baik2 saja di rahim sang istri.

"Haahh...Jen...ooohh...fasterrr ooohhh...yaahhh..."

"Haahh...mhhh...ooohh...yaahh..."

Dengan ridme yg lambat Jennie berusaha mengimbangi istri nya,dan sekarang Irene berada di atas tubuh Jennie dengan posisi duduk tepat di junior milik Jennie.

Irene terus bergerak tanpa henti rasa nikmat benar2 dia dapatkan dari suami nya, posisinya saat ini menguntungkan nya karna sedari awal Irene lah yg memimpin permainan mereka.

"Aaakhhh...Jen...haahhh ooohhhhh...haahhh".

Jennie gereget sendiri pun akhirnya membantu sang istri dia pun ikut menggerakan pinggul nya agar diri nya dan sang istri mendapat ke puasan yg mereka inginkan.

"Ooohhh...khhaaa...hahhh cepathhh...haahhh...yaahh.."

"Jenniehh...haahhh... khhaahh..."

Jennie memegang kedua tangan Irene dan terus menghentak junior nya yg berada di dalam vagina istrinya tersebut.

"Jennihhh...aakhhh...akhuuhh...

"Ooohh...yaaahh...kitha bersamahhh...bebbyhhh...haah"

Jennie semakin mempercepat gerakan nya,dan itu semakin membuat Irene menggila.

Dan tak lama kemudian mereka pun ingin sampai dan keluar lah orgasme mereka secara bersamaan.

"Jen...aakhh..aaakhhhhhhhhh..!!!!

"Hahhh...aaakhhhhhhhhhhh...!!!!

Keluar lah sperma Jennie membasahi rahim Irene,dan begitu juga cairan orgasme Irene membasahi junior Jennie.

Irene ambruk di atas tubuh Jennie sambil memejamkan mata nya, nafas mereka bersautan dan saling mengatur nafas masing2.

"Haahh...tidur lah... hahhh..."

Irene pun mengangguk kan kepalanya,dan tak butuh waktu lama Irene pun tertidur dengan pulas nya.

Jennie yg mengetahui istri tercinta tertidur dengan lelap pun memindah tubuh Irene ke ranjang mereka,bukan itu saja Jennie membersikan vagina istri nya dengan tisu basah dan sesekali mencium nya,dan itu membuat Irene sedikit terusik.

Setelah selesai Jennie pun memakai kan Irene baju tidur dan baru membersihkan dirinya sendiri.

Setelah selesai Jennie menyelimuti tubuh istri nya dan mencium kening istrinya dengan lembut.

NAFSU DAN CINTA 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang