part 17 Kim jisoo

2K 86 1
                                    

Rose berdiri di sebuah foto tapi bukan satu foto saja yg dia lihat melainkan banyak foto di setiap dinding ruangan tersebut.

Yg paling banyak adalah foto Mina,dan selebihnya nya foto Mina bersama Jisoo.

Saat ini Rose berdiri tepat di depan foto jisoo bersama Mina,hati nya panas melihat foto kemesraan mereka dan dia juga tidak menyukainya.

"Terlalu kenapa kau lebih memilih nya bebby??,apa hebat nya dia??,jujur aku membenci nya aku membencinya saat dia menyentuh mu,dan aku membenci nya saat dia tersenyum kepada mu,aku benar-benar membenci nya seharusnya aku yg berada di sisi mu bukan dia bebby,tapi tenang saja aku akan merebut mu dari diri nya",sambil menancap kan pisau tepat di foto mereka.








Di lain tempat jisoo sedang menggendong bebby Joe Kim dan mengajak main bayi mungil tersebut.

"Heiii...ahhhaahhh..tampan nya kau lihat pipi mu mirip seperti Deddy mu gembul... hahahaha pasti kau makan nya banyak ya",sambil mengembangkan pipi nya meledek bebby Joe Kim.

Bebby Joe Kim pun tersenyum melihat aucel nya seolah2 dia mengerti apa yg aucel nya ucapkan.

Mina yg baru datang dari dapur pun tersenyum melihat suami nya mengajak main bebby Joe.

"Sayang ini kopi mu berikan bebby Joe pada ku ayo sini".

"Nah.... sekarang kau dengan aunty ya sayang",sambil mencium pipi gembul bebby Joe.

Jisoo pun memberikan bebby Joe ke pada Mina,dan Mina langsung menggendong bebby Joe.

Jisoo duduk di sofa sambil meminum kopi nya,sementara Mina asik menggendong bebby Joe dan mengajak nya bermain.

"Ji....

"Iya...sayang ada apa..????

"Bagai mana ke adaan Jennie...?????

Jisoo menyenderkan duduk nya di sofa.

"Kondisi nya sudah membaik tapi kata dokter dia harus banyak2 istirahat".

"Lalu dia di rumah...?????

"Tidak dia di kantor".

"Loh...kenapa di kantor seharus nya dia istirahat ji..."

"Aku sudah memberi tau nya tapi dia memaksa keluar rumah dia bilang bila dia di rumah dia akan teringat Irene terus menerus".

"Heeemmm....kasian bebby Joe pasti dia merindukan mommy nya".

"Lalu bagai mana dengan Irene??,apa dia sudah mengambil ke putusan...?????

"Belum sampai detik ini Irene belum mau bertemu dengan Jennie jujur aku kasian dengan mereka".

Jisoo berdiri dari duduk nya dan menghampiri Mina dan Joe Kim.

"Kita tidak bisa melakukan apa2,yg bisa kita lakukan adalah berdoa agar hubungan mereka membaik semua ke putusan ada di tangan mereka biar mereka yg menentukan tetap bersama atau berpisah",sambil membelai kepala bebby Joe dengan sayang.

"Lalu bagai mana nasip bebby Joe kau tau dan kita semua tau kalau Irene begitu dekat dengan bebby Joe,dan begitu juga dengan bebby Joe dia sangat lengket dengan Irene ya walaupun Irene bukan anak kandung nya tapi Irene begitu menyangi bebby Joe seperti anak kandung nya sendiri".

"Aku tau kau begitu khawatir begitu juga dengan aku,tapi seperti yg ku bilang semua ke putusan ada di tangan mereka".

"Ji seperti bebby Joe haus tolong gendong dulu aku akan buatkan susu untuk nya".

"Oke..."

Jisoo pun menggendong bebby Joe,dan Irene ke dapur membuat susu.

Tapi tiba2 jisoo merasa hangat di baju nya,sepe ada air yg mengalir saat dia melihat ke bawah tubuh bebby Joe,jisoo terkejut ternyata bebby Joe pipis dan mengenai baju nya.

NAFSU DAN CINTA 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang