Jisoo duduk di kantor dengan wajah dingin nya,tatapan nya tajam ke arah seseorang yg sedang berbicara dengan nya saat ini.
Siapa lagi kalau bukan krystal Jung yg saat ini sedang berada di kantor Jisoo.
Krystal terseyum licik di depan Jisoo seolah2 dia sedang mengejek ke adaan jisoo saat ini.
"Bebby bagai mana kabar mu...????
Jisoo hanya diam dan tidak menjawab pertanyaan krystal,lalu krystal bangun dari duduk nya dan menghampiri Jisoo lalu duduk di pangkuan jisoo sambil mengalungkan kedua tangan nya di leher jisoo.
"Ada apa dengan mu sayang??,mengapa kau mengabaikan ku bukan nya kau mencintaiku ku...?????
Jisoo menatap tajam dan dengan kasar dia mengangkat tubuh krystal dari pangkuan nya.
"Berhenti lah mengganggu ku krystal lebih baik kau pulang aku muak melihat mu...!!!!!!
Krystal yg tidak terima di perlakukan seperti itu pun membalas menatap jisoo dengan tajam.
"Kau sadar apa yg kau lakukan Kim Jisoo kau membuat kesalahan memperlakukan ku seperti ini...!!!!!!!
"Emang apa yg bisa kau lakukan??,kau tidak bisa apa2 kecuali mengancam ku sudah lah krystal lebih baik kau pulang dan jangan mengganggu ku".
"Kim jisoo aku ini sedang mengandung anak mu apa kau sadar itu...!!!!!!!!
"Iya aku tau itu jadi kau tidak perlu mengingatkan ku akan hal itu".
"Lalu kapan kau akan menikahi ku...???????
"Apa??...hahahaha...menikahi mu itu tidak akan pernah terjadi krystal...!!!!!!!!!
"Tapi kau harus bertanggung jawab atas kehamilan ku Kim Jisoo...!!!!!
Jisoo bangun dari duduk nya dan menghampiri krystal.
"Aku tetap bertanggung jawab atas ke hamilan mu,tapi tidak untuk menikahi mu krystal Jung.."
"Tapi itu tidak adil untuk dan anak ku,setidak nya kami memiliki setatus di hidup mu Jisoo".
"Siapa bilang kau memiliki setatus di hidup ku dan keluarga ku,hanya anak yg kau kandung lah yg pantas memiliki setatus ku dan keluarga ku bukan diri mu".
"Kau benar2 berengsek Kim Jisoo...!!!!!!!!
"Terserah aku tidak perduli sama sekali itu sudah jadi keputusan kau mau terima silahkan tidak mau ya juga tidak apa2 aku sama sekali tidak rugi,justru di sini kau rugi kau hamil tanpa suami dan anak itu akan menjadi anak haram dan dia juga tidak akan mendapatkan kasih sayang dari ayah nya".
"Baik lah bila itu mau mu Jisoo tapi ingat aku tidak akan tinggal diam kau akan merasakan apa yg ku rasakan,kau dan adik mu sama2 bajingan dan berengsek kau lihat Jennie dia sama berengsek nya dengan mu Kim jisoo...!!!!!!!
Krystal lalu keluar dari ruang kerja jisoo dan jisoo sendiri hanya menarik nafas panjang.
Selepas pergi nya krystal jisoo mendapat telfon dari Mina katanya Irene berada di rumah nya sedang mencari Jennie,tanpa pikir panjang jisoo langsung pulang ke rumah dan menemui istri dan adik iparnya.
"Mina sayang..."
"Jisoo..."
"Irene kenapa dia berada di sini Mina...?????
"Irene mencari Jennie,dari semalam Jennie tidak terlihat bahkan hp Jennie pun tidak aktif sudah berulang kali Irene menelfon nya bahkan mengirim kan pesan,tapi Jennie tetap diam dan tidak membalas nya".
"Di mana Irene....??????
"Dia berada di ruang tengah".
"Ya sudah kita kesana sekarang temui Irene".
Jisoo dan Mina langsung masuk kedalam rumah mereka,dan langsung menemui Irene yg duduk di ruang tengah sambil meminum secangkir teh.
"Irene ada apa kau kemari...?????
"Kak jisoo maaf bila aku mengganggu mu aku kemari ingin bertemu Jennie,karna dari semalam Jennie tidak terlihat di rumah".
"Apa dia tidak pulang ke rumah..????
"Tidak kak dia pulang ke rumah tapi mungkin dia pergi dan aku tidak tau".
"Mina kau temani Irene ya aku akan menghubungi seseorang semoga dia tau di mana keberadaan Jennie".
"Iya...."
"Irene kau di sini dulu aku akan menghubungi seseorang untuk mencari Jennie".
"Iya kak terima kasih".
Mina pun menemani Irene duduk di ruang tengah, sementara itu jisoo sedang sibuk menghubungi seseorang untuk mencari di mana keberadaan Jennie saat ini.
"Irene ada apa sebenarnya...?????
"Tidak ada apa2 Mina semua baik2 saja",sambil tersenyum hangat di depan Mina.
"Lalu kenapa Jennie pergi dan tak ada kabar...?????
"Aku tidak tau tidak seperti biasa nya dia seperti ini,biasa nya bila dia buru2 dia pasti pamitan dengan ku,dan bila aku tertidur dia sudah pergi dia pasti menghubungi ku atau mengirim pesan,tapi ini tidak Mina dan ini cukup membuat ku khawatir".
Lalu jisoo datang menghampiri Mina dan juga Irene yg sedang mengobrol.
"Mina,Irene ayo ikut aku Jennie ada di rumah sakit tadi aku menelfon supir pribadi nya katanya Jennie sedang di rumah sakit menunggu seseorang di rumah sakit".
"Benarkah kak ya sudah kita pergi sekarang".
"Tunggu sebentar aku ganti baju dulu".
Irene dan jisoo menunggu Mina yg sedang berganti pakaian,tidak butuh waktu lama akhirnya mereka pergi menuju rumah sakit yg di beritahu kan oleh supir Jennie.
Tapi belum mereka pergi Irene di telfon seseorang dan orang itu menyuruh Irene menemuinya,jisoo yg melihat Irene bingung pun juga bertanya2 siapa yg menelfon Irene sehingga Irene bingung.
"Ada apa Irene...?????
"Eeemmm... tidak kak ya sudah ayo kita pergi".
"Tadi siapa yg menelfon mu...????
"Bukan siapa2 tadi hanya teman kak biasa dia ingin bertemu dengan ku".
Jisoo pun mulai curiga dia sendiri bertanya2 siapa yg menelfon adik ipar tersebut hingga adik ipar nya bingung seperti ini.
"Kau yakin itu tidak penting...?????
"Jisoo sudah lah ayo kita berangkat ini sudah siang nanti kita macet di jalan".
"Tunggu Mina aku hanya bertanya kepada adik ipar ku ini siapa yg menelfon nya wajar bila aku bertanya bukan,aku tidak ingin ada duri di dalam daging".
"Apa maksudnya mu bicara seperti itu terhadap irene, jisoo sekarang ini Irene sedang bingung dan kesulitan mencari di mana Jennie berada dan sekarang kita sudah tau di mana Jennie dan juga tidak ada salah nya kita kesana sekarang".
"Baiklah ku harap tidak ada hal buruk yg terjadi dengan mereka,jujur perasaan ku tidak enak dan aku yakin ada yg di sembunyikan oleh adik ipar ku ini",sambil menatap Irene dengan tajam.
Irene yg di tatap seperti itu hanya bisa diam sambil menundukan kepalanya.
"Irene ada apa??,apa ada yg kau sembunyikan....??????
"Ti-tidak ada semua baik2 saja".
"Oke bila menurut mu semua baik2 saja,dan ku harap memang semua baik2 saja ya sudah ayo kita berangkat".
Jisoo, Mina,dan Irene pun berangkat ke rumah sakit untuk menemui Jennie.
Sementara itu irene terus gelisah dan terus memikirkan orang yg menelfon nya.
TBC.
Maag TYPO GAES 😀😀😀
Salam ibu jari 👍👍👍👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
NAFSU DAN CINTA 🔞🔞🔞
General Fiction"apakah terlambat untuk menyadari bahwa kau segala2nya untuk ku,maafkan aku yg lupa akan cinta suci mu itu". Jennie Kim "Aku terima maaf mu,karna aku mencintai mu",Bae Irene. "Aku adalah pendamping hidup yg bodoh dan buta,tidak bisa melihat ketulusa...