Jennie sedang kesal sekarang saat ini di kantor nya,banyak karyawan nya yg lalai dalam mengerjakan pekerjaan mereka.
Sehingga membuat Jennie kesal,pagi ini Jennie datang pagi dia berjalan seperti biasa di koridor kantor nya, Jennie melihat beberapa karyawan nya sedang bergosip ria di jam kerja.
Jennie yg melihat nya langsung marah dan menegur karyawan nya,dan menyuruh mereka untuk di siplin.
"Aaaahhh...siaalll...,aku menggaji mereka bukan untuk bergosip,tapi untuk bekerja dan memajukan perusahaan ku...!!!!!
Lalu Jennie menelfon sekertaris nya dan juga Jimin
"Hallo yuzu cepat keruangan ku sekarang,dan suruh Jimin ikut bersama mu".
"Baik Mrs...."
Lalu datang lah sekertaris Jennie dan juga Jimin ke ruangan Jennie.
"Ada Mrs memanggil kami...????
"Jimin pecat siapa saja yg tidak di siplin,aku tidak mau ada karyawan ku tidak di siplin,dan satu lagi buat peraturan baru di kantor kita,kau adalah menejer di sini ku beri kau wewenang untuk mengatur semua nya".
"Baik Mrs segera saya laksanakan,kalau begitu saya permisi Mrs".
"Pergilah...,Yuzu apa saja tugas ku hari ini...????
"Tidak ada Mrs,anda hanya ada mitting dengan beberapa kolega nanti siang".
"Lalu apa lagi...?????
"Hanya ada beberapa berkas yg harus di tanda tangani".
"Baik lah cepat bawa sini".
Yuzu keluar dari ruangan Jennie dan membawa beberapa berkas yg harus di tanda tangani.
Jennie pun dengan cepat membaca dan memahami isi dokumen tersebut,lalu menanda tangani nya.
Setelah selesai menandatangani nya,Yuzu pun langsung membereskan semua berkas nya.
"Oke apa lagi yg harus ku kerjakan...????
"Tidak ada Mrs,semua sudah selesai..."
"Yuzu kau saja yg menghadiri mitting siang nanti,aku tidak bisa ada pekerjaan yg harus ku urus".
"Baik Mrs..."
Lalu sekertaris Yuzu keluar dari ruangan Jennie,dan Jennie beres2 untuk pulang kerumah.
Setelah keluar dari ruangan kerja nya,dia menghampiri sekertaris nya.
"Yuzu aku pulang dulu tolong kau kerjakan pekerjaan ku,aku ada urusan di luar".
"Baik Mrs..."
Jennie lalu pergi dan keluar dari kantor nya menuju mobil nya, setelah itu Jennie menyalakan mesin mobil nya dan pulang ke rumah nya.
Sementara di rumah megah Jennie,Irene sedang mengobati tangan nya yg luka akibat ulah Jennie, kadang dia meringis kesakitan saat obat menempel di tangan nya.
Lalu Jennie sampai di rumah mewah nya,kedatangan nya di sambut oleh beberapa pelayan.
"Di mana Irene...????
"Nyonya Irene berada di kamar nya Mrs Jennie",Jennie memberikan tas kerja nya kepada pelayan lalu menuju lantai atas kamarnya.
Irene yg sedang serius mengobati tangan nya tidak sadar kalau Jennie masuk kedalam kamar mereka.
"Jadi ini kerjaan mu bila aku tidak ada di rumah...?!?
Irene yg terkejut langsung berdiri dari duduk nya,dan menatap Jennie dengan takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAFSU DAN CINTA 🔞🔞🔞
Ficción General"apakah terlambat untuk menyadari bahwa kau segala2nya untuk ku,maafkan aku yg lupa akan cinta suci mu itu". Jennie Kim "Aku terima maaf mu,karna aku mencintai mu",Bae Irene. "Aku adalah pendamping hidup yg bodoh dan buta,tidak bisa melihat ketulusa...