Part 2... Jennie

5.8K 176 7
                                    

"plaaakk...

"Plaaakkk...

Suara tamparan begitu nyaring di rumah yg terbilang sangat besar,seorang wanita cantik menundukan kepala nya saat dia menerima 2 tamparan yg dia dapat dari pendamping hidup nya,siapa lagi kalau bukan Jennie Kim.

Entah apa alasan nya dia tega menampar istri nya tersebut,amarah menguasai nya saat ini sehingga dia sulit mengontrol emosi nya.

"Dasar wanita bodoh apa yg sudah kau lakukan kepada kemeja putih kesayangan ku ini...aaahhh..!!!!!

"Hiiikkss.... hiikksss...hiikkss..ampun Jennie maafkan aku,aku tidak sengaja".

Amarah Jennie benar2 sudah di ubun2,dia dengan emosi nya tega menjambak rambut istri nya hingga istri nya meringis ke sakitan.

"APA KAU BILANG...AAHHH...MUDAH SEKALI KAU BILANG SEPERTI ITU,HARGA BAJU INI JAUH LEBIH MAHAL DARI HARGA DIRI MU,DASAR WANITA BODOH AKU TIDAK MAU TAU,BAGAI MANA PUN CARA NYA NODA DI KEMEJA KU INI HARUS HILANG,BILA TIDAK KAU TAU SENDIRI APA AKIBAT NYA...AAAHHH..KAU PAHAM...!!!!!!

Jennie lalu mendorong istri nya sampai jatuh kelantai,lalu Jennie meninggalkan istri nya seorang diri di kamar.

Bea Irene atau sering di panggil irene adalah istri dari Jennie Kim,mereka menikah sudah 6 bulan lama nya,tapi Irene di perlakukan sebagai pembantu bukan seorang istri.

Siksaan demi siksaan di dapatkan oleh Irene dari Jennie,walaupu kini dia sudah bersetatus istri dari Jennie Kim dan memakai nama Kim,tetap saja itu tidak mengubah hidup nya yg kini bagai kan di neraka.

Kalau bukan insiden pemerkosaan itu Irene pasti tidak akan mau menikah dengan Jennie,tapi karna tidak mau merusak reputasi orang tua angkat nya,mau tidak mau Irene terpaksa menerima Jennie Kim sebagai pendamping hidup nya.

Dari awal dia sudah jatuh hati kepada Jennie,sejak Irene bekerja di perusahaan Jennie menjadi sekertaris pribadi Jennie.

Jennie yg waktu itu suka sekali bermain wanita,dan foya2 dengan tega memperkosa Irene yg masih bersetatus menjadi sekertaris nya waktu itu,apa lagi saat Jennie tau bahwa Irene menyimpan perasaan kepada nya.

Jennie memanfaatkan kepolosan seorang Bae Irene,dan membuat nya jatuh ke dalam pelukan nya dengan cara yg kejam.

Dan kini mau tidak mau Irene harus menerima takdir nya sebagai istri dari seorang Jennie Kim,dan mematuhi semua perkataan Jennie.

Irene mengambil kemeja putih Jennie,dan dengan air mata yg masih berlinang, Irene bangun dari lantai dan berdiri sambil menghapus air mata nya.

Perlakuaan kasar Jennie kepada diri nya sudah dia terima dari awal pernikahan mereka,perkataan kasar,dan siksaan fisik,bahkan siksaan batin sudah Irene terima dari awal.

Dan Irene pun menerima itu semua sebagai takdir hidup nya,dia yakin dan percaya bahwa suatu saat nanti Jennie akan berubah,dan menerima diri nya sebagai istri sesungguh nya.

Jennie sendiri saat ini sedang duduk di ruang tengah sambil meminum kopi ke sukaan nya,dan sambil membaca koran.

"Dasar wanita sialan gara2 dia aku tidak jadi miting dengan kelayen dari Jepang,aaahhh...dia benar2 menyebal kan...!!!!!

Jennie terus mengoceh tidak jelas,lalu saat dia ingin meminum kopi hitam nya tiba2 ada serangga masuk ke dalam kopinya, Jennie yg melihat nya langsung membuang kopi tersebut hingga gelas nya pecah.

"Praaanggg....

Jennie pun kesal lalu dia memanggil Irene dengan berteriak.

"Irene...Irene...IRENEEEEE...!!!!!

NAFSU DAN CINTA 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang