part 15 Kim Jisoo

1.6K 88 1
                                    

Jisoo menatap foto yg dia temukan di rumah krystal orang di foto tersebut tampak asing di ingatan nya.

Rencana nya Jisoo akan memberikan foto tersebut kepada Jennie,tapi dia urungkan melihat begitu banyak masalah yg di alami oleh adiknya.

Sementara Irene yg sudah mengetahui bahwa diri nya mengalami ke guguran akibat ulah suami nya kini dia berada di Apartemen pribadi milik istri nya,jisoo sengaja menjauh kan Irene dengan Jennie untuk sementara waktu agar jennie bisa manyadari ke salahan nya.

Kalau pun Irene ingin berpisah dengan Jennie,jisoo siap membantu nya.

"Siapa sebenernya dia??,dan ada hubungan apa dia dengan krystal

"Siapa sebenernya dia??,dan ada hubungan apa dia dengan krystal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Cerita nya Rose di Jepang ya itu 👆👆👆😁😁😁)

"Dan di sini tertulis nama Rosennapark Jepang 12,05,2015, siapa dia sebenarnya".

Lalu jisoo menaru foto tersebut di kantong zas nya dan ke luar dari kantor.

Di lain tempat Mina baru saja ke luar dari apertemen milik nya sehabis menemui Irene,dan kini diri nya dalam perjalanan pulang ke rumah.

Saat di jalan menuju rumah nya tiba2 saja ban mobil nya kempes di tambah Mina menyetir sendiri mobil nya, lalu Mina keluar dari mobil dan memeriksa Ban mobil bagian mana yg bocor.

Setelah dia keluar dari mobil nya Mina mendengar suara yg tidak asing di telinga nya,orang tersebut memakai helem hitam dan jaket hitam,bahkan orang tersebut memakai motor sport dan kelihatan nya orang tersebut adalah wanita.

Orang tersebut membuka helem nya dan tersenyum di depan Mina,Mina yg mengetahui siapa orang tersebut dia terkejut bukan main bukan terkejut saja yg dia rasakan tapi juga rasa takut yg amat sangat.

"Ro-rose....

"Ya ini aku sayang bagai mana kabar mu..?????

"Kau...,kau ada di sini??,bukan seharusnya kau berada...

"Ya seharusnya aku berada di rumah sakit jiwa itu maksud mu bukan Mina sayang..?!?

"Lalu..., lalu apa mau...?????

"Aku ingin mengambil apa yg seharus nya menjadi milik ku..!!!!!!!

Mina yg mengerti ucapan Rose dia langsung berlari sekuat mungkin,tentu Rose tidak diam saja dia pun mengejar Mina.

"Mau ke mana kau sayang??,kau tidak akan bisa lari dari ku...hahahaha..!!!!!!!

Mina terus berlari meninggalkan mobil nya dan Rose terus mengejar hingga akhirnya nya Rose berhasil menangkap nya.

"Iyahhhh...kena kau Mina sayang..hahahaha...,mau lari ke ujung dunia pun kau tetap ku kejar sayang... hahahahaha...!!!!!!

"Tidak... lepaskan aku.. hiikksss hiikkss..hiikkss.. tolong...tolong aku... tolong...!!!!!!!!

NAFSU DAN CINTA 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang