" semuanya udah dimasukin kemobil kan pak? " tanya parubaya yang sibuk dengan tas nya," sudah nyonya "
" yaudah yuk berangkat kalo gitu "ucap parubaya itu lalu masuk kedlam mobil
" hmmm" balas raffa dengan deheman, Raffa segera masuk kedlam mobil menyusul mamahnya,
Setelah raffa masuk mobil hitam itu langsung melaju meninggalkan pekarangan rumah bergaya eropa itu.
Diperjalanan raffa hanya sibuk pada leptop nya sedangkan mamahnya hanya mendengus sebal terhadap putra sulungnya itu,
"Gimana mau punya istri kamu A,kalo tiap hari kencannya sama lepton,kertas mulu "guman parubaya itu.
-------
20:26
Kini raffa dan mamahnya sudah berada dijakarta, tepatnya disebuah rumah mewah milik keluarga raffa.
" raffa " panggil nia-mamah raffa.
" apa sih mah " balas raffa malas.
" besok temenin mamah ya " ajak nia.
" kemana? " tanya raffa yang pandangannya masih pokus pada sang kekasihnya (leptop).
" kerumah tante puput "
" ngapain? "
" udah ikut aja sih A gak usah banyak tanya " balas parubaya itu.
"Hmmm" balas raffa hanya dengan gumanan.
"Kalo mamah lagi ngomong leptopnya di taro dulu A!!"
Raffa melihat kepada nia lalu menutup leptopnya dan menaruhnya dimeja.
"Maaf " ucap raffa.
Nia segera mengambil leptop milik raffa lalu memangkunya.
" ini mamah sita dulu "
"Tapi kerjaan aku gimana mah! " balas raffa tak terima.
"Untuk sementara gak ada kerja-kerja!kamu ambil cuti!" Tegas nia lalu berdiri dari duduknya dan pergi.
Raffa membuang nafasnya kesal lalu berjalan menuju lantai dua dimana kamarnya berada.
.☆.☆.☆
Ocha memotong-motong buah apel menjadi potongan dadu lalu melahapnya dengan kesal.
"Pokoknya gue gak mau dateng !" Ucap ocha pada aski yang sedang meminum jus.
" kenapa?lo belum move on dari dia?"
" udah ya!!"
" terus apa salahnya dateng?gak bakalan bikin lo gagal move on kan"
"Iihh aski masalahnya gue gak punya pasangan,gengsi dong gue masa mantan udah dapet pengganti gue belum " ucap ocha kesal lalu melahap potongan apel yang lumayan besar dan membuat pipinya mengembung.
" itu alesanya lo gak mau dateng?" Tanya aski dan mendapat anggukan oleh ocha.
"Ck,gampang lo tinggal ngajak elang aja gampangkan, siapa tau dia mau "usul aski.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Cold Teacher
Teen FictionKehilangan kehormatan oleh pria yg baru dua hari kalian kenal?? Apa rasanya jika hal itu terjadi dengan kalian? Apakah semuanya akan berakhir bahagia atau malah sebaliknya. Liat kelanjutkannya dicerita ini....... ---------------------- First Publ...