Part 1

35.7K 1.3K 10
                                    

Dimulmed gambarnya xia ya...

Author pov

Seorang gadis SMA bersurai hitam tengah mengejar bus sekolah yang sudah ia tunggu sejak setengah jam yang lalu di depan rumah.
Tadi saat ia akan berjalan ke dalam bus, ia justru didorong seorang gadis menjauhi bis hingga jatuh terduduk.
Pada akhirnya, Ia mengejar bis yang seharusnya ia tumpangi untuk berangkat sekolah.

"rasakan gadis dekil.. Selamat mendapat hukuman dari BP..!"
Gadis bernama annchi yang menjadi most wanted di sekolah sedang melambaikan tangan dari dalam kaca bus. Gadis itulah yang tadi mendorong Xia hingga jatuh terduduk.

Hah huh hah huh
Gadis bernetra hitam dan bersurai hitam panjang itu berusaha menstabilkan detak jantungnya. Dadanya bergerak naik turun sebab nafasnya tak beraturan.
Ia sudah menyerah, ia berhenti mengejar bis sekolahnya. Ia memutuskan berjalan menyusuri jalan besar menuju ke sekolahnya. Mungkin ia akan sampai disana ketika jam pelajaran pertama sudah berakhir. Jarak antara sekolah dan rumah kontrakannya lumayan jauh, sekitar 1,5 km.
Pasti kakinya akan pegal pegal nantinya.

Rambut xia terlihat berantakan akibat diterpa angin dari berbagai kendaraan yang melintasinya.
Tiba tiba sebuah bayangan hitam menabraknya. Xia kaget dan menutup matanya. Hanya satu detik. Karena tak merasakan sakit ditubuhnya, ia membuka matanya perlahan.

"ah.. Aku disekolah?
Bagaimana bisa?"
Xia sudah berada di depan gerbang sekolahnya dalam sekejap. Bahkan bis yang tadi meninggalakannya baru terlihat di ujung jalan menuju sekolah.
Xia menepuk kedua pipinya keras.

Auch

"sakit..! Berarti ini bukan mimpi..!"
Xia masih janggal dengan apa yang ia alami pagi ini. Padahal ia tadi berada di tengah jalan raya tapi sekarang sudah berada di sekolah duluan.

Masak sih pagi pagi begini ada hantu..?
Xia berbicara dalam hati.

Kriiiiiiing

Bel masuk sudah berbunyi nyaring. Bus sekolah baru saja memasuki halaman parkir sekolah. Semua orang berebut saling mendahului untuk keluar dari dalam bus sudah seperti semut yang keluar dari lubangnya. Mereka menyebar saling bergandengan satu sama lain. Ada yang sesama jenis, ada juga yang berlainan jenis.

Gadis bersurai hitam dengan wajah tirus dan kulit yang berwarna seputih susu itu kaget saat tak sengaja melihat xia yang sudah berada di sekolah.

Gadis bersurai hitam dengan wajah tirus dan kulit yang berwarna seputih susu itu kaget saat tak sengaja melihat xia yang sudah berada di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Annchi, si gadis most wanted di sekolah mengejar xia yang berjalan menuju ke dalam kelas. Annchi memang putri tunggal pemilik sekolah, jadi bagaimanapun ia merasa bisa berbuat seenaknya disana. Meskipun ia bersalah semua guru tak akan ada yang berani menghukumnya.

"ann, lihat dia.. Gayanya kucel dan buruk banget sih..!
Udah rambutnya kusut banget pula..!"
Jing mi menunjuk ke arah xia sembari membenarkan letak rambutnya yang diterpa angin.

My Little Empress xia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang