14

4.5K 422 13
                                    

"Lexa, yang jadian sama kakak lu itu kak Zella kan? Mantannya kak Rendra?"

"Ohh, iya. Paling dia numpang pemes doang jadian sama Vino"

"Ah masa si kak Zella kek gitu? Kalo diliat-liat dia keliatan biasa aja tuh"

"Hahah jangan percaya sama mukanya. Kan gada yang tau orang aslinya kayak gimana"

"Iya juga ya. Waktu itu sama si ketos, sekarang sama si kapten basket. Besok siapa lagi? Hahaha"

"Ya gitu deh. Mungkin dia pake semacam pelet biar pada mau sama dia"

"Aduh padahal kalo dibandingin sama gua masih cakepan gua"

Mereka ketawa-tawa. Ya, gua lagi ada disalah satu bilik toilet. Jadi daritadi gua dengerin mereka ngobrol. Jadi adeknya Vino namanya Lexa?

Gua keluar dari bilik toilet. Mereka keliatan kaget banget pas ngeliat gua dan buru-buru pergi. Kecuali Lexa.

Gua cuci tangan di wastafel sebelah dia. Gua ga nyapa ataupun ngelirik ke dia. Ngapain juga si. Kenal juga ngga.

"Oh, halo kak Zella" dia nyapa gua tapi gua kacangin

"Hmm lu tadi denger kata-kata temen gua ya? Maaf ya, mereka emang kalo ngomong fakta suka ga tau tempat"

Gua liat ke arah kaca, gua alihin pandangan gua ke dia.

"Oh ya?" Gua ngeliat nametagnya, Natasha alexandra. Namanya bagus, tapi kenapa kelakuannya kek gitu?

"Kenapa lu cuma beraninya kalo ada orang? Lu takut kalo kita cuma berdua?"

Dia senyum miring, "Gua ga pernah takut sama cewe murahan kayak lu"  dia ngomong gitu sambil terus dorong gua

"Gimana kalo gua sebar ini ke satu sekolah hah? Pasti seru liat lu dibully gitu"

Karena gua kesel, gua tarik tangannya sampe dia kesakitan.

"Yakin? Gimana lu mau nyebar kalo lu bahkan ga punya buktinya?"

Gua ngambil hpnya yang ada disaku almamaternya. Dia daritadi ngerekam apa yang gua bilang ke dia. Gua ga bego, gua tau rekamannya bakal bikin nama gua makin jelek. Gua hapus hasil rekamannya, setelah gua yakin udah ga ada lagi rekamannya, gua ngelempar hpnya gitu aja. Ga peduli mau tu hp rusak. Itu juga bukan hp gua.

"Lain kali, kalo lu ga tau apa-apa tentang orang lain gausah asal nyinyir. Ga malu?"

Gua pergi ninggalin dia yang masih diem. Gua bodoamat abis ini mau ada gosip aneh-aneh tentang gua. Kalo gua merasa ga salah, kenapa gua harus takut?

***

Gua lagi ngelamun dikelas. Anna lagi chatting sama Chandra. Gua masih mikirin kejadian yang tadi di toilet.

Sampe Anna nyadarin gua kalo udah bel istirahat. Gua sama Anna keluar kelas dan gatau dari kapan Vino udah ada didepan kelas gua.

"Ikut gua"

Vino narik tangan gua, dibelakang Anna neriakin nama gua, tapi gua ga bisa berhenti. Dia narik tangan gua kenceng banget. Jadi inget Arjun.

Dia bawa gua ke belakang sekolah. Disana ada Lexa yang mukanya sok kesakitan sama megangin tangannya.

"Lu kenapa si sama adek gua? Keknya ga suka banget" dia natap gua tajem

"Apaansi? Ga jelas lu"

"Lexa bilang kalo lu dorong dia ditoilet sampe jatoh. Kenapa? Ada salah apa dia sama lu?"

Oh ni anak mau main-main? Oke, gua ikutin permainan nya

"Jangan taunya dari satu pihak doang. Emang lu liat kalo gua ngedorong dia di toliet?"

"Udah jelas buktinya. Tangan Lexa memar. Masih mau ngelak?"

Dia nunjukin tangan Lexa yang ada bekas keunguan. Niat banget tu anak sampe nyakitin dirinya sendiri

"Gua ga pernah ngedorong dia. Asal lu tau dia sama temen-temennya ngomongin gua ditoilet dan gua cuma ngasih peringatan sama dia. Gua ga sampe main fisik"

"Ngga kak! Aku lagi cuci tangan di wastafel terus dia tiba-tiba dorong aku sampe hp aku jatoh. Dia bilang aku cewe murahan" what?

"See? Udah jelas Zel. Ngaku aja susah banget apa?" Vino bentak gua

"Yaudah. Kalo lu ga percaya, gua ga maksa lu buat percaya. Tapi kalo bener gua ga salah, gua ga mau ngeliat lu lagi"

Bohong kalo gua ga nyesek. Ah ni mulut kalo ngomong suka ga difilter. Gua mana bisa ninggalin Vino yang udah jelas kalo dia pacar gua. Vino neriakin nama gua. Tapi gua tetep jalan. Lagian baru dua hari pacaran udah ada masalah aja





TBC

Xiyeon as Natasha Alexandra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xiyeon as Natasha Alexandra

𝐁𝐮𝐜𝐢𝐧 | 𝐇𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐑𝐞𝐧𝐣𝐮𝐧 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang