Bonus Chapter (1)

2.6K 170 10
                                    

"Duh, lo bisa ga sih ga usah ribut sendiri?! Yang LDR-an bukan cuma lo doang kali!" kata Anna yang kesel sama Zella

Sedari tadi Zella cuma muter-muter kamarnya sambil nanya ke Anna baju apa yang bagus dipake buat jemput ke bandara. Dan udah setengah jam Anna nungguin Zella milih baju. Mimpi apa semalem Anna mau nemenin Zella jemput Rendra.

Karena Rendra hari ini pulang dari Jogja setelah nyelesaiin kuliahnya, dan Zella mau keliatan cantik didepan Rendra, biar ga ada yang bisa narik perhatian Rendra selain Zella. Sumpah ya, Zella tuh alay banget, bikin Anna punya hasrat buat loakin Zella.

Sebenernya alasan Anna mau nemenin Zella jemput Rendra tuh, karena dia juga mau jemput Leo. Kaget ga, kenapa Rendra sama Leo bisa pulang barengan? Alasannya sih, karena Leo sama Rendra satu universitas, tapi beda jurusan. Dan, mereka berdua nyelesaiin kuliahnya lebih dulu karena sumpah, hidup jauh dari keluarga dan pacar itu ga enak banget. Walaupun banyak temen, tapi paling enak bareng sama orang-orang tersayang.

Sebetulnya Rendra harus nungguin Leo, soalnya mereka satu apartemen juga. Jadi, ya sekalian aja kan. Udah temenan dari SMA, jadi ga perlu sungkan tinggal bareng. Terus, Leo tuh masih harus perbaiki skripsinya, makanya Leo lebih lama. Kenapa apartemen bukan kost-an? Udah pasti Leo yang maksa buat di apartemen daripada kost-an. Soalnya, Leo udah punya apartemen di daerah Jogja, jadi sekalian ngajak Rendra tinggal bareng. Biasa, holkay.

Sambil nunggu Zella siap-siap, Anna rebahan tuh dikasur Zella sambil nonton Disney di TV yang ada dikamar Zella. Akhirnya setelah 1 jam lebih, Zella udah dapet juga baju yang mau dipake. Tinggal touch up dikit dan langsung cus ke bandara.

"Yuk, Na. Jangan lama-lama nanti mereka nungguin!" Zella yang abis nyamber tasnya di lemari langsung narik tangan Anna

"Lah, kan yang daritadi ngaret elo." jawab Anna males

Mereka berdua turun dan ngeliat orangtua Zella lagi santai di ruang tamu. Oh iya, kak Bagas udah nikah dan dia kerja jadi manager sekarang. Biasanya, Zella manggil kakak iparnya itu Seje, padahal biasanya kakak iparnya dipanggilnya Jeje. Katanya mah panggilan istimewa.

Pokonya, setiap Bagas lagi main ke rumah, dia selalu pamer ke Zella kalo lagi mesra-mesraan sama Seje, dan berakhir dihadiahi pukulan dikepala Bagas. Ya soalnya kapan lagi gitu Bagas godain adiknya, kan dia udah punya rumah sendiri sama istrinya.

Zella juga seneng banget kalo Bagas sama Seje main ke rumah, soalnya pasti mereka bawa adik bayi. Iya, mereka udah punya bayi perempuan yang mirip banget sama Bagas.

"Mah, Pah, aku pamit ke bandara ya!" Zella salim sama Mamah Papahnya yang disusul sama Anna

"Loh, ngapain kamu ke bandara?" tanya sang Papah

"Duh, Papah pikun banget. Zella tuh mau jemput pacarnya, ituloh Pah. Baru juga diomongin kemaren," sahut Mamah Naeun yang langsung bikin Papah Taemin cemberut

"Tadi Papah dikabarin Bagas kalo dia sama Seje bakalan main kerumah." celetuk Papah Taemin

"Serius?! Berarti nanti ada Sera dong?" tanya Zella antusias

"Iya, mau nginep katanya. Sera biasanya seneng ketemu kamu kan, Zel."

"Suruh nginep yang lama ya! Biar Zella bisa main sama Sera! Aku sama Anna berangkat dulu ya!" Zella melambaikan tangan dan langsung nyamperin Anna yang nunggu didepan

Pokonya dia ga sabar banget mau ketemuan sama Rendra. Mau liat, apa Rendra masih sama aja kayak 4 tahun yang lalu atau udah banyak berubah?
⠀⠀
⠀⠀

⠀⠀
⠀⠀

──────⊹⊱✫⊰⊹──────
⠀⠀
⠀⠀

𝐁𝐮𝐜𝐢𝐧 | 𝐇𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐑𝐞𝐧𝐣𝐮𝐧 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang