Alviano
Zel
20:31Apa
20:32Bs ke moonbucks ga? Ada yg pgn diomongin
20:32Sibuk
20:33Sbntr aja sumpah
20:34Otw
20:36
Jadi sekarang gua lagi nunggu di moonbucks. Vino datengnya lama banget dah. Padahal dia yang nyuruh. Sampe pesenan gua udah habis duluan.Gua nungguin lama banget gila. Sejam lebih kali ini. Udah malem banget lagi. Gua udah coba ngeline dia berkali-kali tapi ga dibales. Mau boongin gua apa gimana sih?
Akhirnya habis gua bayar gua pulang aja. Gua ga suka banget kalo disuruh nunggu kek tadi. Kalo ga bisa dateng tinggal line aja kali jangan bikin orang nungguin.
"Eh Zella!"
Plis lah ya kenapa ketemunya sama Arjun mulu si
"Sini bareng. Mau pulang kan?" Dia nawarin
"Ga usah, gua bisa pulang sendiri"
"Yaelah sama pacar sendiri canggung amat"
"Hah?! Kok pac—"
"Kalo lu ga naik gua bakal ngikutin lu terus. Mending mana?"
Akhirnya mau ga mau gua ikut dia. Motornya tinggi bener jadi gua terpaksa pegangan sama dia pas naik tadi. Mana gua suruh pegangan di pinggangnya. Waktu pacaran kaga pernah begini padahal. Aneh banget ni orang.
"Eh Arjun" gua manggil setengah teriak
"Apa?"
"Gua turun sini aja. Rumah gua kan udah deket"
"Kenapa si? Emang lu mau diculik? Ntar kalo lu diculik gua kesepian disekolah"
Masalahnya tuh ini loh ...
"Woi Zella"
Iya itu dibelakang ada Vino
Arjun berhenti. Dia nyuruh gua biar ga jauh-jauh dari dia.
"Kan udah gua bilang tunggu aja napasih?" Bentak Vino
"Eh gua udah nunggu lama! Lu kira enak nunggu? Coba tukeran sama gua"
"Udah Zel, ayo pulang. Ga usah ngurusin orang ini" Arjun narik tangan gua
"Eh lu ga usah ikut-ikutan dah. Ini masalah gua sama Zella" Vino maju
"Ga jelas lu bego. Serah dianya lah napa lu ngebet"
Dan kejadian Arjun sama Aji keulang lagi. Tapi ini sama Vino. Gua ga tega liat Arjun ditonjokin terus sebenernya:'
"Vino jangan!"
Gua narik-narik lengan Vino, tapi gua jadi ikutan kena. Vino mukul gua sampe jatoh.
"Zella!" Vino mau ngedeket tapi ditahan sama Arjun
"Sadar diri goblok lu udah nyakitin dia. Masih berani nunjukin muka ke dia?"
"Heh, lu juga suka nyakitin hati dia. Dan lu juga masih berani nunjukin muka ke dia. Ga tau malu ya lu"
"Seenggaknya gua lagi berusaha perbaikin diri gua!"
"Udah anjing!" Mereka langsung nengok ke gua
"Vin, biarin gua sendiri dulu. Jangan temuin gua dulu, disekolah atau dimanapun"
"Eh Zel—"
"Ayo Arjun kita pulang. Luka lu harus diobatin. Biar gua bawa motor lu" gua bantuin Arjun bangun
"Ga usah. Gua masih kuat bawa motor"
Akhirnya gua sama Arjun pergi ninggalin Vino yang masih matung. Gua lagi ga mau diganggu sama dia. Ntah kenapa gua kesel aja sama Vino.
Arjun narik tangan gua ke pinggangnya. Muka gua merah, untung Arjun ga liat.
"Maaf"
"Maaf buat apa?" Tanya gua heran
Gua ngeliat dia senyum dari spion. "Maaf buat semua yang gua lakuin ke lu selama ini"
Tolong dong gua pen nangis dengernya. Sia-sia juga ntar gua berusaha move on dari Arjun.
***
"Arjun nginep aja disini ya? Ini udah malem soalnya. Apalagi kamu babak belur begitu" Mama nyuruh Arjun nginep dirumah. Kak Bagas auto melotot"Loh ma? Kok gitu sih?!" Kak Bagas sewot
"Udah kamu diem aja. Sono pergi ke kamar. Mainan ps mulu kamu" kata Mama yang bikin kak Bagas ngehela napas. Naik juga dia akhirnya
Jadi tadi yang ngobatin Arjun itu Mama bukan gua. Yeu soalnya Mama nyamber Arjun duluan pas bukain pintu. Yaudah gua mah ngeliatin aja. Mana gua hampir ditinggal diluar lagi tadi. Untung tabah.
Btw Mama belum tau kalo gua sama Arjun udah putus. Pas gua pacaran sama Vino aja Mama sama kak Bagas ga tau.
"Arjun tidur dikamar tamu gapapa ya? Mama ga yakin kalo kamu tidur bareng Bagas. Ntar bareng Zella aja, kamarnya sebelahan sama Zella kok. Mama tinggal dulu ya" kata Mama.
Habis naro kotak obat Mama langsung pergi ke kamarnya. Jadi diruang tamu tinggal gua berdua sama Arjun. Gua natap Arjun lama. Dia lagi ngelamun. Gua sedih banget pas liat mukanya banyak luka. Gua juga kepikiran sama mamanya. Pasti dia khawatir banget.
"Ayo gua anterin" kata gua yang bikin Arjun langsung bangun
"Zel"
"Hm?"
"Kita bisa kan balik kayak dulu lagi?"
TBC
Gua ngetiknya agak gmn gt:v
Sebetulnya...karna gua ga mau sebut merk jd starbucks gua jadiin moonbucks:v
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐮𝐜𝐢𝐧 | 𝐇𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐑𝐞𝐧𝐣𝐮𝐧
Подростковая литература❝Udah kamu pulang aja sana. Kan aku udah bilangin kalo aku sibuk. Ga ngerti bahasa manusia apa gimana?❞