Seorang Namja cantik tengah berjalan sambil menggeret koper kesayangan nya,,sedari tadi matanya terus memperhatikan bandara itu seolah olah tengah mencari seseorang.
"Dimana orang itu sih,,"ucap Jungkook kesal.
Dan disinilah Jungkook berakhir,,duduk didepan bandara layaknya seorang pengemis.
Hampir saja ia menendang koper kesayangan nya sangking jengkel nya pada anak teman dady nya tetapi niat itu ia urungkan saat melihat mobil lamborghini mahal yang terparkir tepat didepan nya."Park jungkook ya,,,?? Tanya orang itu.
"Sudah tau masih bertanya,,ishhh menyebalkan,,"ucap Jungkook.
"Kkk lucu sekali dia,,"batin Taehyung.
"Aku Kim Taehyung panggil Aku hyung Tae atau tatae hyung,,"ucap Taehyung.
"Aku Jungkook,,panggil saja Kookie,,"ucap Jungkook.
Setalah itu Taehyung pun segera mengambil koper Jungkook dan memasukan nya ke dalam mobil mewahnya,,mobil mewah itupun langsung melaju kencang membelah kerumunan kota jakarta.
"Lo tadi kapan sampe di jakarta?? Tanya Taehyung.
"Tadi aku kamu sekarang lo gw,,susah amat sih ngomong sama ni manusia,,"batin Jungkook.
"Kookie,,"panggil Taehyung.
"APA!! Semprot Jungkook.
"Pms ni anak,,"batin Taehyung.
"Lo pikir dia cewek,,untung suami loh tae,,~~author.
"Mon maap blm nikah"~Taehyung.
"Nge jleb anjir:("
Bek stori"Kok ngegas,,?? Tanya Taehyung.
"Kelepasan,,"jawab Jungkook.
"Tadi lo nanya apa?? Tanya Jungkook.
"Lo tadi nyampe bandara jam berapa?? Tanya Taehyung.
"Oh gw nyampe jam 4 terus nungguin lo setengah jam,,nanggung bat kan gak sekalian satu jam,,"sindir Jungkook.
"Sory tadi gw lupa kalo lo dateng hari ini,,untung aja nyokap gw ngingetin gw,,kalo gak bisa dibandara semalaman lo,,"ucap Taehyung.
"Bagus tuh,,sekalian gw tidur disana,,"ucap Jungkook kesal.
"Lo mau makan?? Tanya Taehyung.
"Makan?? Tanya Jungkook dengan mata berbinar.
"Iya mau?? Tanya Taehyung.
"Mau,,"ucap Jungkook kelewat senang.
"Ini anak SMA apa anak paud,,imutnya kebangetan coy,,"batin Taehyung.
Setelah mencari tempat makan yang enak akhirnya pilihan Taehyung jatuh pada Kfc itupun Jungkook yang memilih.
"Heh gembrot mau makan apa?? Tanya Taehyung.
Tuh kan,,Taehyung tuh emang dasarnya selalu ngajak baku hantam,,baru kenal beberapa menit lalu dah seenak jigong manggil gembrot,,kan Jungkook gak like:(
"Gebrot gembrot,,mulut lo ngomong gitu lagi gw rebonding jugak lo,,badan kek gini dibilangin gembrot,,"ucap Jungkook.
"Kenyataan kan,,"balas Taehyung.
"Gw gak gebrot tapi berisi,,bedain,,"ucap Jungkook.
"Dah lah,,lo mau pesen apa?? Tanya Taehyung.
"Burger chees medium satu terus mocca flut satu terus spagethy bologanes satu sama satu paket Kfc nasinya 3 aja,,"ucap Jungkook.
"Hyung lo makan apa,,?? Tanya Jungkook pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And The Secret (TAEKOOK✔)
HumorJeon jungkook seorang namja cantik yang punya ke pribadian yang tidak banyak diketahui orang harus berakhir hidup serumah dengan Namja tampan yang memiliki segudang rahasia besar. Akankah Park Jungkook berhasil mengetahui rahasia itu???? Selamat mem...