Gak kerasa dah 3 bulan lamanya Jungkook tinggal se atap ama Taehyung,,hubungan mereka pun semakin dekat tapi gak jarang juga mereka sering cek cok contohnya kek sekarang ini.
Jam 5 pagi,,gak ada ujan gak ada petir tiba tiba Taehyung ngedobrak pintu kamar Jungkook,,Jungkook yang lagi berkenala kek si bolang tiba tiba auto loncat dari tempat tidur karna kaget,,sialan emang Taehyung:(
"APA LAGI SIH HYUNGGGG?!!! Geram Jungkook.
"Kook tau dasi biru hyung gak?? Tanya Taehyung.
Gini nih Taehyung,,yang sering make dia tapi kalo pas ilang kerjaanya nanya ama Jungkook,,bahkan selama 3 bulan ini Jungkook pun dah bener bener kek istri tiap hari selalu dia terus yang nyiapin jas ama dasi Taehyung. Sebenernya Jungkook tuh males tapi yaudah lah,,kata Taehyung juga persiapan buat jadi calon,,calon apaan cobak calon pembantu iya😑😑
"CARI SONO DIRUMAH TETANGGA,,SUBUH SUBUH RESEK AJA,,GAK TAU APA GW MASIH NGOROK,,BATAL DEH TUH MIMPI DILAMAR AMA KAI EXO,!! Semprot Jungkook.
"Malika terus yang di mimpiin,,sekarang si malika gak penting yang penting sekarang bantuin gw nyari dasi gw,,"ucap Taehyung.
Panas juga dia tuh,,tiap hari Jungkook selalu aja ngimpiin anggotanya member asal korea selatan yang lagi terkenal kalo gak si Bangtan Boys ya yang punya member kerjanya pamer abs apalagi kalo bukan Exo. Dari yang katanya dilamar ama si malika ampe katanya di jadi in adek ama si cadel sehun,,bingung juga Taehyung tuh dia kurang apa sih ampe Jungkook niat niatnya ngimpiin si malika.
"MAKANNYA KALO NARO DASI TUH YANG BENER!! Sentak Jungkook.
"Iya kanjeng ratu maap,,"ucap Taehyung memelas.
"CARI SENDIRI SONO,,CARI SONO AMPE RUMAH NYA PAK RT SEKALIAN,,!! Ucap Jungkook seraya keluar dari kamar nya.
Walaupun si Jungkook kerjanya tereak tereka cem anak perawan di perkosa tapi santai Taehyung dah biasa kok,,ya walaupun kadang dia ke THT sih buat periksa telinganya adakah yang rusak atau tydak.
"Gila gila,,itu suara ato apa cobak,,dari tadi tereak tereak mulu tapi tuh pita suara gak putus,,"ucap Taehyung.
"Dah lah gw mau ke rumah pak Rt dulu mau nanya dasi gw dimana,,kata si Jungkook kan suruh kerumah nya pak RT,,"ucap Taehyung seraya berlari dari kamar Jungkook dan segera mengambil sandal nya untuk kerumah pak RT.
Goblok bat sumpah ya lord:(
Abis cuci muka gosok gigi Jungkook pun segera pergi ke dapur guna mencari dasi Taehyung.
"Tuan muda mencari apa?? Tanya salah satu maid.
"Dasi Taehyung,,"jawab Jungkook.
"Dasi berwarna apa Tuan?? Tanya si maid lagi.
"Biru,,"jawab Jungkook seraya terus mengobrak abrik keranjang cucian itu.
"Emm sudah diletakan di dalam lemari tuan Taehyung tuan muda,,"ucap si maid.
"Ahhh terima kasih sudah memberi tau ku,,"ucap Jungkook seraya menuju Lift,,males dia mah kalo harus naik tangga capek.
Setelah sampai di kamar Taehyung ia pun langsung me ngobrak abrik isi lemari Taehyung,,sampai matanya menemukan sebuah dasi disamping meja Taehyung.
"Katanya gak ada,,ini apa kalo bukan dasi,,centelan jemuran,,emang dasarnya gak bisa nyari aja,,"omel Jungkook seraya keluar dari kamar Taehyung.
"HYUNG,,TATAE HYUNG,,HEHH ORANG TUA LO DIMANA!!! Teriak Jungkook.
"Mana sih tu orang,,"ucap Jungkook seraya terus berputar mengelilingin mansion besar itu.
-
-
-
-
-
15 menit kaki pendek nya terus ngitarin mansion gede nya Taehyung tapi hasilnya nihil,,sampai akhirnya pintu utama terbuka menampilkan Penampilan Taehyung yang udah acak acakan."LO DARI MANA SIH HYUNG,,DARI TADI GW NYARIK AMPE PEGEL NIH KAKI!! Semprot Jungkook.
"Rumah pak RT,,"jawab Taehyung seraya duduk bersandar di sofa.
"Lahh ngapain lo disana?? Tanya Jungkook.
"Lo tadi bilang katanya cobak carik aja dasi nya di rumah pak RT,,yodah gw kerumah nya pak RT siapa tau tuh orang beneran tau dasi gw dimana,,"ucap Taehyung.
Mau ngumpat tapi kasihan,,kalo gak diumpati kok ngganjel ya:(
Bego nya tuh loh natural banget kek anak anak teka yang gak tau apaa apa:("AMPUN DEH YA LORDDDD,!! Teriak Jungkook frustasi.
"kenapa lagi kook?? Tanya Taehyung.
"Hyung dulu otaknya disekolahin gak sih?! Tanya Jungkook geram.
"Iyalah,,ngaco lo,,"jawab Taehyung.
"Tapi kok masih goblok?? Tanya Jungkook.
"Mana ada,, gw dah pinter ya,,kalo gw goblok perusahaan gw gak mungkin sesukses sekarang,,"sombong Taehyung.
Mulai lagi sombongnya tuh alien
"Terus kalo hyung pinter,,NGAPAIN HYUNG KERUMAH NYA PAK RT!! Semprot Jungkook.
"Ya tadi kata suruh nyari disana yodah gw cari lah,,"jawab Taehyung.
"Ya maksud gw kan perumpamaan bukannya malah lo datengin beneran,,"ucap Jungkook kesal.
"Ya maap lahh,,aku mana tau:v,,"ucap Taehyung.
"Nih dasi lo,,bilang nya gak ada buktinya gw nyari juga ketemu,,makannya mata tuh dipake jan dibuat pajangan,,"omel Jungkook.
"Iya kanjeng ratu,,"jawab Taehyung.
Dasi nya dah dapet,,akhirnya si Taehyung pun langsung naik ke atas buat ganti kemeja nya,,basah woy abis lari lari,,yeuhh sapa suruh lari lari salah sendiri goblok😂abis Taehyung ke atas Jungkook langsung bikin sarapan buat dia ama Taehyung,,walaupun Taehyung dah nyiapin banyak maid tapi si Jungkook tetep bersikeras masak sendiri.
-
-
-
-
-
Abis nata semua makanan di meja,,Jungkook pun segera naek ke kamar Taehyung buat nyuruh Taehyung makan."Hyung,,hyunggg!! Panggil Jungkook.
Namun tak ada jawaban........
"Aishhh pak tua itu dimana sih,,"ucap Jungkook sebal.
Ia pun langsung medudukan bokong semoknya ke atas tempat tidur Taehyung,,5 menit menunggu sampai atensi nya ter alihkan pada pintu kamar mandi yang dibuka.
Keluarlah Taehyung dengan menggunakan handuk yang hanya menutupi bagian privasinya hingga terlihatlah pahatan pahatan otot yang terbentuk,,padahal seingat Jungkook Taehyung itu tak pernah ber olah raga.
Kembali pada Taehyung yang tengah berdiri di depan pintu kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan tangan nya,,tetesan air yang turun melewati hidung dan rahang tegas nya membuat siapapun terpesona yaaa termasuk kelinci buntal itu daritadi matanya gak lepas dari Taehyung,,,bisa di bilang Taehyung itu errr..terlalu seksi."Kenapa melihatku seperti itu??? Tanya Taehyung.
"Emm...ekhem siapa yang melihatmu,,pede sekali sih hyung,,"jawab Jungkook seraya berusaha menetralkan detak jantungnya.
"Jelas jelas gw lihat mata bulat lo itu gak lepas ngeliatin gw,,"ucap Taehyung.
"Tapi gw gak ngeliat lo bego,,ihhhh GR amat sumpah,,"bela Jungkook.
"Ta..."
"Udah cepet sini,,gw bantuin ngeringin rambut,,basah semua tuh lantai gegara lo,,"ucap Jungkook.
"What?? Tanya Taehyung idiot.
-
-
-
-
-
-
-
-
##########NO COPPY#############
berlanjut di part berikutnya ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And The Secret (TAEKOOK✔)
HumorJeon jungkook seorang namja cantik yang punya ke pribadian yang tidak banyak diketahui orang harus berakhir hidup serumah dengan Namja tampan yang memiliki segudang rahasia besar. Akankah Park Jungkook berhasil mengetahui rahasia itu???? Selamat mem...