Taekook✔

464 15 0
                                    

Alarm dah bunyi dari tadi tapi namja itu masih belum ingin bangun , bahkan sedari tadi dia hanya menggeliat lalu kembali memejamkan matanya

Kringgggg

"WEEE BANGSATT!! Jungkook pun teriak begitu keras saat tiba tiba alarm tersebut jatuh dah berbunyi tepat di telinganya.

"WHATTTT JAMM SETENGAH 7 GW KAN JAM 7 MASUK AHHHHHH ANJIRR !! Jungkook pun terus berteriak sambil mulutnya nyebutin nama nama hewan se bonbin.

10 menit buat mandi akhirnya Jungkook udah siap dengan semua pakaiannya dia pun nyambar kunci mobil ama tas nya dan lari ke lift darurat.

"HYUNGGGGGGG , KOOKIEE BERANGKATTT YA !! Teriak lagi.

"ADOHHH KOOKIEE JAN TEREAK TEREAK SAT , JIMIN BLM DATENGGG ANOAA !! Teriak Taehyung gk kalah keras.

"Katanya jan tereak tereak tp hyung juga balesnya sambil tereak gk adil bat sih " ucap Jungkook sebal.

"Lo juga pagi pagi ribut , udah tau janjian ama jimin ngapaen Lo mau berangkat duluan ?? Tanya Taehyung.

"Ya kan reflekk sante elah :v "ucap Jungkook.

"Yang gak bisa sante tuh lo, bkn hyung Kook " ucap Taehyung .

"Serah lu badak serah lu " ucap Jk membatin.

GUBRAKK

"JUNGKOOK MAY HANNY BABY BUNNY,, AHHHH GUE KANGEN OHHH !! Teriak Jimin yang lari dengan sekuat tenaga dan langsung meluk Jungkook erat.

"Ckckckc dasar remaja alay " ucap Taehyung sontak saja Jimin dan Jungkook yang tengah berpelukan ria pun menatap Taehyung dengan garang

"TATAE HYUNG,,LO KAN YANG PERNAH NUMPAHIN KOPI GW KAN!!! Tuding Jimin.

"Gw dah ganti bangsat,," jawab Taehyung.

"Si anjing sante lah bapak gue juga punya duit banyak lagian lo juga kan kadang minta traktiran ama Yonggi Hyung " ucap Jimin.

"Ganteng ganteng sukanya gratisan " sindir Jungkook dan Jimin

"Emang lu bedua kagak ???? Tanya Taehyung.

"Ya suka sih " ucap mereka berdua barengan.

"Untung gw sabar kalo gak udah gue cincang terus gue kasihin ke singa dibonbin lu bedua " batin Taehyung.

"Eh btw tinggal 15 menit lagi loh , kalian bedua gk mau berangkat ?? Tanya Taehyung.

"ANJING AMPE LUPA SATT , UDAH AYOK BERANGKAT KOOK GK SAH CIPIKA CIPIKI !! Tereak Jimin heboh sontak mereka berdua pun nutup telinga.

"Ngumpat aja teros cuk " sindir Jungkook

"Sindiran lu satt gue gampar mampus lu " ucap Jimin.

"Lu mau ngegampar pake apa ha ??Tanya Jungkook.

"Elu bedua berantem , tinggal 10 menit loh " ucap Taehyung lagi.

"YA AWLA GUE LUPA SATT!tereak Jimin lagi.

"Lo pikun sat "ucap Jungkook.

"Dari tadi sat sat mulu ini satria apa sesat ?? Tanya Taehyung

"Serah lu aja dah :)" ucap Jungkook.

"Gblk yang terhambat "ucap Jimin.

"Udah btw gw pergi ya,,jan takut kalo dirumah " ucap Jungkook.

"Gue juga mau kekantor sat " jawab Taehyung.

"Serah deh , kuy lah "ajak Jungkook.

Akhirnya mereka misah yaiyalah sat kalo bedua dah kayak pisang ame jantungnya dong :) , Ampe salah satu sekolah terkenal di jakarta Jimin ama Jungkook pun keluar sontak aja mereka jadi pusat perhatian bahkan banyak cewek yang dengan ngawurnya nyentuh lengan Jimin dan Jungkook

Me And The Secret (TAEKOOK✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang