Taekook✔

258 9 0
                                    

Seorang pria tampan tengah terduduk angkuh dikursi kebesaran nya,,kedua bibirnya sedari tadi tak berhenti tersenyum misterius,,mata elang nya sedari tadi terus menatap mangsa didepan nya.

"Ohhh jadi kau yang mencoba membeberkan rahasia ku hem?? Tanya si pria dengan nada angkuh.

"Iya aku yang telah membeberkan rahasia mu pada publik ,,"jawab si pria itu dengan nada tak kalah angkuh.

"Cih berani sekali kau hem,,"balas si pria dengan nada dingin.

"CAMBUK DIA DAN BUAT DIA MATI,,SETELAH ITU ALIHKAN SEMUA SAHAM PERUSAHAAN NYA KE PERUSAHAAN KU!! Teriak si pria dengan marah.

"MAFIA GILA!! Gertak si pria itu dengan marah.

CTASHHH

"Urus dia,,"ucap si pria itu.

Setelah itupun ia meninggalkan pria tadi disiksa dengan sadis.
-
-
-
-
-
Jakarta High School.

Tiga uke cantik tengah duduk nyaman di pojok kantin,,hingga 3 cowok berperawakan bad boy merusak mood ketiga uke cantik itu.

"Apalagi Yugyeom,,"ucap Jimin malas.

"Aku tak ada urusan dengan mu jalang,,"jawab Yugyeom angkuh.

"Jalang,,cckkc hati hati dengan mulutmu Yugyeom,,"batin Jimin sengit.

"TUTUP MULUTMU YUGYEOM!! Sentak Jungkook geram.

"Hey sayang jangan marah,,kau sama sekali tak cocok jika marah wajah cantikmu ini akan lebih cantik jika kau mendesah di bawah ku,,"balas Yugyeom Frontal.

Siapa yang tak tau Yugyeom cowok ter brengsek se saentro sekolah,,bahkan ia sering kali melakukan pelecehan terhadapat gadis gadis di sekolah itu,,lalu Jackson sahabat Yugyeom pria tampan yang gila akan sex tapi kelakuan nya tak se frontal Yugyeom lalu Mark cowok tampan yang selalu pendiam yah bisa dikatakan kelakuan nya tak seburuk Yugyeom dan Jackson,,mereka bertiga sudah seringkali di scorsing karna perbuatan mereka namun orang tua mereka selalu membela dengan ancaman akan menarik saham yang ia sumbangkan ke sekolah itu.

"Hati hati dengan mulutmu Yugyeom,,"ucap Jimin.

"Cih jalang tetaplah jalang,,dan kau Jungkook daripada kau tinggal dirumah Taehyung lebih baik tinggalah kau dirumah ku sayang,,"ucap Yugyeom seraya mengelus pipi Jungkook.

"Dan kau jalang layani aku,,"ucap Jackson dengan angkuh.

Jungkook benar benar marah ia tak suka tubuhnya disentuh orang lain,,dan Jimin?? Uke cantik itu sudah benar benar akan memunculkan sifat aslinya.

Bambam hanya diam melihat semua nya setidaknya sebentar lagi pemilik kedua teman nya akan segera datang,,ingatkan Jungkook dan Jimin bahwa terkadang otak bodoh bambam juga bisa diandalkan.
Akhirnya Jackson menyeret dengan paksa Jimin dan Jungkook diseret dengan tak berperikemanusiaan oleh Yugyeom bahkan sekarang tangan Jimin dan Jungkook sudah memerah.

"Aku tak akan memaafkan siapapun yang sudah berani menyentuhku,,"batin Jungkook.

"Tangan kotormu akan ku buat menjadi lebih kotor jika kau berani menyentuh milik tuan Min Jackson,,"batin Jimin.

"LEPASKAN JIMIN!! Teriak Yonggi dengan geram.

"Singkirkan tanganmu dari milikku atau ku buat kau berakhir di peti mati,! Ucap Taehyung sinis.

Aura kantin yang semula biasa saja pun seketika begitu mencekam apalagi saat kedua pengusaha yang begitu terkenal diseluruh jagad ini Min Yonggi dan Kim Taehyung.

"Ckckck lihat Jackson pemilik jalang ini dan kelinci kesayangan ku telah tiba,,"ejek Yugyeom.

"Ku peringatkan lepaskan mereka berdua atau orang tua mu akan menerima jasad mu! Ucap Taehyung.

"Melepas kan?? Aku bahkan belum menyicipi mereka berdua Tuan,,"balas Jackson.

"JACKSONNN!! Teriak Yonggi marah.

Cuppp

Tiba tiba bibir Jackson mendarat di bibir Jimin,,Jimin pun tanpa sadar langsung mengepalkan tangannya bahkan wajahnya kini sudah memerah karna menahan tangis dan amarah.

"Akan ku buat kau menderita Jackson,!! Batin Jimin Marah.

Sudah cukup Yonggi diam,,wajahnya kian memerah karna marah rahang nya mengetat sedikit lagi ia akan membunuh Jackson.

Jungkook pun sama dengan sengaja Yugyeom menyentuh nippel pink Jungkook bahkan mencium pipi Jungkook,,Jungkook terus meronta agar ia bisa dilepas oleh Yugyeom.
Keadaan Taehyung bahkan lebih menakutkan dari Yonggi,,matanya berkilat marah tangan nya mengepal kuat ia tak suka miliknya disentuh.

"HABIS KAU YUGYEOM!! Teriak Taehyung.

Dengan kemarahan yang sudah diubun ubun akhirnya Taehyung dan Yonggi memukul Jackson dan Yugyeom dengan brutal bahkan mereka tak peduli jika aksi mereka dilihat para siswa,,keadaan semakin parah kini Jackson dan Yugyeom benar benar babak belur bahkan bisa bisa mereka mati,,sebelum Yonggi dan Taehyung benar benar menghabisi Jackson dan Yugyeom kepala sekolah itu datang dan memisahkan kedua nya.

"Maafkan kami Tuan maafkan kami,,"ucap Kepala sekolah itu.

"BERI TAU PADANYA JANGAN BERANI BERANI MENYENTUH MILIK KIM TAEHYUNG JIKA TAK INGIN BERKAHIR DI PETI MATI!! Teriak Taehyung seraya berlalu pergi meninggalkan kantin dengan menggendong Jungkook ala koala.

"BERANI MENYENTUH MILIK MIN YONGGI MAKA JANGAN HARAP MATAHARI AKAN MENEMUI MU ESOK HARI,,CAMKAN ITU!! Teriak Yonggi marah serta menggendong Jimin.

"Aku akan membalas kalian lihat saja,,"batin Yugyeom.

"ARHGGGHH akan kubuat kalian berdua bersujud dibawah kakiku,,"batin jimin dan Jungkook.
-
-
-
-
-
"Jauhi Yugyeom,,"ucap Taehyung tiba tiba.

"Tanpa hyung suruh pun aku akan menjauhinya,,"balas Jungkook sesenggukan.

"Mulai detik ini kau milikku,,jangan coba coba bermain dengan pria lain Jungkook,,"ucap Taehyung dengan nada dingin.

"Apa?? Aku milikmu tapi,,

"Tidak ada tapi tapi an,,ingat aku tak pernah menerima penolakan dalam bentuk apapun,,"potong Taehyung.

Jungkook bingung,,entah mengapa hatinya menghangat saat Taehyung mengatakan bahwa ia milik nya,,tapi disisi lain Jungkook takut jika Yugyeom macam macam dengan Taehyung,,percayalah hati nya begitu senang bisa dimiliki Taehyung.

"Mau pulang atau makan dulu?? Tanya Taehyung dengan lembut.

Namun tak ada jawaban dari Jungkook,,Namja kelinci itu masih saja menangis,,bukan menangis karna Yugyeom tapi terharu karna ucapan Taehyung,,tiba tiba Taehyung menepikan mobil nya.

"Kookie,,"panggil Taehyung lembut.

"Hiks...hikss...apa?? Tanya Jungkook seraya mengusap kasar matanya.

"Hey jangan terlalu kasar,,"ucap Taehyung.

"Berhenti menangis oke,,kemari duduk dipangkuan hyung,,"ucap Taehyung lagi.

Mengambil kesempatan dalam kesempitan😑

Jungkook pun menuruti perkataan Taehyung,,entah mengapa melihat kedua mata bulat Jungkook sembap hati Taehyung seakan di cubit,,bahkan sekarang hidung kelinci itu memerah.

"Aku tak akan pernah mengampuninya,,"batin Taehyung.

"Berhenti menangis Kookie,,hyung gak suka liat mata bulat kookie mengeluarkan air mata oke,,sekarang diam dan ayo kita makan,,mau?? Tanya Taehyung.

"Mau,,"balas Jungkook.

Cuppp

Kedua mata bulat Jungkook dikecup hangat oleh Taehyung,,pipi Jungkook pun seketika memerah karna malu.
Hei Jungkook itu remaja ya jelas aja dia malu di gituin Taehyung kan sosweet banget gitu,,lo pada pengen kan kek Jungkook ya sama gw juga mau:(

Tapi kek nya itu hanyalah ayalan semata:(

Kok kutil kuda jadi curhat sih:(

#########NO COPPY##############

Me And The Secret (TAEKOOK✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang