Masih bersama Yoonmin💋
"Jiminn,,"ucap Yonggi khawatir.
"Kenapa harus nangis sih dek,?? Tanya Yonggi lembut.
Yonggi lembut mode on:)
"Hiks abis nya dari tadi hyung diem terus,,"ucap Jimin seraya mengusap kasar wajahnya.
"Udah dong jan nangis lagi,,maafin hyung ya,,hyung cumen khawatir sama Jimine,,"jawab Yonggi seraya mendudukan Jimin diatas pahanya.
Enakan di dia jim☻jan mau jim sesat dia mah☻
"Mianhae hyung hiks,,Jimine nakal Mianhae,,"ucap Jimin seraya memeluk leher sang Dominan.
SI JIMIN MAH,,DIBILANGIN ENAKAN DI DIA,,MALAH DI TERUSIN😑😑
"Besok jangan diulangin lagi ya,,"ucap Yonggi seraya mengelus pipi mochi Jimin.
"Nee,,"ucap Jimin.
"Lepasin pelukan nya,,sini liat Hyung,,"ucap Yonggi lembut.
Jimin pun langsung melepas pelukan nya dan melihat wajah sang dominan.
Blusshhh
"H..h..hyung,,wajah hyung terlalu dekat,,jimine malu,,"ucap Jimin gugup.
Woeee daku disini ndak kuat😭😭
Chupp
Nempel + ada lumatan dikit gitu☻WEHH ANJENG SI ANJIR MAIN SOSOR AE😲😲,,ANAK PERAWAN ITU MASIH POLOS WE MASIH POLOS😭
"H..hyung,,"panggil Jimin gugup.
"Apa hem,,?? Tanya Yonggi.
"Mau lagi,,"ucap Jimin malu malu.
"Si anjir,,pecah deh tuh otak polos"author.
"Tapi enak,,emm jimine suka😳"jimin
"BILANG SAMA YONGGI JAN SAMA GW!! Author.
Abaikan..........
"Hem Jimine minta apa tadi?? Tanya Yonggi lagi.
Pura pura congek dia mah😡
"Emm jimine mau cium,,"ucap Jimin.
Setelah itu dengan senang hati Yonggi pun mencium bibir Jimin,,lama kelamaan ia mulai menyesap bibir manis sang kekasih bahkan tanpa sadar lidahnya sudah ikut mengabsen seluruh gigi Jimin.
"Nghhh,,"
ANCUR DEH TUH OTAK POLOS😲
"Hyung sudah mencium mu,,ayo tidur,,"ucap Yonggi seraya menidurkan Jimin di kasur luas itu.
Kebiasaan Jimin paling tidak bisa tidur tanpan pelukan elusan hangat dikepalanya dan mendusal manja didada bidang Yonggi,,akhirnya setelah merasa Jimin mulai nyenyak Yonggi pun segera menarik selimut dan memeluk Jimin tak kalah erat.
-
-
-
-
-
-
-
Pukul 3 dini hari di Mansion Taehyung.Kalo keadaan si Yoonmin dah baikan,,beda lagi nih ama Taehyung abis marahin dedek emes bukannya tidur sambil mimpi indah malah muter muter dah cem kincir angin belanda,,kek ngerasa bersalah gitu tapi kan kewajiban.
Daripada dia muter terus cem kincir angin belanda akhirnya Taehyung ke kamar nya dedek emesh di lantai 3.
Pertama kali masuk kamar si dedek Taehyung langsung disambut sama bau minyak telon ples bau Strawberry bingung juga si Taehyung si Jungkook kan cowok tapi gak ada bau bau cowoknya malahan kek bayi,,Taehyung pun langsung nyamperin ranjang king size yang diatas nya tertidur seonggok manusia bermata bulat yang dah sembap pipi tembem hidung mancung yang warna merah kentara bat kalo abis nangis,,pen pegang tapi takut bangun,,tapi ya namanya aja Taehyung takut pun tetep dipegang,,suka bat Taehyung tuh ama pipinya dedek emesh pen gigit pen uyel uyel gitu abisnya tembem terus lembut kek hatiku ehh salah kek kapas maksudnya:)).
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And The Secret (TAEKOOK✔)
HumorJeon jungkook seorang namja cantik yang punya ke pribadian yang tidak banyak diketahui orang harus berakhir hidup serumah dengan Namja tampan yang memiliki segudang rahasia besar. Akankah Park Jungkook berhasil mengetahui rahasia itu???? Selamat mem...