"Ayok hyung cepet,,"ucap Jungkook membuat Taehyung yang sedari tadi mencerna ucapan nya pun langsung tersadar.
"Lo kesambet??? Tanya Taehyung.
"Mbahmu kesambet😒orang gw cumen mau ngebantuin ,,"ucap Jungkook kesal.
"Tumben,,biasa juga lo ogah,,"sindir Taehyung.
"Yeee mau gak sih?! Tanya Jungkook sedikit kesal.
Setelah itupun Taehyung mendekat kearah induk kelinci itu seraya membawa handuk kecil untuk mengeringkan rambutnya.
"Pake baju dulu hyunggg,,"ucap Jungkook.
"Harus gitu?? Tanya Taehyung.
Takk..
"WEHH KOK DIJITAK SIH KOOK,,!! Teriak Taehyung.
"Abisnya lo bego,,disuruh make baju malah nanya harus gitu??,,ya jelas harus lah lo gak tau sekarang musim ujan udara dingin kalo lo gak make baju lo entar lo masuk angin,,jadi sekarang berdiri terus cepetan pake jas lo dan cepet duduk didepan gw,,jan buang buang waktu jam setengah lapan jimin dateng,,"omel.Jungkook.
"Isshhh perhatian nya istri ku ini,,"ucap Taehyung,,setelah itu Jungkook pun langsung melemparnya dengan bantal dan tepat sasaran man teman.
"MATI AJA LO SETAN!! Umpat Jungkook kesal.
Abis memenuhi perintah kanjeng ratu sejagat Park Jungkook yang terhormat melebihi apapun,,Taehyung pun langsung duduk manis didepan Jungkook,,beda tadi beda sekarang. Kalo tadi rencana nya Jungkook mau make handuk tapi sekarang malah pake hairdayr buat ngeringin rambut nya si Taehyung,,kalo Taehyung mah bodo amat yang penting ia bisa dekat dengan kelinci nya saja ia sudah senang ingat ya bahagia itu sederhana:).
"Lo dah masak?? Tanya Taehyung.
"Udah,,"jawab Jungkook.
"Berangkat jam berapa?? Tanya Taehyung.
"Jam lapan,,"jawab Jungkook.
"Terus pulang nya jam berapa?? Tanya Taehyung.
"Rambut lo dah selesai,,cepetan ambil jas ama dasi lo,,abis itu cepetan berangkat,,"ucap Jungkook.
Taehyung pun segera mengambil semua yang disuruhkan Jungkook dan memberikan Nya pada Jungkook.
Jungkook yang pendek pun terpaksa bediri di kursi guna menyamakan tingginya dengan Taehyung."Lo pendek kkk,,"ucap Taehyung seraya Terkekeh gemas.
"Hmm.."ucap Jungkook seraya memaikan dasi Taehyung.
Lalu Taehyung?? Sedari tadi ia terus menatap Jungkook,,hidupnya jadi lebih menyenangkan semenjak Jungkook hadir dikehidupan nya bahkan ia jadi jarang sekali lembur Taehyung lebih memilih membawa semua perkerjaan nya dirumah dan menyelesaikan nya dengan melihat Jungkook benar benar berbeda dengan Taehyung 3 Tahun lalu,,bibir mungil yang selalu membuat fokus Taehyung hilang dan mata bulat yang selalu menatapnya dengan berbinar entah mengapa itu tak pernah baik untu Jantung Taehyung.
"Debaran jantung ini lagi,,selalu saja datang saat aku bersamamu kook,,"batin Taehyung.
"Ayo kookie fokus fokus,,astagaa apa aku punya penyakit jantung,,sedari tadi jantung ku terus berdetak😭😭,,"batin Jungkook.
"Sudah,,"ucap Jungkook seraya tersenyum lembut.
"Segera pakai jas dan pergilah berkerja,,"tambah Jungkook dengan berlalu pergi.
Belum sempat Jungkook berlalu pergi pergelangan tangannya ditarik dan membuat nya terhempas di pelukan tuan Kim Taehyung garis bawahi KIM TAEHYUNG.
"Kau mau kemana hem?? Tanya Taehyung seraya mengendus bau minyak bayi ditubuh Jungkook.
"M..mandi,,"jawab Jungkook gugup.
"ASTAGA EOMMA JANTUNG KOOKIE SEPERTINYA MAU LONCAT HUWEEE😭😭😭,,"jerit Jungkook.
Detik berikutnya yang dirasakan Jungkook adalah saat tangan besar Taehyung mengusap pipi tembam nya,,nyaman itulah yang Jungkook rasakan hingga ia menutup kedua mata bulat nya.
Taehyung suka saat melihat Jungkook lemah karna nya,,dan ia suka saat melihat Jungkook menikmati apa yang telah ia perbuat,,tangan nya terus mengusap pipi itu dengan lembut bahkan sekarang terus bergerlirya di bibir cantik itu,,mata elang nya tak pernah mau berhenti memandangi ciptaan Tuhan didepan nya,,Taehyung terlampun suka dengan apapun yang berhubungan dengan Jungkook."Kau cantik sangat sangat cantik,,"ucap Taehyung dengan suara beratnya.
Perlahan mata bulat itu terbuka dan langsung bersitatap dengan mata elang Taehyung,,perlahan diambil lah tangan Taehyung dan mengecupnya ringan.
"Pergilah,,kau sudah hampir terlambat,,"ucap Jungkook seraya berlalu pergi.
"Tatae hyung tidak baik untuk Jantung,,"batin Jungkook.
-
-
-
-
-
-
KIM CORPSenyum tak lepas dari bibir Taehyung,,semenjak ia duduk di kursi kebesaran nya ia selalu teringat saat dimana Jungkook menutup matanya guna menikmati sentuhan Taehyung bahkan tadi Jungkook mencium telapak tangan nya,,bahkan hal sekecil itu mampu membuat Kim Taehyung benar benar senang.
"Hey idiot,,"panggi seseorang.
Taehyung pun dengan malas dan berbalik dengan muka jengah.
"Apalagi sekarang hyung?? Tanya Taehyung malas.
"Ini beberapa berkas yang kau minta,,astagaa kepala ku benar benar pusing,,"ucap Pria tersebut seraya mendudukan dirinya di sofa empuk.
"Lo kenapa sih dari tadi gw perhatiin ketawa ketawa kek orang sedeng?? Tanya pria tersebut.
"Ya jelas lagi bahagia lah,,gitu aja gak tau,,dasar gunung es gak peka,,"ucap Taehyung.
"Buat apa gw peka ama lo,,emang lo sapa gw?? Tanya si pria.
Sakit tapi gak berdarah:(
"Dah tau sodara masih nanya,,hyung Yonggi kenapa sih?? Amnesia dadakan?? Tanya Taehyung.
"Amnesia otak mu pecah,,"balas Yonggi.
"Ihhhhh sensi amat sih,,pms?? Tanya Taehyung.
"HEHHH GW BUKAN CEWEK YA SETAN!! Teriak Yonggi geram,, gini nih kalo punya sodara tapi otaknya cumen setengah.
"YA SANTE NJING!! Balas Taehyung.
"emmm hyung nanya boleh,,"ucap Taehyung yang hanya dijawab anggukan oleh Yonggi.
"Hyung posisi nya jadi apa uke atau seme?? Tanya Taehyung.
"Seme,,"jawab Yonggi.
"Benarkah??kenapa jadi seme padahal hyung ini sensi sekali setelah itu pemarah dan emmm pendek juga,,tapi kenapa jadi seme,,? Tanya Taehyunh lagi.
"MULUT LO MINTA DI ROBEK HAH!! EMAK LO DULU NGIDAM APA SIH TAE AMPE AMPE ANAK NYA MIRIP SETAN KEK LO!! Teriak Yoonggi kesal seraya berlalu meninggalkan Taehyung.
"Ckkckc bagaimana bisa ibuku memberi ku saudara semenyeramkan Yonggi hyung,,"ucap Taehyung.
"AKU MENDENGARNYA!! Teriak Yonggi.
"Ckkckkc iya iya,,dasar gunung es tua,,"ucap Taehyung.
"BERANI NGOMONGIN GW LAGI,,GW PASTIIN ABIS INI MAYAT LO YANG GW KASIH KE TIGER AMA LION!! Teriak Yonggi.
Taehyung pun langsung bergidik ngeri,,membayangkan nya saja sudah semenakutkan ini apalagi jika benar benar terjadi,,aishhh menakutkan.
Jadi Yonggi itu memelihara 2 bintang buas yaitu harimau dan singa bahkan Jimin juga sering bermain dengan singa dan harimau milik Yonggi,,lalu dengan Taehyung?? Ahh Taehyung punya 2 harimau dan satu singa tapi itu ia simpan di suatu tempat.Setelah kepergian Yonggi,,Taehyung pun langsung mengecek data data yang ia minta,,sebenernya sih gak sepenuhnya fokus di tuh dokumen lebih fokus ama kejadian di mansion nya sih,,tapi yodah lah bodo amat.
###########NO COPPY###########
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And The Secret (TAEKOOK✔)
HumorJeon jungkook seorang namja cantik yang punya ke pribadian yang tidak banyak diketahui orang harus berakhir hidup serumah dengan Namja tampan yang memiliki segudang rahasia besar. Akankah Park Jungkook berhasil mengetahui rahasia itu???? Selamat mem...