Taekook✔

327 14 0
                                    

Sesuai janji nya Bambam hari ini mereka bakal nyantai dan ngabisin waktu di Starbucks.

"Bam lo tumben ngajak kita bedua kesini?? Tanya Jimin.

"Ya gak papa lah,,"ucap Bambam seadanya.

"Oh ya gw ada kado buat Kelinci imut kesayangan gw,,nih buat lo Kook,,"ucap Bambam seraya menyodorkan sebuah kantong plastik besar berwana merah.

"Woahh apa an nih bam?? Tanya Jungkook.

"Kado buat lo,,"ucap Bambam.

"Thanks ya bam,,"jawab Jungkook seraya memeluk Bambam.

"Nih buat anak itik kesayangan gw,,"ucap Bambam seraya menyodorkan kantong besar hitam pada Jimin.

"woahhhh thanks ya Bambam,,"ucap Jimin seraya memeluk Bambam juga.

Berkahirlah mereka berpelukan di dalam kafe starbucks itu.

Teharu hati ini njir,,berasa ke teletubies netes lagi😭😭

"Ehhh tunggu deh,,"ucap Jimin seraya melepas pelukan mereka.

"Kenapa lagi sih jem?? Tanya Bambam.

"Lo tumben ngasih hadiah,,biasanya jugak kita yang ngasih,,ya gak kook,,"ucap Jimin.

"Lagi pengen aja,,mang napa gak boleh?? Tanya Bambam.

"Ya boleh dong,,kalo bisa tiap hari kek gini,,"jawab Jimin.

"Yeuhh ada mau nya ternyata,,"balas Bambam.

Akhirnya mereka ngelanjutin obrolan receh ples garing itu,,padahal tuh jam dinding dari tadi jalan mulu kagak mau berenti sampe dah jam 10 malem tapi kek gak ada yang mau beranjak gitu,,suka bingung gw kalo mak mak komplek ngumpul pasti ama yang dirumah lupa.

"Ye kan maklum mami mami :)

Hingga suara dering telfon yang membuat keadaan mereka seketika hening.

"Jim telfon lo bunyi,,"ucap Bambam.

"Iya gw denger,,"jawab Jimin.

Seketika wajah ceria jimin berganti pucat pasi saat melihat nama si penelpon,,disana tertera nama Tuan Min Yonggi garis bawahi MIN YONGGI.

"H..h...halo hyung,,"

"Aku diApartemen mu baby"

"I..i..ya a..a..aku akan segera pulang ya pulang,,"

"Jam 10 malam apartemen kosong dan sang penghuni keluar tanpa izin,,hukuman mu menanti,,"

Tut...tut..tu..

"Sapa yang nelpon jim?? Tanya Jungkook seraya meminum minuman didepannya.

"H..h..hyung yonggi,,"jawab Jimin gugup.

"Tumben nelpon,,emang jam berapa sih sekarang?? Tanya Bambam.

"Jam 10,,"jawab Jimin.

"WHAT THE FUCK JAM 10,,GILA GILA,,GW BELOM IJIN AMA TATAE HYUNG,,GW BALIK DULUAN YA!!! Panik Jungkook.

"JUNGKOOK NGOMONG KOTOR LAGI GW REBONDING MULUT LO YA,,!! Teriak Bambam dari dalam kafe,,namun semua percuma karna mobil mahal Jungkook udah melaju secepat kilat.

"Ckckckkc Si Kookie mulut makin hari makin rusak aja,,gak pantes bat ama muka mirip bayi nya,,ya gak jim,,"ucap Bambam.

Namun tak ada jawaban dari Jimin...

Me And The Secret (TAEKOOK✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang