Taekook✔

254 10 0
                                    

Setelah kejadian beberapa minggu lalu atas permintaan Taehyung dan Yonggi akhirnya Yugyeom dan Jackson resmi di DO dari sekolah DO gays yang dia dipecat dari sekolaan bukan DO member nya exo kalo dia mah lagi menjalankan tugas sebagai warga negara yang baek yaitu Wamil,,sekolah itupun menjadi lebih tenang semenjak dikeluarkan nya Yugyeom dan Jackson bahkan menurut hot news Mark tuan yang tampan nya udah tumpah tumpah lagi masa pdkt ama tante cabai sapa lagi kalo bukan si bambam tapi itu masih simpang siur buat fakta atau Hoax nya sok tanyain ama yang bersangkutan:))

Kembali ke kediaman Kim Taehyung sekarang hari minggu hari yang cerah bagi semua orang namun gak buat Jungkook kenapa?? Karna buka tugas nya ilang,,dari kemaren dia udah nyobak nyari tapi hasil nya nihil..

"Nyari apa kook?? Tanya Taehyung.

Bingung juga dia tuh dari semalem Jungkook uring uring kek anak PMS:)

"Buku tugas bahasa indonesia kookie hyung,,"jawab Jungkook seraya terus mengobrak abrik tas dan meja belajarnya.

"Bukannya dibawak ama jimin ya?? Tanya Taehyung memastikan.

Seketika Jungkook terdiam,,ia lupa jika hari sabtu kemarin Jimin berkunjung dan meminjam buku tugas nya,,sialan bat emang tu bantet,:(

"WEHHH SI SETAN,,GITU GAK NGOMONG,,NGEREPOTIN AJA ASUH!! Geram Jungkook.

"Ya makannya besok besok itu nanyak Jimin dulu,,udah tau kerjaan Jimin nyalin tugas masih aja lupa,,"ucap Taehyung.

"Ya maap aku mana tau:("balas Jungkook.

"Kookie,,"panggil Taehyung.

"Apa hyung?? Tanya Jungkook.

"Kemarilah,,"ucap Taehyung.

Jungkook pun langsung menghampiri Taehyung dan duduk disebelah sofa kosong.

"Bukan disitu baby,,tapi disini,,"ujar Taehyung seraya menunjuk kedua pahanya.

Semenjak pembicaraan mereka dimobil,,Jungkook jadi lebih manja pada Taehyung bahkan sekarang induk kelinci bar bar itu memindahkan semua barangnya di kamar Taehyung dengan alasan kamar nya tidak dingin,,alesan terus si kambing😒tapi ya namanya aja Taehyung dia mah kesenang apalagi yang bening cantik ples montok depan belakang ya gak:).

"Kookie mengantuk hyungie,,"ucap Kookie manja.

"Mau hyung nina bobo kan?? Tanya Taehyung lembut.

"Mau tapi dikamar saja,,"jawab Jungkook.

Setelah itupun Taehyung langsung menggendonh Jungkook dan membawanya kekamar milik nya.
-
-
-
-
-
"Hyungie panas,,"keluh Jungkook.

"Ac nya sudah hyung nyalakan baby,,jadi jangan menghayal lagi,,"ucap Taehyung seraya mengusak lembut rambut Jungkook.

"Kain baju Kookie tebal itu sebabnya panas,,kookie lepas nee,,"ucap Jungkook memohon.

Apalah daya Taehyung........................
Jungkook pun langsung melepas sweter kebesaran nya,,jadi gini nih kulitnya dedek Kookie itu masih sensitif jadi gak bisa sembarang dipakein bedak bahkan nih ya si dedek itu paling gak bisa tidur kalo dia masih make baju karna kata dia itu kainnya ketebelan jadi dia gak laik,,padahal Taehyung itu udah nyiapin dia piyama dengan kain tipis emang dasarnya si Jungkook aja yang kebanyakan alesan:)

Glukk

Terpampanglah kulit putih seputih susu milik Jungkook dan tak lupa dua nippel pink yang terpampang cantik dihadapan Taehyung.
Udah 3 hari semenjak Jungkook pindah ke kamar Taehyung,,Taehyung jadi lebih sering yolo yolo di kamar mandi apalagi semenjak tau kebiasaan Jungkook kalo bobok gak bisa pake baju terkecuali kalo baju itu kain nya tipis dan Jungkook itu ternyata lebih suka pake celana pendek kalo celana pendek nya longgar gak papa nah ini ketat ngejiplak deh tuh bongkahan bulat kenyel yang bikin si vantae pen ngepolosin tapi takut gak dianggap mantu,,kan Taehyung gak laik:(.

"Ayok hyung elusin punggung kookie,,kookie mau bobok,,"ucap Jungkook seraya mendusalkan kepalanya di dada bidang Taehyung.

"Kenapa melepas bajumu hem?? Tanya Taehyung seraya menggesek kan tangan nya di nippel Jungkook.

WAH WAH MAU BERBUAT CABUL DIA😲MASIH POLOS WE MASIH POLOS😑

"nghhh jangan di gesek hyung,,"ucap Jungkook seraya bergerak gelisah.

Tapi namanya aja Taehyung dilarang malah makin ngelunjak,,akhirnya tangan laknat nya Taehyung pun terus ngegodain dua nippel pink nya Jungkook,,gak cumen digesek kasar tapi juga ditarik dan dipilin ngebuat Jungkook makin belingsatan bahkan ia terus menahan desahan bahkan sekarang nippel Jungkook udah memerah bahkan lecet dan mata bulat Jungkook dah mulai berkaca kaca.

Mampos lo anak orang dibuat nangis😂

"Hikss hyungie lepass,,"ucap Jungkook seraya menangis.

"Eh kok menangis sih?? Tanya Taehyung khawatir.

Jelas jelas gegara nippel nya lecet gitu aja masih nanya,,goblok kok dipelihara😒

"Hiks nippel Kookie sakit Hyungie,,lihat memerah kan"adu Jungkook dengan mulut mengerucut.

"Astaga mianhae ne,,habisnya nippel mu ini lucu jadi hyungie mainkan,,"ucap Taehyung.

"Gendong Kookie,,Kookie mau tidur,,"ucap Jungkook seraya merentangkan tangan nya.

Taehyung pun langsung menggendong Jungkook dan mengelus punggung nya halus.

"Hiks hyungieeee,,nippel Kookie perih sekali hiks,,"ucap Jungkook sesenggukan.

"Maafkan hyungie ne,,"balas Taehyung seraya merasa bersalah,,bahkan dua nippel itu benar benar lecet karna ulahnya.

Taehyung terus menina bobokan Jungkook seraya mengelus punggung baby nya itu dengan sayang,,sampai pegangan Jungkook pada leher taehyung melonggar,,dan Jungkook sudah tertidur nyaman.

Abis nidurin Jungkoook ditempat tidurnya tiba tiba pintu kamar Taehyung digedor gedor dengan gak elit ama seseorang,,tapi Taehyung bodo amat jadi yodah deh dia tinggal tidur,,tapi tu suara gedoran bukan nya makin pelan malah makin keras niat amat sih tu orang bikin pintu mahal Taehyung rusak:).

"SAPA SIH ANJING!? Umpat Taehyung kesal.

Pas Taehyung buka pintu,,Taehyung pun langsung kicep pas liat siapa tamunya. Jadi orang yang udah gedor gedor pintu Taehyung itu kanjeng ratu Kim Seokjin yang ber notabe sebagai emak nya Taehyung dan Kanjeng Camer yaitu Nyonya Park Baekhyun yang terhormat se saentro jagad:).

"LAMA BANGET SIH BUKANYA!! Gertak Seokjin.

"Makannya mi kalo mau dateng tuh chat dulu kek atau whatsap dulu kek,,percuma bat punya hp mahal tapi gak pernah dipake,,"balas Taehyung.

"MINGGIR!! Sentak Seokjin.

"TAEHYUNGGGGGGGG!! Teriak Seokjin.

"APASEH ASTAGAA,,BISA GAK MOM GOSAH TEREAK TEREAK,,PENGANG NIH KUPING PENGANG!! Balas Taehyung.

Gini nih anak cap tae ayam,udah dilahirin masih aja ngegas kalo ama emaknya:(

"INI MANTU MOMY KAMU APAIN HAH?? Tanya Seokjin.

"Lahhhhh emangnya Taehyung apain mi,,orang gak Tae apa apain,,"jawab Taehyung.

"Emmm Seokjin h...

"Diam Baek,,aku akan menghukum anak kelebihan hormon ini,,"oceh Seokjin.

"ENTAH KAU INI ANAK SIAPA SIH TAE,,BAGAIMANA BISA AKU MELAHIRKAN ANAK SEPERTIMU INI SEMUA KARNA AYAHMU ITU KIM NAMJOON SIALAN MENANAM BIBIT BERLEBIHAN INI JADINYA ANAKNYA KELEBIHAN HORMON,,ANAK SAMA SUAMI SAMA SAJA SAMA SAMA SELALU BIKIN PUSING!! Omel Seokjin.

Urusan nya nanam bibit kebanyakan ama kelebihan hormon apaseh cok:(

#########NO COPPY##############

Me And The Secret (TAEKOOK✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang