Jam udah nunjukin pukul 9 pagi namun gak ada sedikit pun tanda tanda kehidupan dari Taehyung ataupun Jungkook,,semuanya masih pada molor.
"HOAMMMMMMM,,jam berapa sih ini?? Tanya Jungkook dengan setengah mengantuk
Dengan sedikit mengantuk ia pun mengambil jam beker di sebelah tempat tidurnya.
"Oh masih jam sembilan,,"ucap Jungkook seraya meletakan kembali jam beker ke tempat semula,,dan kembali memejamkan matanya.
Hampir saja ia memejamkan matanya namun otak pintarnya sedikit merasakan kesalahan yang dia alami.
"Kek ada yang salah deh,,tapi apa ya?? Tanya Jungkook pada dirinya sendiri.
"SI ANJING,,SEKARANG JAM 9 WOYY,,!! Teriak Jungkook histeris.
Dengan langkah super cepat Jungkook pun turun kebawah tanpa membasuh muka atau membersihkan bekas kehidupan di sudut bibirnya.
"Heuhh belom basuh jigong ternyata,,~author.
Sampai ia dilantai bawah ia pun terdiam untuk beberapa saat,,ia memperhatikan seluruh mansion ini dengan begitu jeli,,tapi ini aneh,,apa eomma nya mengganti Mansion mereka dengan yang baru??
Sampai salah satu wanita paruh baya menghampirinnya dengan senyuman.
"Tuan muda Jungkook mau makan,,?? Tanya Eirei.
"Bibi siapa,,kookie tidak kenal,,"ucap Jungkook.
"Nama saya Eirei Tuan Muda,,saya disini bekerja sebagai kepala Mansion tuan kim,,"ucap Eirei.
"ASTAGA GW BARU INGET GW DI JAKARTA BUKAN DI KOREA,,!! Teriak frustasi Jungkook.
Tapi kek nya teriakan Jungkook tadi bener bener mampu bikin seluruh penghuni mansion kebangun contohnya Kim Taehyung yang sekarang lagi mijit punggung nya yang sakit gara gara nyium lantai.
~~~~~~~~Kamar Taehyung~~~~~~~~
"ARGHHH SIAL BAT SIH IDUP GW!! Teriak Taehyung.
"ADOHHH SAKIT BANGSAT PINGGANG GW!!! Teriak Taehyung lagi.
"Bangun tidur bukan nya terima kasih ama Tuhan karna masih idup malah ngumpat mulu,,"~author.
~~~~~~~back ruang makan~~~~~~~~
"Tuan muda ingin makan apa,,?? Tanya Eirei.
"Emm kookie mandi dulu saja ya bi,,"ucap Jungkook yang dijawab anggukan oleh Eirei.
Jungkook pun langsung berlari menaiki tangga Mansion megah Kim Taehyung,,saat melewati kamar Taehyung ia pun mengerenyit aneh.
"Hyung lo kenapa,,encok??? Tanya Jungkook polos.
"Ini semua tuh gara gara lo tau gak,,"jawab Taehyung.
"Loh loh,,kok gara gara gw sih,,"ucap Jungkook tak terima.
"Gara gara mulut toa lo itu gw jadi kaget terus kejengkang,,"ucap Taehyung.
"Kok jadi nyalahin mulut gw sih hyung,,"ucap Jungkook sebel.
"Ya emang njir,,coba lo ngomong pelan pelan pasti gak kek gini,,"ucap Taehyung.
"Itumah salahin Takdir hyung aja yang hari ini buruk,,"ucap Jungkook santai.
"LO NYUMPAHIN GW HAH,,!! Teriak Taehyung .
"Gosah ngegas njing,,"ucap Jungkook.
"Lo juga gosah nyumpahin gw njing,,"balas Taehyung.
"Yang nyumpahin lo sapa njing,,"jawab Jungkook.
"Lo tadi bilang takdir gw hari ini buruk,,itu sama aja lo nyumpahin gw njing,,"ucap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And The Secret (TAEKOOK✔)
HumorJeon jungkook seorang namja cantik yang punya ke pribadian yang tidak banyak diketahui orang harus berakhir hidup serumah dengan Namja tampan yang memiliki segudang rahasia besar. Akankah Park Jungkook berhasil mengetahui rahasia itu???? Selamat mem...