chapter 6

138 26 6
                                    

Malam yang nyenyak.
- Tiara Agatha


Bel pulang pun berbunyi, menandakan semua jam pelajaran telah selesai, semua siswa dan siswi bergegas untuk pulang, tapi tidak dengan Tiara. Tiara sedang menunggu Reza untuk pulang bersama, dia hanya ingin mengajak Reza jalan-jalan bersamanya, karena Tiara merasa belakangan ini dia jarang sekali keluar atau berpergian berdua bersama Reza.

Lama Tiara menunggu, akhirnya Reza pun keluar kelas, Reza kaget melihat kehadiran Tiara, tetapi ia tetap menunjukan ekspresi datarnya.

"Ngapain?" tanya Reza

"Nunggu kamu lah, aku mau ngajak kamu jalan-jalan" jawab Tiara yang dari tadi hanya senyum senyum tak jelas

"Udah sore"

"Gapapa sebentar aja, aku juga sekalian mau beli novel"

"udah jam 4 Ra"

'Yahhh sebentar ajaaaaaaa" Rajuk Tiara yang menunjukan wajah memelasnya

"Yaudah" balas Reza.

Tiara tersenyum girang karena Reza mau jalan-jalan bersamanya sekaligus menemani Tiara membeli novel.

"Kemana?"

"Beli novel dulu deh, aku kan kalo milih novel lama"

"Jangan lama lama, udah sore"

"Yah tapi kan pasti bakal lam-"

"Gausah bawel, cepet naik atau pergi sendiri" Tiara menghela nafas kesal, untung Reza.

Reza sengaja tidak membawa motor dengan kecepatan seperti biasanya, kali ini dia membawa motor dengan pelan, Tiara yang kesal dengan Reza, akhirnya Tiara mencubit pinggang Reza.

"Kok lama amat sih bawa nya" ujar Tiara yang kesal

"Aku kan lagi bawa kamu"

"Tapi kan nggak lama kayak gini juga Rezaaaa"

"Gausah berisik" Tiara kembali terdiam, dia memutuskan untuk menikmati perjalannya saja, walaupun lama, tapi itu kesempatan bagi Tiara untuk bisa dekat terus dengan Reza.

"Kamu masuk duluan, aku mau parkir"

"Gapapa biar aku tungguin, kita masuk bareng bareng"

"Terserah"  jawab Reza yang sambil memikirkan motornya. Mereka berdua pun masuk.

"Udah setengah 5,cepet"

"Astagfirullah Za baru aja kita masuk, masa udah di suruh cepet cepet aja sih, aku aja belum milih novelnya"

"Cepet kamu pilih novelnya, terus pulang"

"Ih kenapa sih buru buru amat kalo sama aku"

"Aku gamau debat"

"Oke, aku cari dulu ya, nanti aku panggil kamu,kamu pilihin ya mana yg bagus"

"Aku ngikut kamu"

"Udah kamu disini aja"

"Aku ngikut kamu"

"Iya iya"

Tiara yang sedari tadi bolak balik hanya demi mendapatkan novel yang ia sukai, kebiasaan Tiara seperti itu, jika sudah berada di tempat seperti ini, khususnya tokoh tokoh novel, dia selalu lupa waktu, jika bukan telfon dari mamah tersayang, Tiara tidak akan pulang sampai dia sudah merasa bosan berada disitu.

"Ra, ayo pulang" ucap Reza sambil melirik jam tangannya.

"Iya iya nanti sebentar lagi ya" jawab Tiara yang masih sibuk memilih novel

RatiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang