"Lo ngapain sih anjrit pake acara fake account di ig buat nge-stalk cewek doang GAK GUNAA," ledek Winwin, temen sejurusan Jaehyun yang liat dia baru buka ig liat snapgram orang-orang.
"Gak guna menurut lo, tapi berguna menurut gue."
"Emang siapa dah yang lo stalk?" tanya Winwin curi-curi pandang ke hape Jaehyun dan langsung histeris pas tau. "WANJAY MURANJAY LO NGE-STALK KIM JIHO????"
"Suara lo kecilin bangke."
Winwin berdehem, ngerendahin suaranya. "Lo naksir dia tah?"
"Masih harus ditanya?"
Winwin langsung ngakak. "GOKIILLL!!"
"Abis gimana ya. Ini cewek pertama kali gue liat judes gitu padahal aslinya soft bikin gemesss."
"Tapi emang judes, Jae. Cewek gue si Yiyang pernah tabrakan sama dia sampe buku Jiho jatuh, Yiyang minta maap tapi gak diwaro nyeeettt, asli Jiho tuh gak ketebak orangnya."
"Makannya gue naksir," bales Jaehyun nutup hapenya terus lanjut makan gado-gado. "Abis ini lo mau kemana?"
"Jemput Yiyang ke fakultasnya lah. Kayak gatau gue aja."
"BUCIN ANJEENGG!!"
"Makannya cari pacar sana lo. Cakep tapi buat apa kalo nggak digunakan dengan baik dan benar?"
"Digunakan dengan baik dan benar maksud lo apa?"
"Ya apalagi? Macarin segenap cewek se-kampus laahhh!"
"Pacaran muatamu. Gue nggak se-fuckboy itu setan. Lagian si Jiho kayaknya gak suka cowok yang hobi tebar pesona."
"Oh iya bener juga. Dulu Jeka pernah ngusilin Jiho tapi capek juga kan dia?"
Asliii ini cowok malah ngejulid terus, belum ngerasain apa ya bibirnya jontor ditabok panci. Ya emang sih, the power of fuckboy. Semua orang pasti kenal Jungkook dan tingkah ke-fuckboy-annya satu itu.
Habis makan, Jaehyun langsung melipir ke parkiran siap pulang. Sementara Winwin seperti yang dia bilang, mau jemput Yiyang di fakultasnya.
Eh, nyampe di halte deket kampus, Jaehyun melanin motornya karena liat siulet cewek yang dia kenal baik. Tebak siapa?
Ya.
Benar.
"Inilah definisi pucuk dicinta, ulam pun tiba," kata Jaehyun girang malah nyamper ke halte. "Oy, Jiho, ya?"
Jiho yang lagi mainan hape noleh. "Iya, kenapa?"
Jaehyun nyoba senyum padahal dalem hati ketar-ketir karena INI JIHO APA ARCA BATU KOK GAADA EKSPRESINYA SAMA SEKALI, FAAAAK.