"Lisa sebaiknya kau jangan terlalu memikirkan kasus pembunuhan ini ,lihat lh badan mu semakin kurus"ucap Jennie sambil menatap Lisa yang tidur di pahanya.
Yap sekarang lisa sedang berada di apartemen Jennie .Lisa sering datang ke apartemen Jennie hanya untuk menceritakan masalah nya ,menurutnya cerita dengan Jennie akan membuatnya lebih tenang bukan nya ia tidak ingin menceritakan masalah nya dgn rosé hanya saja ia tidak ingin membebani pikiran rosé yg saat ini sedang membuat skripsi (tau sendiri kan susahnya buat skripsi gimana).
"Aniyo eonnie ,bagaimana mungkin aku bisa tidak memikirkan kasus ini sedang kan banyak korban yg tidak bersalah"
"Tapi aku khawatir pada mu Lisa ya ,jika kau jatuh sakit bagaimana? , Eonnie tidak akan memaafkan diri ku .apa lagi kau org yg sangat eonnie sayang"
"Mian eonnie karena aku sudah membuat mu cemas ,baik lah aku akan makan banyak agar badan ku tidak terlalu kurus lagi tapi ada satu syarat"ucap Lisa sambil membetulkan posisi duduk nya .
"Syarat?"
"Iya ,, eonnie harus membayar seluruh makanan ku agar badan ku bisa kembali seperti semula lagi ."
"Cuman itu ,ok eonnie terima .
Sekarang ayo kita pergi ke restoran mana saja yg ingin kau datangi.""Kajaaa"ucap Lisa sambil menarik tangan Jennie.
Part 21++++ jadi yg gak mau dosa mohon jangan dibaca . Maaf yg nunggu part nya liskook mohon bersabar ya ini gue kasih jinsoo dulu karena hubungan mereka udah jelas🙏🙏🙏🙏.
#apartemant
Jin tersenyum nakal kearah jisoo pasalnya saat ini jisoo menggunakan kemeja putih kebesaran milik jin dan rambut basah yg membuatnya terlihat lebih seksi.
"Sayang apa kau sedang mengoda ku" menatap paha mulus jisoo.
"Dasar mesum , aku pakai ini juga gara2 kamu"
#Flashback
"Sayang telur ayam dimana di kulkas kok gak ada"jisoo sedikit berteriak .
"Di rak sayang"
Tanpa menjawab jisoo langsung mencari telur tersebut di rak yg jin maksud tapi ada satu kendala rak nya terlalu tinggi untuk jisoo alhasil jisoo menjinjit untuk mengambil nya tapi nasib nya sedang malang telur2 itu malah jatuh tepat di atas kepala. Jin yg mendengar suara berisik dari dapur segera berlari dan betapa terkejutnya jin mendapati kekasihnya dgn beberapa pecahan telur dikepala dan bajunya tapi bukan nya menolong jin malah tertawa terbahak2."Bukan nya nolongin malah ketawa"ucap jisoo bete.
"Gak mau ah kamu bau telur mandi gih ,hahaha"sambil menutup hidung.(bodoh atau gimana sih jin ,nanti gak dapat jatah baru tau Lo)
"Terus aku pakai baju apa kan aku kesini gak bawa baju"
"Pakai aja baju ku"
"Kan kebesaran"
"Yaudah telanjang aja"ucap jin jahil.
"Itu mah kamu yg kesenangan , yaudah deh aku mau mandi dulu"
Flashback off.
"Baju ini memiliki efek samping sayang"
"Efek samping?"jisoo tampak tidak mengerti dengan ucapan jin.
"Iya , efek samping nya kau tidak dapat berjalan besok" mata jisoo langsung membulat setelah mendengar perkataan jin .pasalnya ia harus bersiap2 dgn permainan kekasih nya ini.
~~Greep
Jin langsung mengendong jisoo ke kamarnya ."Apa kau siap menerima efek sampingnya sayang"ucap jin sambil menatap kekasih yg sedang digendong nya ini.
Jisoo tidak bisa berkata2 lagi setelah mendengar ucapan jin.Setelah sampai dikamar jin langsung menidurkan jisoo tempat tidur dengan sangat lembut .
Jin langsung menyambar bibir sexy berbentuk love milik jisoo dan melumatnya dengan penuh nafsu yg sudah mengalir didarahnya ,jisoo tidak tinggal diam dia wanita normal yg memiliki nafsu .ia membalas lumatan hingga seisi ruang ini di penuhi oleh suara decapan bibir dua sejoli ini.
Bibir panas jin mulai turun ke leher putih mulus milik jisoo dan memberi beberapa tanda kepemilikan disana.
"Hhhmmmpphhhh"desah jisoo sambil menjambak lembut rambut jin.
Tangan jin mulai membuka kancing kemeja milik jisoo dan melemparkannya ke segala arah, betapa terkejutnya jin mendapati kekasihnya ini tidak menggunakan bra ,jin hanya tersenyum sambil melihat benda kembar dan kenyal itu .
Jin langsung melumat dan meremas payudara jisoo sekarang jin sudah seperti bayi yg haus akan asi."Hmmmmphhhh sayahhhhng"desah jisoo yg tidak tahan sambil membusungkan dadanya agar jin memperdalam lumayan nya.
"Syanghh kauhh tidak adil"ucap jisoo di tengah2 desahannya . Jin yg mendengar perkataan jisoo langsung menghentikan permainan.
"Tidak adil kenapa sayang"
"Aku sudah hampir telanjang sementara pakaian mu masih utuh" tanpa menjawab jin langsung berdiri dan membuka seluruh pakaiannya hingga tidak ada yg tersisa.
Meskipun ini bukan pertama kalinya untuk jisoo melihat milik pacarnya tetap saja ia terkejut dgn batang milik jin yg semakin membesar . ( Jisoo gak tau aja kalau si jin sering kedokter untuk memperbesar penisnya).Jin melanjutkan permainan nya ia menciumin perut rata milik jisoo hingga ia menemukan benda yang sangat ia gemari . Jin langsung membuka CD yang di gunakan jisoo dan melemparnya sembarang ,jin mulai memainkan klitoris jisoo dengan lidahnya.
"Ouhhhuuhhhhhhhmmm"
"Shhhsthhtshhstttthhhhhttt"
"Fasterhhhhhsssttt"
"Akuuu mau keluar"jin semakin mempercepat lidahnya dan kini tangan nya mulai mencolok2 vagina jisoo.
"Ahhhhhhhhhhhhaahmm"desah jisoo sambil mendongak keatas dan menikmati pelepasan nya .
Sementara jin sedang menyantap jus yg baru saja keluar.Jin yg tidak tahan lagi segera memasukan penis nya kedalam vagina jisoo .
"Auuhhhh shiitt sempithh" desah jin
"Pelan pelan sayang ini sakit"
Jin secara perlahan memasukan penisnya hingga semuanya terbenam di dalam lubang vagina jisoo .
Jin mulai memompa penisnya maju mundur ."Auuhhhh sshiittttt ini nikmat sayahhnng" desah jin .
Jin mempercepat gerakan nya hingga seisi ruangan dipenuhi suara pertempuran selangkangan dua sejoli ini.
~plok plok plok"Lebihhhhhh dalam sayahhhhng"
"Aaaaaahhhhhhh"
"Mmmhhhhhhhhhmmmppp"
Jin makin mempercepat gerakan pinggulnya setelah mendengar desahan jisoo.
"Akuuu mau keluaaarrr Dady"ucap jisoo sambil mencengkram kuat punggung jin sebagai tempat pelampiasan.
"Aaaaaahhhhhhh"desah jisoo sambil mendongak keatas. Jin memberikan waktu istirahat untuk jisoo agar ia bisa menikmati pelepasan nya .
"Aku belum keluar sayang" jin melanjutkan genjotan nya .
"Aaahhhhhhppppmmmmmm"desah jin tidak tahan sambil meremas payudara jisoo.
~plok plok plok plok
"Aaaahhhhhhhhhhhh"jin menuangkan seluruh sperma di perut jisoo ."Sayang kau apa kau siap untuk ronde berikutnya "ucap jin sambil membalikan tubuh jisoo.
Mereka melakukannya hingga 10 ronde dan mengunakan berbagai gaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Killer?
Mystery / ThrillerTAMAT Lisa adalah seorang jaksa yang tengah menyelidiki kasus pembunuhan berantai di Korea. hingga suatu saat Lisa menikahi si pembunuh berantai tersebut. Setelah semuanya terungkap apa kah mereka masih akan mempertahankan janji suci yang telah mere...