4

10.9K 463 15
                                    

          ~toktok...tok.

Ceklekk~~

Pria berpakaian serba hitam sedang berdiri tepat di depan rosé.

"Anda siapa?"

"Perkenalkan saya park Jimin utusan dari jaksa lalilsa"sambil menjulurkan tangan kearah rosé dan tersenyum ramah.

"Ada urusan apa anda datang kesini"

"Saya diutus jaksa lalisa untuk menjaga park chaeyoung,, apakah anda yg bernama Park chaeyoung"

"Iya saya sendiri". sebenarnya nama rosé adalah park chaeyoung tapi terkadang dia di panggil rosé,chaeng,chipmunk. Makanya sé kalau punya nama tu jgn banyak-banyak ,gue pusing jadinya pas nulis nama lo😌

"Kenapa Lisa gak bilang dulu sih kalau mau ngirimin bodyguard , kalau tau gitu kn aku bisa milih bodyguard yg keren dan sexy ,ya sekalian untuk jodoh, Malah dia ngirim bodyguard yg bantet gini emang dia bisa apa." Ucap rosé dalam hati.

"Kalau begitu silahkan masuk"

#ruang tamu

"Mau minum apa"

"Air putih aja tapi rasa pisang"

"Sama aja itu jus pisang"rosé tampak malas dgn candaan Jimin tapi Jimin malah tertawa garing.
"Yaudah sebentar aku buat dulu"

Setelah rosé selesai membuatkan minuman untuk Jimin mereka berbincang2 tentang pekerjaan yg harus Jimin lakukan untuk menjaga rosé sesekali Jimin membuat candaan yg menurut rosé tidak lucu sama sekali. mungkin yg terlintas di pikiran rosé sekarang adalah apakah pria bantet ini bisa menjaga dirinya.

Sementara itu ada dua gadis cantik yg sedang berbincang di sebuah cafe .

"Lisa-ya apakah kau masih trauma dengan kecelakaan yg menimpa mu 5 tahun silam"Jennie sambil memotong daging steaknya.

"Tentu saja eonnie , bahkan ingatanku belum balik sepenuhnya . Terkadang aku juga sering bermimpi tentang seorang wanita yg menyiksaku .aku tidak tau siapa wanita itu dan kenapa dia menyiksaku, terkadang aku berfikir Itu hanya mimpi atau ingatan ku yg belum pulih sepenuhnya "

Jennie tersenyum "semoga kau cepat mengetahui isi dari mimpi mu itu".
"Lanjutkan lah makan nya hari ini eonnie yg akan membayarnya".





#rumah Lisa

Lisa baru saja membuka pintu rumah nya , dan terkejut karena rosé berteriak sangat kencang.

"Yak lalisa!!!! kenapa lo mengirimin gue bodyguard yg bantet kayak gitu !!!!apa ngak ada polisi lain yg lebih berotot daripada dia" rosé berteriak akibat kesal dgn Lisa.

"Gak usah teriak2 jugak kali ,, sakit kuping gue tau"Lisa sambil mengelus2 telinga yg sakit akibat teriakan dari suara rosé.
"Rosé ,,Lo jgn liat dia dari fisik nya dia itu jago bela diri bahkan dia berhasil memenangkan taekwondo tingkat nasional di Korea dan satu lagi Lo jangan sampai jatuh cinta ya sama park Jimin karena kalau di lihat2 meskipun dia bantet tapi dia itu tampan"

"begitu dibilang tampan ,ckee mata Lo dah minus berapa sih??? dan satu lagi Jimin tu bukan tipe gue jadi gak mungkin lah gue suka sama dia"rosé langsung pergi meninggalkan Lisa.

"Awas kemakan omongan sendiri Lo"

Lisa langsung menuju ke kamar dan membersihkan badannya .
Setelah semua selesai ia langsung menuju ke dapur dan makan.




Sementara itu seorang gadis cantik dan sexy sedang duduk di  balkon kamar nya ia sedang berpikir tentang cinta pertama yg ia nyata kan kepada orang yg ia sayangin tapi di tolak mentah2 , pasti nya sakit dan menyedihkan apa lagi itu cinta pertamanya . Gadis itu adalah Jennie .

"Bagaimana pun ia harus jadi milik ku"ucap Jennie sambil tersenyum smirk.



































Ayo kira2 siapa cinta pertama nya Jennie??

My Husband is Killer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang