13🔞🔞🔞🔞🔞

15.3K 410 0
                                    

"Shittt, udah mati lampu baterai hp habis lagi, gimana mau nyenterin jalan coba".kesal Jungkook pada hp nya.
"Sayang hp kamu baterai nya banyak gak".tanya Jungkook pada Lisa.

"Punya ku juga habis honey. Tadi aku lupa ngecas nya. Honey aku sangat takut".ucap Lisa sambil memeluk erat tubuh Jungkook.

Jungkook terkejut saat Lisa memeluk pasalnya ia merasakan hal yang aneh.
"Shiit!!!apa dia tidak menggunakan bra". Ucapnya dlm hati .Seketika libido Jungkook naik lagi karena pengaruh obat perangsang yang masih ada di dalam tubuh nya.

"Honey aku benar2 takut . Apa kau tidak bisa mencari kan senter".

"Tenang sayang aku akan mencoba mencari nya".ucap Jungkook sambil mengelus pundak Lisa .

Jungkook mencari petugas hotel dibawah penerangan yg sangat minim yang berasal dari cahaya bulan yang mnembus dari jendela kaca hotel.

Jungkook menajamkan mata dan melihat sekitar nya.

"Ah !!itu dia". Jungkook menarik tangan lisa.

"Permisi!! Apa kah saya bisa meminjam senter anda karena kami tidak ada penerangan".ucap Jungkook kepada salah satu petugas hotel.

"Tentu saja pak".ucap petugas hotel dengan sangat sopan.

"Terimakasih banyak". Jungkook membungkuk kan badan nya lalu pergi meninggalkan petugas itu.

"Honey, kita akan pindah ke kamar yang mana".ucap manja Lisa sambil bergelayutan di tangan kekar milik Jungkook.

"Kita akan pindah ke kamar 69 lantai bawah sayang".

"69 kenapa aku mikir lain ya☻".gerutu Lisa pelan.

"Sayang karena listrik nya padam kita tidak bisa menggunakan lift jadi kita harus pakai tangga".

"Gendong".manja Lisa pada Jungkook.

"Ya udah sini naik"ucap Jungkook sambil berjongkok di hadapan Lisa.

"Sayang tapi lili mau nya gendong depan".sambil merengek seperti anak kecil.

"Baik lah".ucap Jungkook sambil mengangkat tubuh Lisa.
"Imut banget sih".sambil mencubit pipi Lisa.

"Awww. Sakit tau".ucap Lisa sambil mengelus pipi nya.

Jungkook sangat tersiksa saat menuruni anak tangga sambil menggendong Lisa bukan karena Jungkook keberatan tapi karena dada Lisa yang tidak menggunakan bra menempel pada dadanya yang bidang.

"Sayang apa kau tidak menggunakan bra".tanya Jungkook pada Lisa.

"Emmm aku tidak bisa menemukannya honey , karena itu aku tidak menggunakan nya".

Semua orang memperhatikan jungkook yang sedang mengendong Lisa.

Wahh pasangan yg sangat serasi.

Beruntung sekali wanita itu.

Omooo, Lisa pria itu tampan sekali...

Astaga aku Melihat drakor dikehidupan nyata..

Sekiranya begitu lah ungkapan orang2 yg berada di sana.

"Honey ,turun kan lili. Lili takut di lihatin sama semua orang".

"Lili gak papa kok".Lisa membenamkan wajahnya di leher Jungkook karena malu.

"Sayang kita udah sampai"sampai menurunkan Lisa .

Jungkook langsung membuka pintu dan menarik tengan Lisa .

~brakk

Jungkook menutup pintu dengan sangat kuat . Ia langsung melahap rakus bibir sexy Lisa dan mengobrak abrik mulut Lisa .
Lisa yang juga terangsang oleh perbuatan Jungkook langsung mengantungkan tangan nya dileher Jungkook dan menarik nya agar Jungkook lebih memperdalam ciuman mereka.

My Husband is Killer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang