"Jadilah kekasih ku Lisa"
"Tidak!! Aku tidak bisa"
"Aku tidak akan menjadi
Kekasihmu hikkkss hikss"
"Hentikan jgn menyiksaku"-
-
-
-
-
Lisa terbangun dari mimpi buruknya dengan keringat yg membasahi badan nya.
"Mimpi yang aneh" ucap Lisa sambil menormalkan pernapasan dan tangannya meraih segelas air putih yang selalu ia sediakan sebelum tidur .
Setelah menghabiskan minumnya Lisa kembali tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kantor kejaksaan"Aish, kenapa kau sangat berantakan Lisa ,lihatlah meja kerja mu ini . Bagaimana kau bisa mengurus suami mu nanti nya"ucap Lisa pada dirinya sambil merapikan kertas2 yang berantakan di meja kerja.
"Memang kau sudah punya calon suami"Lisa terkejut dengan suara itu, ah sial. Itu, itu Jungkook.
"Yak!!! Berani sekali kau menanyakan hal seperti itu kepada ku"jwb Lisa dengan sedikit penekanan, karena menurut Lisa Jungkook itu tidak sopan . Dia masuk keruangannya tanpa permisi dan menanyakan hal privasi seperti itu.
"Shutt, jangan berisik ini kantor"ucap jungkook sambil menutup bibir Lisa dgn jari telunjuk nya dan memojokkan Lisa ke dinding , sekarang jarak antara Lisa dan Jungkook sangat dekat.
Jungkook mengendus tubuh Lisa .
apa yang jungkook lakukan, Seseorang tolong.Saat Lisa menunjukkan raut wajah ketakutan pada saat itu Jungkook langsung memundurkan wajah dan badan nya dari Lisa.
"Aku menyukai parfume mu"ucap jungkook sambil tersenyum.
"Ah,, terrimakasih" ucap Lisa sedikit takut dan bercampur malu .
"Apa tujuan mu kemari"sambung Lisa yang berusaha untuk tenang. padahal jantung nya udah deg degan siapa yg gak jantungan kalau di gituin sama Jungkook."Aku hanya ingin mengantarkan ini"sambil memberikan map berwarna merah Kepada Lisa.
"Terimakasih"ucap Lisa sambil membuka isi map tersebut.
"Kalau begitu aku pamit".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disebuah bangunan kosong dan gelap . Dinding dari bangunan ini sedikit lembab sehingga ada beberapa dinding yg di penuhi oleh lumut , tercium samar samar bau amis darah manusia . Tampak seseorang sedang menyayat kulit seorang wanita .
Setelah ia puas dengan menyayat kulit wanita itu kini ia mengambil pisau tumpul untuk membunuh wanita tersebut. alasan ia menggunakan pisau tumpul adalah agar wanita yg dibunuhnya ini lebih tersiksa. Wanita yg sedang menunggu ajal nya ini hanya bisa diam pasalnya tangan dan kaki nya sudah di ikat sementara mulutnya dijahit menggunakan jarum dan benang pancing yg di jahitnya secara perlahan sekarang bibir dan wajahnya sudah di penuhi dgn darah hasil jahitan yg ada di seluruh bibirnya.
~ceks ceks ckes (suara pisau)
Kurang lebih ada 7 tusukan di seluruh tubuh wanita itu setelah menusuk ia langsung mengecat seluruh kuku wanita itu dengan kutek . Setelah kuteknya kering ia memasangkan sarung tangan di wanita tersebut dan .
"Hhhhmmmmppppp"
"Oouuuuuhhhhhhhh" desahnya . Setelah puas ia mencopot sarung tangan itu dan menyimpannya di jaket yg di gunakan ya.
Ia memasukan jasad wanita kedalam koper dan membuangnya ke sungai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di tengah keramaian kota Seoul .tampak seorang gadis sedang berdiri di pinggir jalan ia tampak sedang menunggu jemputan. Gadis dengan poni dan menggunakan pakaian rapi casual serta postur tubuh yang langsing dan tinggi membuat wanita ini cukup menarik . Wanita ini sedang memperhatikan jam yg melingkar di tangan kanannya seperti nya ia sudah lama menunggu. Wanita ini adalah lalisa manoban.
Tiba tiba mobil BMW merah berhenti di depannya .dia di jemput oleh eonnie tersayangnya yg bernama Kim Jennie yg berprofesi sebagai model.
Kim jennie- seorang model cantik ,pintar, berprestasi tapi masih betah menjomblo bahkan Lisa sering menjodohkan nya dengan jaksa dan juga polisi tampan di Korea ini tapi ia menolaknya. Cuman karena satu alasan nya yaitu masih ada nama seseorang di hati nya yaitu cinta pertama nya dulu . Lisa sering bertanya tentang firts love dari eonnie nya ini tapi Jennie selalu menjawab 'pasti kau akan tau sendiri Lisa ya' .
"Kau lama sekali eonnie"Lisa langsung duduk dan terlihat pegal pasalnya tadi ia berdiri lama sekali.
"Maafkan eonnie lisa . Tadi ada urusan yg harus ku selesai kan dulu"
"Eonnie aku ingin curhat dengan mu"
"Curhat, tentang apa"setelah itu Lisa menceritakan segala hal tentang Jungkook mulai dari sifat dan ketampanan nya .Lisa juga menceritakan tentang yg di lakukan Jungkook kepada Lisa waktu di kantor.
"Jangan terlalu dekat dgn nya ". Lisa sudah menduga jawaban dari Jennie akan seperti ini .
"Tapi eon-"
"Kau mau pulang atau makan"potong Jennie.
"Aku ingin makan eonnie"sebenarnya Lisa ingin Langsung pulang tapi setelah melihat mood Jennie yg seperti ini lebih baik ia mengajaknya makan saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Killer?
Детектив / ТриллерTAMAT Lisa adalah seorang jaksa yang tengah menyelidiki kasus pembunuhan berantai di Korea. hingga suatu saat Lisa menikahi si pembunuh berantai tersebut. Setelah semuanya terungkap apa kah mereka masih akan mempertahankan janji suci yang telah mere...