24

7K 254 94
                                    


Wanita berponi dan berambut cokelat panjang itu tampak sedang memeluk agresif pasangan nya.cahaya senja menyorot ke arah mata coklat nya. Hidung mancung dan bibir tebal nan sexy menjadi pelengkap wajah cantik nya.

"Sayang berjanji lah untuk selalu bersama ku. Ku mohon jangan pergi dari ku apa pun yang terjadi".mata coklat Lisa menatap sendu kearah Jennie yang baru saja menjadi pacar nya setelah banyak nya rintangan yang mereka lalui.

Jennie mendangakkan kepalanya ,menatap pahatan sempurna yang di ciptakan tuhan . Mulai dari mata ,hidung, bibir semua itu tampak sempurna .

Di kecup ny sekilas bibir Lisa .hanya kecupan tidak lebih!.
"Aku berjanji. Aku tidak akan meninggalkan mu dan apa pun yang terjadi kita harus melewati nya bersama"Lisa semakin memeluk erat tubuh mungil kekasihnya.

Kedua insan yang sedang di mabuk cinta ini tampak sedang menikmati matahari senja di pantai.

Kisah cinta yang ditentang oleh siapapun termasuk dunia, mengharuskan mereka berbuat lebih untuk memperjuangkan kan rasa yang tumbuh secara tidak sengaja.

Sebenarnya Lisa dan Jennie normal (menyukai laki-laki) tapi karena kebaikan yang di lakukan Lisa pada Jennie dan perhatian yang di berikan Jennie pada Lisa , menumbuhkan rasa cinta pada kedua orang ini.

"Sayang ayo kita pulang ,ini sudah hampir malam".ajak Lisa pada Jennie.

"Gak mau ,udah nyaman"memeluk erat lisa

Lisa hanya tersenyum melihat tingkah laku manja Jennie padahal kalau dari segi umur Jennie yang lebih tua.
"Besok kita kesini lagi , tapi sekarang pulang dulu ya . Besok kan sekolah"bujuk Lisa sambil mengelus rambut panjang Jennie.

"Janji besok kesini lagi"Lisa hanya mengangguk.
"Yeeyy , ayo kita pulang sekarang"girang Jennie seperti anak kecil.

#sekolah

Bel berbunyi pertanda kalau sekolah sudah berakhir , Lisa dan Jennie sudah berjanji untuk bertemu di belakang kelas.

Lisa tersenyum setelah melihat wanita bertubuh mungil itu sedang berdiri sendirian dgn wajah yang di tekuk.

Dari arah belakang tiba-tiba Lisa melingkar kan tangan nya di perut rata Jennie.
"Akkhhhh"jerit Jennie yang terkejut dgn kedatangan Lisa.

Lisa tentu saja tertawa karena kali ini ia berhasil ngejahilin jennie.

"Jahil banget sih".

"Maaf sayang"ucap Lisa dgn wajah tanpa bersalah nya.
"Ya udah yuk pergi sekarang"Lisa menarik tangan Jennie tanpa penolakan jennie mengikuti Lisa.

Lisa dan jennie berhenti di salah satu halte bus.

"Loh sayang kita kok ke halte yang ini sih? Bukan nya kita mau
Ketempat kemarin". Tanya jennie dgn wajah bingung nya

"Aku mau kasih kamu sesuatu dulu sayang". Jawab lisa sembari mengeluarkan kontak berbntuk love berwarna merah maroon yg sngt indh di pandang .










Semoga ini bisa menjawab pertanyaan kalian ya .
Maaf klo udh lama gk up 😭. Semoga masih stay di sini yaaa 🙏🙏.

My Husband is Killer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang