23

6.3K 314 113
                                    

Terlihat 2 orang yang sedang bersembunyi di balik pohon besar menggunakan stelan baju berwarna hitam , mereka tampak memperhatikan mansion megah yang ada di depan mereka.

Polisi B menekan earpeach yang ada di telinga nya.
"Pak, saya melihat Jungkook baru saja masuk ke mobil sport berwarna hitam tanpa ada pengamanan sedikit pun".ucap polisi B pada jin yang sedang sedang menunggu di dalam mobil untuk mengawasi Jungkook . Dan sekarang ini tugas nya untuk mengejar Jungkook.

"Baiklah , kalian tetap awasin namjoon!".

"Baik pak".

Jin melajukan mobilnya saat melihat mobil dengan ciri-ciri sama yang di bilang oleh polisi B.

Jin mengikuti mobil Jungkook dari belakang dgn hati-hati, ia takut Jungkook menyadari bahwa ada yang mengikuti nya.

Setelah sampai di jalan cukup sepi ,jin langsung menambah kecepatan mobil nya untuk menyelip mobil Jungkook .

~ciiittt.
Suara ban mobil jin yang bergesekan kuat dgn aspal menimbulkan garis hitam di sana.

Jungkook menginjak rem mobil nya dgn kuat . Karena Jungkook menginjak rem itu secara mendadak kepala nya menghantam stir dan menimbulkan sedikit goresan.

Saat Jungkook berusaha mengangkat kepalanya yang sakit untuk melihat siapa yang sudah berani memotong jalan seperti ini.

Mata Jungkook terbuka lebar saat melihat jin yang sudah berdiri lengkap dgn pistol yang mengarah kepada nya .

"Keluar sekarang!!, Kalau tidak aku akan menembakkan pistol ini ke mobil mu". Ancam jin pada Jungkook.
Tentu saja Jungkook tidak mau keluar .
Ia malah mengambil ancang-ancang untuk melajukan mobil nya.
Tiba-tiba saja jin menembakkan pistol nya ke kaca mobil Jungkook.

~doorr

Peluru jin tepat mengenai kaca mobil Jungkook ,tapi tentu saja itu tidak tembus karena kaca mobil itu anti peluru.

Jungkook mengambil kesempatan ini untuk kabur dari jin ,karena sebenarnya ia juga tidak tau kalau kaca mobil ini anti peluru.

"Jangan lari ku psikopat gila!!!!!".teriak jin geram pada Jungkook .
Jin langsung menuju ke mobil nya dan mengejar Jungkook.

Terjadi lah kejar-kejaran antara dua mobil ini, untung nya jalan sedang lenggang pada saat ini, sehingga mereka bisa leluasa menggunakan jalan untuk kebut-kebutan tanpa khawatir tertabrak dgn pengendara lainnya.

Jin sudah beberapa kali menembakkan peluru pistolnya ke mobil Jungkook tapi itu hanya menimbulkan goresan kecil di body dan kaca mobil Jungkook.

~doorrr

Satu tembakan tepat di ban Jungkook.

~cakkss..brakk....duushh

Mobil yang dikendarai Jungkook terguling-guling dan berakhir menabrak pembatas jalan.

Jin langsung keluar dan berlari dari mobil nya untuk menyelamatkan Jungkook , ia masih berharap Jungkook masih bernapas di sana meskipun itu hanya kemungkinan nya sangat kecil.

Di lihat dari keadaan mobil Jungkook yang sangat rusak, mungkin kita akan mengira pengendara mobil itu akan mati di tempat , tapi Jungkook tidak, ia masih bernapas lemah .

Jin mengangkat tubuh lemah bersimbah darah Jungkook ke tempat lebih aman yang jelas jauh dari mobil Jungkook karena jin yakin beberapa menit lagi mobil itu pasti meledak di lihat dari keadaan nya yang mengeluarkan asap sangat banyak.

Jin membaringkan tubuh Jungkook di dalam mobil nya.

Jin menekan earpaech yang berada di telinga kanannya
"Kirim ambulance ke jalan xxxx segera!!!!".perintah jin dgn penuh penekanan.

My Husband is Killer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang