Pertama-tama saya mau tanya sama klian dan harus di jawab dari lubuk hati paling terdalam kalian okey. Tapi sebelum itu, aku mau mencurahkan isi hati sedikit, sedikit aja kok biar nggak berbelit-belit.
Jujur aja, bukannya nggak suka kalau ada yang komen next, semangat kakak, lanjut, lanjut terus thor, up! Kok lama upnya. Dan itu membantu banget, terutama membantu semangatku buat nulis.
Tapi, sekali lagi tapi, alangkah baiknya kalau ada yang komen, mengenai karakter tokoh, atau kisah hidup tokoh dan serunya membaca SUAMI MUKA DUA. Biar author tahu dimana letak kesalahan author dan itu bisa membuat author berkembang. Karena kian nggak pernah komen begitu, makannya author buat QnAnya Suami Muka Dua. Itu sih kalau ada yang mau jawab, kalau nggak ada yang jawab kebangetan, hiks. 😢
1 Apa yang kalian suka dari Arya?
2 Kemistri antra Keyla sama Arya Cocok nggak?
3 Yang menarik dari rumah tangganya Arya?
4 Adegan yang kalian suka.
5 Part mana yang bikin bosen, kasih alasannya ya?
6 Hal yang nggak ngebosenin dari Suami Muka Dua.
7 Kalau nggak up, apasih yang kalian rinduin?
8 Yang bikin kalian suka dan tertarik baca Suami Muka Dua tuh apa?
9 Part yang kalian suka, kasih alasannya ya?
10 Kok part yang terakhir sedikit beda thor? jawabannya; Karena memang cerita yang di Wattpad tak rombak total dari awal sampai akhir, biar yang beli ebook nggak merasa kecewa gitu.
11 Ada yang nanaya ini beneran End? Jawabnya ya, udah End.
12 Ada Extra part nggak? Kak minta sequel! Sorry, nggak ada ekstra part atau sequel okey. Semisal tak kasih extra part atau sequel di wp terus ebook sama yang versi cetak nggak ada menariknya dong. Hehehehe.
13 Author tuh males banget buat revisi ulang, kecuali kalau mood lagi baik aja pasti bakalan tak revisi. Pertanyaan tuh, kok kalian masih mau baca padahal ada typo di mana-mana?
14 Rasanaya enak-enak baca terus ada typo tuh gimana? Gereget nggak?
15 Semisal ada versi cetak sama ebook, lebih suka beli yang mana? Atau nggak beli sama sekali karena mahal?
16 Soal harga author bukan yang nentuin, itu terserah yang ono. Jika ada pengumuman mahal amat thor harganya, sorry author nggak bisa bantuin turunin harga, jadi percuma kalau ngomen begitu. Untuk yang ni mohon maap banget yak.
Okey segitu aja QnA buat Suami Muka Dua, kalau ada yang ditanyain, monggo komen. Ntar tak jawab.
Macih udah mampir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Muka Dua (Open PO)
Random'depanya aja kelihatan sanggar, galak, judes, coba kalo berduan aja, apalagi kalo di kamar behhh..., langsung nyosor' hm.., sedikit cerita ringan tentang kehidupannya Keyla dan si dosen killer Arya. dosen yang terkenal killer, galak, disiplin dan pe...