Sama seperti acara keluarga kebanyakan, nggak ada yang sepesial. Paling cuma kumpul-kumpul keluarga, ngobrol tentang segala hal, yang awalnya bahas apa, eh tahu-tahu sampe hal yang berbau pripadi, kalau ada yang lucu ya tertawa. saling shering pengalaman dan tanya ini, tanya itu. Ngepoin apa aja yang ada di medan, dan tentunya itu seru banget. Rumah jadi rame, berasa jadi lebih deket aja sama keluarganya Arya.
Tapi, ya. Gue kayak orang oon saat diomongin sama bahasa medan. Tahu sih sedikit-dikit, itu aja mikirnya lemot banget. Nggak herankan kalau Arya nertawain gue, nggak usah nanya deh. Gue sensi kalau inget kejadian waktu itu, kesannya gue jadi badut di antara mereka. Ya, ini lagi nyeritain waktu itu, waktu di mana reoni mendadak keluarga Arya tepat dua hari yang lalu.
Parahnya lagi saat ada anak kecil nyamperin gue di dapur sambil minta bonbon, gue cuma bisa berpikir keras, sekeras-kerasnya. Bayangin aja, bocah tiga tahun, ngomongnya masih cadel. Dateng-dateng minta bonbon, ya udah tak kasih bonc*b*. Seketika gue menjerit panik saat lihat tuh boca makan bonc*b*nya, banyak banget sampe tersedak juga, batuk-batuk setelah itu nangis.
O my god, sumpah waktu itu gue jadi tersangka atas pembunuhan tidak disengaja. Untung masih bisa ditangani oleh dokter, gue aja ampe nangis. Antara khawatir dan rasa bersalah, gue merasa terintimidasi, kalau nggak ada Arya, nggak tahu deh jadi apa gue. Dan gue nggak bisa bayangin kalau nggak ada Arya yang selalu nenagin gue, bisikin kata-kata penyemangat, yang membuat gue optimis. Yang selalu nenangin gue dengan kata-katanya "Udah semua bakalan baik-baik aja kok. Kamu tenang aja, jangan panik. Udah ada dokter yang nanganin, okey." atau elusan lembutnya di bahu gue, serta dekapan Arya yang sukses bikin gue merasa nyaman, tenang, begitu rileks.
Karena kejadian itu, keluarga Arya kadi merasa malu banget, merasa bersalah. Terbukti dari sikapnya Mama Arya, yang begitu sungkan sama mereka. Meski mereka bilang, "nggak apa-apa, cuma insiden aja. Anaknya juga nggak kenapa-napa." Tapi, kan tetep Mama, Papa gue merasa nggak enak hati. Sebagai tuan rumah, mereka justru nggak bisa menjamu tamunya dengan baik, padahal ini salah gue yang dengan bodonya ngasih bonc*b*e sama tuh bocah.
Gue pikir itu buat emaknya, atau siapa gitu. Karena memang waktu itu lagi acara bakar-bakar di taman belakang, eh nggak tahunya bonbon yang dia maksud tuh permen.
Mbak Sarah sih nggak sepenuhnya nyalahin gue, maksudnya baik kok cuma nasehatin. Tapi kok, gue merasa terintimidasi, ya? Kayak gue yang disalahin. Mungkin mereka sungkan marahin gue, makannya cuma dinasehatin. Gue tahu, gue salah, iya emang semua salah gue, tapi kan..., pokoknya nggak ada yang bisa ngertiin gue selain Arya, titik nggak pake koma.
"Nggak kebayangkan kalau nggak ada aku, pasti udah dinyinyirin sama mereka. Bisa jadi, kamu di makan mentah-mentah loh. Omongan mereka kan kasar-kasar."
"Iya, makasih, ya suamiku. Yang udah jadi penyuportku, yang jadi sandaranku di saat aku lagi butuh kamu, muach." gue cium aja pipinya kilat, nggak usah lama-lama. Entar dia nafsu lagi, kan berabe.
"Kan emang udah kewajiban aku yang, buat lindungin kamu terus. Kalau gitu nggak masalah dong, kalau minta jatah double, iya nggak?" Arya ngomong gitu sambil naik, turunin alisnya. Belum lagi, senyuman lebarnya itu, sukses bikin gue jengkwl setengah mati. Gue cuma mendengus sambil mukul pelan dada Arya.
Tahu nggak, posisi gue sama Arya kayak apa? Hus! Nggak usah mikir aneh-aneh loh, ya. Kita nggak habis ena-ena kok, kita cuma lagi mesra-mesraan doang di atas ranjang sambil main gesek-gesekan dikit. Arya yang lagi sandaran di dashboard ranjang, sambil baca buku Antalogi Sosial Budaya, sedangkan gue nyender di tubuh Arya sambil elus sana, elus sini. Sesekali, gue juga nyiumin ketek Arya. Enggak tahu kenapa akhir-akhir ini tuh, gue demen banget sama bau keteknya Arya, harum-harum khas lelaki gimanaaa, gitu.
"Yang, geli. Nggak usah diundus-endus gitu, lah. Ntar aku horny loh?" tihkan mesum banget laki gue, padahal nggak gue apa-apain loh.
"Key, dibilangin kok ngeyel sih, yang. aduh, kan jadi tegang beneran? Kamu sih, ahh." Namanya juga Arya, nggak jauh-jauh deh dari selangkang, apalagi kita cuma berdua, di kamar. Udah pasti tinggal tindih, dan bodohnya gue cuma pasrah diapa-apain sama Arya. Hehehehe.
***
Yeeea up lagi, bagi raeders pembaca ISDK 2 harap sabar, authornya mau namatin ini dulu. Sesekali ntar tak up kok, tapi lebih fokus ke SMD, ya.
Salam baca dari author yang males revisi 😘😘😘😘😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Muka Dua (Open PO)
De Todo'depanya aja kelihatan sanggar, galak, judes, coba kalo berduan aja, apalagi kalo di kamar behhh..., langsung nyosor' hm.., sedikit cerita ringan tentang kehidupannya Keyla dan si dosen killer Arya. dosen yang terkenal killer, galak, disiplin dan pe...