part 1

2.4K 80 21
                                    

Valeron POV.

Kenalin nama gw Muhammad Valeron. Gw punya sahabat yang udah Deket banget sama gw sejak SMP, mau tau namanya? Namanya Nanda. Sekarang dia sekelas sama gw. Di kelas X IPS 2. Kalo kalian ngira Nanda itu good girl, kalian salah besar karena dia itu jauh dari kata itu, dia itu tomboy, asik kadang galak juga. Oh iya hampir lupa gw, dia itu suka sepakbola. Sama kaya gw, gw juga jauh dari kata good boy.

Kalian percaya ga sama yang namanya sahabat jadi cinta? Kalo gw sih percaya karena gw udah ngerasain hal itu. Iya gw suka sama Nanda sejak SMP. Tapi gw ga pernah bilang sama dia kalo gw punya perasaan ke dia. Gw takut kalo dia ga ngebales perasaan gw, dan cuma nganggep gw sebagai sahabat doang. Gw Cemen? Iya emang gw Cemen kalo masalah cinta.

Gw punya 1 Abang, namanya Rendy juliansyah. Dia kelas XII IPA 2. Dia itu ketua OSIS disekolah gw. Kalian bingung Abang gw ketos sedangkan gw sendiri yang slalu buat masalah. Gausah bingung, gw emang beda jauh sama bang Rendy. Nanti juga tau.

Gw punya 4 sahabat:
1. Marcell Januar putra (jepe)
2. Muhammad athallah arraihan (atha)
3. Dimas juliono pamungkas (Dimas)
4. I made putra kaicen (cecen)

Udah segitu aja kenalan nya.

Valeron POV end.

_________________

Nanda POV.

Kenalin nama gw Nanda, oh iya gw punya sahabat dari jaman gw SMP, namanya Valeron, gw biasanya manggil dia eyon. Itu panggilan kesayangan gw buat dia. Gw sebenernya suka sama eyon, tapi gw gengsi lah, yakali cewek ngungkapin perasaannya duluan, ga punya harga diri banget gw. Gw juga takut eyon ga suka sama gw. Gw belom siap buat patah hati.

Oh iya gw tuh ngefans sama ketos di sekolah gw hehe, gw tau kok Rendy itu kakaknya eyon, mukanya ga jauh beda jugalah. Tapi inget gw cuma ngefans sama Rendy bukan punya perasaan ye.
Oh ye, gw punya sepupu yang modelannya kaga ada 2 nya, namanya Sutan Zico 3 tahun lebih tua dari gw. Kalo kalian tau gimana gayanya si zico ampun dah, tengil bat tuh anak.
Gw punya Sabahat yang paling terdabest, namanya Febri.

Oke cukup segitu aja perekenalannya.

Nanda POV end.

______________

Author POV.

Pagi ini Valeron sudah berada didepan rumahnya Nanda, seperti biasanya dia selalu menjemput Nanda kalo berangkat ke sekolah. Udah kek perangko pokonya ga bisa pisah. Hehe.

"Assalamualaikum"ucap Valeron.

Mendengar itu Nanda langsung membuka pintunya.

"Waalaikumsalam, eh udah Dateng Lo Yon, yuk langsung aja"ucap Nanda sambil langsung naik ke motor ninja nya Valeron.

"Ga disuruh mampir dulu gitu?"ucap Valeron.

"Nanti keburu masuk gimana?"ucap nanda.

"Halah biasanya juga kita telat"ucap Valeron.

"Iya sih, udahlah gw lagi males kena hukuman Abang Lo yang ganteng ples cool itu"ucap Nanda.

Mendengar itu Valeron agak sedikit kesel, karena Nanda selalu aja nyangkutin abangnya.

"Gantengan juga gw kemana mana kali, Abang gw ga ada apa apanya"ucap Valeron lalu menjalankan motor ninja nya.

________

Mereka sampe disekolah pas gerbangnya hampir aja ditutup, namun belom sampe ditutup.

"Untung aja kita masih bisa masuk ya Yon"ucap Nanda sambil ketawa.

Sahabat Jadi Cinta Valeron 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang