Malam ini nanda sedang berada dikamar bersama zico. Taulah ya kalo ada mereka pasti ada aja yang diributin."Nan lo tuh sebenernya suka ma sapa sih? Eyon pa rendy??"ucap zico.
"Suka ama lu"ucap nanda ngasal.
"Gua nanya Beneran kamprett"ucap zico sambil njitak pala nanda.
"Gw jawab nya ngasal kampret"ucap nanda sambil ngelus palanya.
"Ya makanya jawab bener jan ngasal"ucap zico.
"Ga tau"ucap nanda.
"Kok ga tau sih? Kan itu perasaan lu ndiri gimana sih cuk?"ucap zico.
"Gw kaga suka sama rendi cuk"ucap nanda.
"Jadi lo sukanya ma eyon?"tanya zico.
"Tauk ah, bingung gw ma perasaan gw sendiri"ucap nanda
Lalu tiba tiba handphone nanda getar, tandanya ada yang nelfon. Dih authornya ngndani.
"Eh nan angakat napa tuh hp lo, brisik bat anjirr"ucap zico.
Sumpah si zico banyak ngumpatnya.
"Iye sabar kali njirr"ucap nanda.
Lalu nanda mengangkat telphonnya.
'halo'ucap nanda.
'assalamu'alaikum dulu nan'ucap seseorang ditelfon.
'eh iya waalaikumsalam nggi, kenapa? Tumben lu nelfon gw? Oh ya gimana kabar lu?'ucap nanda kepada seseorang itu yang namanya anggian.
'baik kabar gw nan, lo ga tau pastikan? Ga taulah elu apa yang tau, gini nan gw bakal pindah kesekolah lu. Dan besok gua udah mulai sekolah disana, oh ya cepetan keluar dong lu, gua ada didepan nih. Gw nginep dirumah lu ye'ucap anggian.
'BANGKE LU KESINI KAGA BILANG GUA? DAN BARU BILANG SEKARANG PARAH LU ANJAYYY. JAHAT BET DAH, TUNGGU TUNGGU SITU GW KELUAR'teriak nanda.
_____
"Eh cuk, lu napa treak treak anjirrr, ga kasian kuping gua lo"ucap zico sambil nutup telinga.
"Bodo"ucap nanda yang langsung lari keluar mau menemui teman lamanya.
Diluar......
Tanpa babibu nanda langsung meluk anggian yang ada didepannya.
"Bangke lu kesini ga bilang gw dulu, malah langsung kerumah gw dasar jahat lu"ucap nanda yang masih meluk anggian.
"Woy woy lepasin dong, engap gw nih engap"ucap anggian sambil melepas pelukannya.
"Hehe sory"ucap nanda sambil nyengir.
"Dih malah nyengir lu"ucap anggian.
"Biarin yuk langsung masuk aja, bawa koper lu itu jangan sampe lu tinggal diluar ntar dicolong tau rasa lu"ucap nanda.
"Iya ih gitu aja dibilangin, gw juga tau kali"ucap anggian.
Lalu mereka berdua masuk kerumah nanda.
"Lo dirumah sama siapa?"ucap anggian.
"Ama jikok"ucap nanda.
"Tante ma om mana?"ucap anggian.
"Ada tugas keluar kota"ucap nanda.
"Hah? Jadi lo disini cuma sama bang zico doang?"ucap anggian sambil matanya disipit sipitin apa tu namanya.
"Lo ga ngelakuin yang aneh aneh kan sama bang zico?"ucap anggian yang langsung mendapat surprise jitakan dari nanda.
"Bangke lu, ya kaga lah mana mungkin gw ngelakuin yang aneh aneh, parah pikiran lu"ucap nanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Jadi Cinta Valeron 💙
Fantasi"Gw pengen kita punya hubungan lebih dari sahabat nan"-valeron. "Gw pengen kita punya hubungan lebih dari sahabat Yon"-nanda Cek aja langsung untuk lebih lanjutnya