part 8

584 42 2
                                    


Saat ini Nanda, Valeron Dan kawan kawan sudah ada dikelasnya. Setelah kejadian kemaren Valeron benar benar belum ketemu lagi sama rendy abangnya, soalnya kemaren dia nginep dirumah Nanda. Jangan berpikiran negatif Dulu lho ya, Valeron tidurnya bareng zico kok bukan bareng Nanda. Namun ia sudah janji kepada Nanda untuk meminta maaf pada rendy nanti pas istirahat.

"Eh eh Ron, lo kemaren beneran nginep dirumah Nanda?"ucap januar.

"Iya mang napa?"ucap Valeron.

"Lo ga ngelakuin yang aneh aneh Kan?"ucap dimas.

"Ya kaga lah, ngaco lo bangke"ucap Valeron.

"Kan gw cuma nanya"ucap dimas.

"Pertanyaan lo ga berfaedah mas"ucap Valeron

"Gw bukan abang lo"ucap dimas.

"BODO"ucap Valeron ngegas pas banget dikuping dimas yang membuat sang empunya kaget.

"Eh anjing, kuping gw VALERON"ucap dimas yang kesel sama Valeron.

Yang lainnya cuma bisa ketawa termasuk Valeron.

"He cuk"ucap cecen pada temen temennya.

"Ape njer"ucap athalllah.

"Ah lupa gw mo ngomong apaan"ucap cecen.

"Gimana sih lu njirr, gaje banget jadi orang"ucap athalllah.

"Dih sibuk je"ucap cecen sambil make bahasa melayu kek di upin ipin.

"Eh tuh Nanda, gw samperin Dulu ah"ucap Valeron.

"Dasar lo"ucap dimas.

"Kalo dah ketemu ma doi ya gitu tuh"ucap januar.

Nanda yang baru aja keluar dari kamar mandi lalu masuk kekelas. Pas saat di depan kelas tanpa disadari Nanda , tali sepatunya terlepas lalu tiba tiba Valeron datang menghampiri nanda yang ada di depan menuju tempat duduknya. Tanpa sengaja Valeron melihat srpatu Nanda yang talinya terlepas.

"Hmm gw boleh ga?"ucap Valeron.

"Boleh apa? Pinjem bolpen? Ah kebiasaan lu. Iya bentar gw ambilin dulu bolpen gw di tas gw"ucap Nanda.

kenapa Nanda bilang gitu, karena soalnya biasanya valeron itu sukanya pinjam bolpen ke Nanda, karna Valeron ga pernah bawa bolpen, jadi nanda hapal betul kelakuan Valeron. Secara Mereka Kan udah sahabat an lama.

"Bukan, itu tali sepatunya, biar gw benerin, nanti Lo jatoh"ucap Valeron.

Lalu Nanda melihat ke arah sepatunya, dan ternyata benar tali sepatunya terlepas. Nanda langsung membungkuk untuk membenarkan tali sepatunya namun tangannya langsung dipegang oleh Valeron.

"Eh ga usah biar gw aja"ucap Valeron sambil memegang tangan Nanda yang akan membenarkan tali sepatunya.

"Kenapa harus elo, gw kan bisa sendiri"ucap Nanda.

"Karena gw takut Lo akan jatuh ke pelukan orang lain"ucap Valeron Ngegembel eh ga dink ngegombal maksud nya.

Nanda yang mendengar itu langsung speechless ga bisa berkata apa apa. Siapa juga orang yang ga salting Kalo digituin ya kan? Tapi dia Kan udah biasa dibaperin Valeron jadi ya udah terbiasa.

"Eh apaan sih lu yon, gombal aja lu"ucap Nanda sambil mukul lengan Valeron.

"Hmmm"ucap Valeron sambil senyum.

"Beneran dah, gw Kan ga mau lo jatuh kepelukan orang lain, gw ga bakal rela Nan, Kan lo tau sendiri"lanjut Valeron sambil membenarkan Tali sepatu Nanda yang terlepas.

Sahabat Jadi Cinta Valeron 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang