Saat ini sudah ganti jam pelajaran namun seperti biasa semuanya pada sibuk ngobrol sendiri sendiri, rame banget lah pokoknya. valeron ngegame sama dimas. Athallah sama Januar sama cecen juga ikutan ngegame. Febri yang sedang melihat YouTube ga Tau liat apaan palingan juga abah lala 86. Tau abah lala Kan? Itu yang cendol dawet. Sedangkan nanda lagi molor, males banget dia lagian.
Tiba tiba ada guru baru yang masuk kekelas valeron dan nanda, dan andaI kalian lihat langsung bagaimana wajahnya pak guru itu mungkin kalian udah meleleh. Dan yups gurunya itu ganteng, putih, bersih bak pangeran Dan satu Hal lagi gurunya itu guru olahraga Dan kalian pasti Tau kan guru olahraga pasti bodynya gimana? Sexy Dan gurunya itu juga pemain sepak bola asal kalian Tau.
Kelas yang tadinya rame langsung kicep, bukan karna takut, tapi karna mereka bingung siapa guru ganteng yang masuk kekelasnya. Terutama yang cewek udah pada meleleh. Termasuk febri
"Hey nan, tuh gurunya ganteng banget anjir, meleleh gua"ucap febri ke nanda yang masih sibuk molor.
"Apaan sih lu, kaya ga pernah liat orang ganteng aja"ucap nanda yang masih dengan posisi molor.
"Ih liat dulu tuh guru cuk, ganteng banget Tau"ucap febri.
"Ilih apaan sih lu lebay."ucap nanda sambil mulai mendongakkan kepalanya melihat guru baru itu.
"Eh busyett ganteng bener anjirrr, aduh jangan sampe khilaf ya Allah"ucap nanda yang heboh melebihi febri tadi.
"Alah tadi aja bilang gw lebay, sekarang siapa yang lebay?"ucap febri.
"Diem lu, gw lagi ngeliatin pangeran"ucap nanda.
"Lebay banget sih lu"ucap febri sambil ngejitak kepala nanda.
"Sakit anjerr"ucap nanda setengah berteriak yang membuat seisi kelas menoleh ke arahnya.
"Weh kenapa nan? Lo apain nanda Feb?"ucap valeron.
"Napa jadi gw sih? Dasar dua duanya sama aja"ucap febri.
"Emm minta perhatiannya boleh?"ucap guru baru itu.
"Minta cinta juga boleh kok pak"ucap nanda membuat seluruh siswa siswi yang ada dikelas ketawa, kecuali valeron.
"Apaan sih lu nan"ucap valeron yang kaya nya sih cemburu.
"Cemburu bilang ae yon"ucap januar.
"Heh sudah sudah, sekarang perkenalkan nama saya Davin Austin, kalian bisa manggil saya pak Davin atau pak Austin juga boleh, terserah kalian manggilnya enakan yang Mana"ucap guru baru itu yang namanya Davin Austin.
"Kalo manggil Sayang boleh nggak pak"ucap nanda yang lagi lagi membuat seisi kelas tertawa
Perasaan nanda tadi habis molor ya? Tapi kenapa habis ketemu guru gans jadi kek gini? Ah sudahlah biarkan saja.
"Apaan sih ga lucu aja diketawain"ucap valeron pelan, namun masih kedengeran sama dimas.
"Kalo cemburu mah bilang aja sama nanda jangan gombalin gurunya terus"ucap dimas.
"Jangan panggil Sayang, nanti pacar kamu marah lho"ucap pak Davin.
"Saya ga punya pacar pak"ucap nanda.
"Lu mah nan kaga Tau malu amat, segala guru lo gombalin, mending gombalin veron noh"ucap cecen.
"Biarin sih, lagian itu tuh tanda bersyukur gw karna baru Kali ini dapet guru yang cakep kaga tua mulu kan bosen guanya gurunya dapet yang tua mulu, Kalo veron mah biasanya juga dia yang gombalin gw, ya Kali gw yang gombalin dia"ucap nanda.
Ya memang seperti inilah sifat nanda yang asli, ceria, suka becanda, namun kadang sifatnya juga berubah tergantung moodnya.
"Kelas ini ternyata rame juga ya, muridnya juga enakan semua"ucap pak Davin sambil senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Jadi Cinta Valeron 💙
Fantasi"Gw pengen kita punya hubungan lebih dari sahabat nan"-valeron. "Gw pengen kita punya hubungan lebih dari sahabat Yon"-nanda Cek aja langsung untuk lebih lanjutnya