"Nan balik ke kelas yok"ucap Febri.
"Kenapa?"ucap Nanda.
"Ya gapapa pengen aja dikelas"ucap Febri.
"Kangen sama athallah ya?"ucap Nanda sedikit menggoda.
"Ih apaan sih ga lah, udah yuk ah"ucap Febri sambil menarik tangan Nanda menuju kelas.
Dikelas.
Nanda dan Febri sudah berada dikelasnya, yang tidak bisa dikatakan tenang, alias ramai.
Kelas mereka memang kelas yang sangat ramai, bahkan kakak kelasnya sendiri terutama anggota osis mengatakan adek adek terlaknat. Tapi mereka menghiraukannya toh,ini kelas mereka mau rame mau sepi terserah mereka dong, 'kalo ga suka ya ga usah diurusin ribet amat idup lu' itu prinsip mereka.Saat Nanda masuk ke kelas bersama Febri dia melihat Valeron yang masih tidur alias belom bangun. Bct.
"Feb Lo ke meja aje dulu gw mau ke meja eyon dulu"ucap Nanda.
"Yoi".
Lalu Nanda menghampiri meja Valeron sambil duduk di bangku samping Valeron, lebih tepatnya bangku nya athallah. Athallah nya emang kemana? Dia lagi main papji sama jepe sama Dimas sama cecen.
"Atha"panggil Nanda ke atha yang sedang main papji.
"Kenapa nan?"ucap athallah tanpa melihat Nanda dan masih fokus dengan gamenya.
"Eyon dari tadi belom bangun?"ucap Nanda.
"Belom tuh, pules dah kayanya"ucap athallah yang masih saja fokus ke gamenya.
Nanda hanya ber-oh ria
"Yaudah, gw mau tidur aja kalo gitu, heh Kelian ber4 ntar kalo istirahat bangunin gw ye"ucap Nanda ke jepe,Dimas, athallah, dan cecen.
"Iye"ucap mereka serempak.
Lalu tak lama kemudian Nanda juga menyusul eyon ke alam mimpinya.
____________________
Kring-kring (bel istirahat bunyi).
"Nan Yon, bangun woi dah istirahat nih"ucap jepe.
Nanda yang mendengar itu langsung bangun, ya walaupun nyawanya masih belom terkumpul.
"Hmmm iye iye"ucap Nanda yang masih mengumpulkan nyawanya.
"Mau bareng kaga Lo, itu eyonnya dibangunin"ucap Dimas.
Nanda hanya mengangguk.
"Yon bangun Yon, dah istirahat"ucap Nanda sambil menggoyangkan pundak Valeron.
"Ngghhhhh, Napa nan?"ucap Valeron dg nyawa yang masih belom terkumpul.
"Dah istirahat, ngantin yuk"ucap Nanda.
"Hmmm iye"ucap Valeron.
"Masih ngantuk Lo? Kalo masih ngantuk tidur lagi gih"ucap Nanda.
"Nggak kok"ucap Valeron.
"Cuci muka dulu yuk"ucap Nanda.
Lalu mereka ber2 keluar untuk cuci muka lalu pergi ke kantin.
Dikantin.
"Wehhhh Dateng juga Lo ber2"ucap cecen.
"Loh Febri mana?"ucap Nanda.
"Sama athallah dia"ucap Dimas.
"Owalah, ada peningkatan dong"ucap Valeron.
"Iya kali"ucap jepe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Jadi Cinta Valeron 💙
Fantasy"Gw pengen kita punya hubungan lebih dari sahabat nan"-valeron. "Gw pengen kita punya hubungan lebih dari sahabat Yon"-nanda Cek aja langsung untuk lebih lanjutnya