part 3

695 39 6
                                    


Malam ini Nanda sudah bersiap siap untuk jalan dengan Rendy. Ia pun langsung keruang tengah untuk menunggu Rendy menjemput nya.
Saat Nanda sudah berada diruang tengah, ia terkejut karena Zico sepupunya Dateng ke rumahnya.

"Loh Zico Lo ngapain kesini?"ucap Nanda.

"Emangnya ga boleh?"ucap Zico

"Ga boleh"ucap Nanda

"Ilih orang nyokap Lo ada ngebolehin kok, elu ga ngebolehin"ucap Zico.

"Terus Lo ngapain kesini? Minta makan?"ucap Nanda.

Memang Nanda selalu ribut dengan Zico,namun mereka saling menjaga satu sama lain, Nanda tau orang tua Zico memang selalu sibuk dengan pekerjaan masing masing, alhasil Zico sering kerumah nanda kalo lagi males dirumahnya.

"Ya kaga lah anjirr, Lo pikir gw kesini cuma minta makan?"ucap Zico.

"Terus ngapain dong? Mau ngajak gw jalan? Sory ogah jalan sama lu"ucap Nanda

"Kok Lo pede amat sih? Siapa juga yang mau ngajak jalan elu? Ge-er orang gw kesini mau numpang tidur wlekkk"ucap Zico yang diakhiri dengan juluran lidahnya.

"Dih"ucap Nanda.

"Eh tunggu deh, ngomong ngomong Lo mau kemana udah rapi gini"ucap Zico

"Kepo deh"ucap Nanda.

"Gw kan cuman nanya"ucap Zico.

"Gw mau jalan sebentar"ucap Nanda.

"Sama siapa? Sama Valeron?"ucap Zico

"Bukan sama Rendy"ucap Nanda.

"Loh Rendy temen gw itu?"ucap Zico.

Jadi Rendy itu memang sahabat nya Zico, mereka juga sekelas. Bedanya Rendy jadi ketua osis, Zico nya yang bikin ulah.

"He,em"ucap Nanda.

"Kok Rendy gada cerita sama gw"ucap Zico.

"Karena Lo kan ga penting, buat apa Rendy ngasih tau orang kek Lo yang bandel, suka bikin ulah"ucap Nanda.

"Enak aja Lo kalo ngomong, Lo ga punya kaca apa dirumah, ngaca dulu woy"ucap Zico.

"Gw udah ngaca tadi, dan hasilnya gw cantik haha, wlee"ucap Nanda sambil ketawa.

Tok tok tok.

"Tuh noh Rendy dah Dateng tuh kayanya"ucap Zico.

"Yaudah gw duluan ya co"ucap Nanda.

"Gw ke kamar Lo ya, capek pen tidur"ucap Zico

"Yoi"ucap Nanda.

Nanda langsung keluar dari rumah.

"Halo"ucap Nanda.

"Eh udah siap? Yaudah yok?"ucap Rendy.

"Mau kemana kita?"ucap Nanda.

"Kecafe aja gimana?"ucap Rendy.

"Oke, gw naik ye"ucap Nanda sambil naik ke motor Rendy.

Skip dicafe.

Mereka sudah sampe dicafe yang mereka tuju. Lalu mereka masuk dan duduk disalah satu tempat didalam.

"Mau mesen apa?"ucap Rendy

"Moccha latte aja"ucap Nanda.

"Oke gw pesenin dulu ya"ucap Rendy yang dibalas anggukan dari Nanda.

Lalu Rendy pergi untuk memesan minuman.
Sambil menunggu Rendy memesan, ia membuka hpnya.
Dan setelah membuka hpnya ia mendapat pesan dari Valeron.

Sahabat Jadi Cinta Valeron 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang