part 4

684 42 6
                                    

Nanda dan Rendy udah sampe didepan rumah Nanda.

"Makasih ya ren udah nganterin"ucap Nanda.

"Iya santai aja kali, kan yang ngajak Lo jalan gw, masa mau gw tinggal in?"ucap Rendy

"Hehe yaudah gw masuk dulu ya" ucap Nanda.

"Iya gw pamit dulu ye"ucap Rendy

"Iya hati hati dijalan"ucap Nanda.

"Yoi"ucap Rendy.

Lalu Rendy pergi meninggalkan Nanda yang masih di depan pintu rumah.
Setelah Rendy pergi Nanda langsung masuk kerumahnya, karena dia juga udah capek plus ngantuk.

______

Lalu Nanda masuk ke kamarnya.
Pas Nanda mau masuk ke kamarnya, dia melihat tempat tidurnya udah dipake buat tidur sama si Zico. Karna Nanda juga ga tega bangunin Zico yang udah pules tidurnya, yang mungkin sekarang juga udah mengarungi mimpinya. Dan dia juga melihat Zico tidur ga pake selimut padahal ini lagi musim dingin, akhirnya Nanda menyelimuti Zico lalu meninggalkan Zico yang tidur ditempat tidurnya dan memilih tidur di kamar orang tuanya.

Meskipun Zico dan Nanda selalu berantem kalo ketemu, namun mereka saling sayang dan saling menjaga satu sama lain. Eakkkk.

______________________________

Sementara dirumah Valeron.

Valeron baru saja pulang dari basecamp nya lalu pas dia mau masuk dikamar dia dicegah sama Rendy kakaknya.

"Kenapa bang?"ucap Valeron.

"Habis dari mana jam segini baru pulang"ucap Rendy.

Ya memang Valeron pulang saat sekarang sudah jam 01.30 dini hari.

"Dari basecamp lah, emang kenapa?"ucap Valeron.

"Lo tau ini jam berapa?"ucap Rendy.

"Emm jam setengah 2"ucap Valeron sambil melihat jam yang melingkar ditangannya.

"Lah itu tau, kenapa pulang jam segini? Mau gw bilangin ke bokap kalo Lo tiap malem pulang jam segini?"ucap Rendy.

"Gosah ngancem deh Lo bang,bokap juga ga bakal peduli sama gw"ucap Valeron

"Ga peduli gimana maksud Lo?"ucap Rendy.

"Ya. Nyatanya sekarang apa mereka ada dirumah? Apa mereka pernah nanyain pulang jam berapa? Emang mereka pernah peduli? Yang mereka pedulian tuh cuman uang aja"ucap Valeron.

"Lo harusnya bisa lebih dewasa dong, pemikiran Lo itu jangan kaya anak kecil, yang ditinggal orang tua langsung nakal, Lo udah udah besar Ron"ucap Rendy.

"Biarin, emang pemikiran gw belom dewasa, ga peduli gw"ucap Valeron sambil mau masuk ke kamarnya namun tangannya dihentikan Rendy.

"Gw belom selese ngomong sama Lo"ucap Rendy.

"Mo ngomong pa lagi sih bang? Gw ngantuk gw pen tidur"ucap Valeron.

"Lo tuh harusnya bisa mikir nyokap bokap kita itu kerja buat kita, dan Lo? Lo itu cuma nyusahin mereka, emang Lo pernah gitu banggain mereka? Ga kan? Karena Lo itu egois Lo cuma mikirin diri Lo sendiri, ga pernah mikirin mereka yang kerja buat kita"ucap Rendy lalu ia langsung meninggalkan Valeron yang masih mencerna apa yang dikatakan Rendy

"Apa bener gw cuma nyusahin mereka aja? Lo bener bang gw belom pernah bisa buat orang tua kita bangga, maafin gw, gw cuma mau kita bareng terus"ucap Valeron sambil melamun.

Lalu Valeron masuk ke kamar nya dan berusaha buat tidur, dan melupakan apa yang dibilang Rendy abangnya tadi.
Namun ucapan Rendy tadi selalu ada dipikiran Valeron, dan bahkan dia tidak tidur hanya karena memikirkan ucapan Rendy tadi.

Sahabat Jadi Cinta Valeron 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang