Chapter 9

138 17 4
                                    

Author POV

Pizza dan ayam pesanan Yeonsu tiba. Jungkook dan Gyori yang terlihat kelaparan langsung membuka bungkus makanan-makanan itu dan melahapnya.

"Ahh astaga ini sangat enak." Ucap Gyori sambil memakan sepotong pizza. Sedangkan Jungkook menikmati ayamnya dalam diam.

Yeonsu senang menyaksikan teman-temannya makan dengan penuh nikmat. Akhirnya dia mengambil sepotong pizza dan memakannya.

Ddrrrttt
Ddrrrtttt

Ponsel Yeonsu bergetar karena panggilan masuk dari eommanya.

"Yeonsu-ah, kau dimana? Kenapa kau belum pulang?"

"Apa Taehyung tidak memberi tahu eomma?"

"Ani. Dia hanya pamit untuk belajar bersama. Kau dimana?"

"A-ahh, itu.. Aku sedang ada di rumah teman."

"Teman yang mana?"

"E-eum.. Jeon Jungkook. Aah, tapi ada Gyori juga disini. Kita bertiga sedang makan."

"Jungkook? Anak yang mampir ke rumah itu?"

"Eo."

"Berikan ponselmu padanya, eomma ingin bicara."

"M-mwo?? Waeyo eomma?"

"Berikan saja, palli."

Yeonsu berdehem agak kencang, membuat Gyori dan Jungkook berhenti mengunyah makanan mereka.

"Ya Jungkook-ah. Eommaku ingin berbicara denganmu." Ucap Yeonsu yang langsung membuat Jungkook membulatkan matanya.

"Naega?" Jungkook menunjuk dirinya sendiri dan Yeonsu mengangguk. Jungkook membersihkan tangannya dengan tissue sebelum menerima ponsel Yeonsu.

"Yeobeoseyo?" Tanya Jungkook.

"Jungkook-ssi majayo?"

"Ne. Wae eomeonim?"

"Ahh itu.. bisakah kau mengantar Yeonsu pulang. Aku agak khawatir kalau membiarkannya pulang sendiri dengan kondisi seperti itu."

"Tentu. Tentu saja aku akan mengantarnya pulang, anda tidak usah khawatir eomeonim."

"Kalau begitu terima kasih banyak Jungkook."

"Ne eomeonim.."

Sambungan telfon terputus dan Jungkook segera mengembalikan ponsel itu pada pemiliknya.

"Aku bisa pulang sendiri." Jawab Yeonsu sambil menerima ponselnya.

"Em.." Jungkook menggelengkan kepalanya. "Ini perintah eommamu."

"Geurae, aku juga khawatir membiarkanmu pulang sendiri." Ujar Gyori.

"Baiklah terserah kalian saja."

Mereka bersenang-senang sampai jam delapan malam.

"Dah Gyori.." Ucap Yeonsu pada Gyori yang berjalan menjauh. Dia akan menaiki bus untuk pulang. Sedangkan Jungkook akan mengantar Yeonsu dengan taksi.

"Kenapa tidak naik bus saja. Aku bisa kok."

"Tidak. Oh, itu taksinya."

Jungkook pun membantu Yeonsu masuk ke taksi dan mereka terdiam untuk beberapa menit di perjalanan.

"Jungkook-ah."
"Yeonsu-ah." Ucap mereka bersamaan.

"Kau dulu." ucap Jungkook.

"Aniya, kau dulu." Ucap Yeonsu.

Love MazeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang