Chapter 6

300 44 12
                                    

Yeonsu POV

"Eumhh." Aku merutuki mulutku sendiri yang mengeluarkan suara demikian.

Sial.

Taehyung memasukkan tangannya kedalam kaosku. Dia baru saja mengelus perutku astaga, tak bisa kupercaya. Dan aku tak bisa melakukan apa-apa karena kedua tanganku terjepit. Sungguh ini memalukan dan akan menjadi rahasiaku seumur hidup.

Kutarik nafas panjang dan menghembuskannya perlahan selama berkali-kali hingga perasaanku sedikit lebih tenang lalu mulai mencoba untuk terlelap lagi dengan berharap semoga saat bangun Taehyung tidak dalam posisi seperti sekarang.

Author POV

Ting tong
Ting tong

Ting tong
Ting tong

Ting tong
Ting tong

Jimin terbangun karena bunyi bel rumah Taehyung. Dengan mata setengah terpejam dan sisa pizza di mulutnya, Jimin bertanya pada sang pemencet tombol bel.

"Nuguseyo?" Bahkan suara Jimin masih serak.

"Hyekyung."

"Mau apa kau kesini? Menganggu orang tidur. Pulang sana." Usir Jimin lalu pergi tidur lagi.

Tapi Hyekyung memencet bel terus sehingga Jimin terpaksa membukanya agar telinganya tak pecah. Setelah membuka pintu, Jimin dengan cueknya langsung tidur lagi di sofa.

"T-tae hyung.." Ucapan Hyekyung tertahan saat melihat namja chingunya memeluk wanita lain di depan matanya sendiri. Terlebih mereka berdua sedang tidur bersama. Hyekyung merasa jantungnya seperti di tusuk dengan seribu panah.

Hyekyung membangunkan Yeonsu brutal.

"Heh!! Bangun!!"

Yeonsu bangun dan terkejut dengan posisi Taehyung yang tak berubah. Sedangkan wanita di depan kakinya lebih mengejutkan lagi.

Yeonsu menyingkirkan tangan Taehyung dari dalam kaosnya dan mendorong Taehyung keras-keras agar tubuhnya bisa bebas.

Hyekyung langsung mendorong Yeonsu.

"Apa yang kau lakukan?"

"Seperti yang kau lihat, aku bangun tidur." Jawab Yeonsu malas.

"Bodoh, apa yang kau lakukan dengan Taehyung!!"

"Kami tidur."

"Jangan membuatku menamparmu."

"Tampar saja kalau kau mau mimisan." Ucapan Yeonsu benar-benar membuat Hyekyung geram.

"Kau..."

"Apa? Pulang sana. Kenapa juga kau ke sini pagi-pagi." Yeonsu berbicara sambil berbalik menuju tempatnya tidur tadi untuk membangunkan Taehyung. Yeonsu memukul-mukul dada Taehyung dengan keras.

"Pacarmu datang tuh." Ucap Yeonsu ketika Taehyung membuka matanya.

"Eo, chagiya." Panggil Taehyung dengan suaranya yang masih serak.

"Tae, apa yang telah kau lakukan dengan Yeonsu? Kenapa tanganmu ada dalam bajunya dan kenapa kakimu menghimpit kakinya? Kenapa kau juga tidur di atasnya!!!!!"

"Ha? Aku?" Taehyung menunjuk dirinya sendiri bingung.

Hyekyung menggelengkan kepalanya tak percaya. Matanya berkaca-kaca. Ia melihat Taehyung penuh arti sebelum membalikkan badannya untuk pergi.

"Hyekyung-ah." Taehyung menarik Hyekyung dan memeluknya dari belakang.

"Aku tak tahu apa yang kau bicarakan. Tapi aku minta maaf. Aku tidak tahu melakukan apa saat aku tidur. Itu di luar kesadaranku."

Love MazeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang