Author POV
Hujan turun mengiringi kesedihan Yeonsu kala itu. Dia membiarkan langit ikut menangis bersamanya, membasahi tubuh dan menyejukkan hatinya. Setelah puas menangis, dia memutuskan untuk pulang. Berjalan ditengah hujan hingga sampai di rumah, kediaman keluarga kim, yang siap menghangatkannya kembali.
Nyonya Kim tentu saja panik usai melihat Yeonsu yang pulang dengan basah kuyup, terlebih dengan kondisi yang tidak terlihat baik-baik saja. Namun dia dengan tenang menyuruh Yeonsu mandi dan segera turun untuk makan malam. Sebuah sinyal bagi Yeonsu untuk bisa lebih lama menenangkan diri karena jam masih menunjukkan pukul 4 sore.
Setelah memberikan Yeonsu waktu, nyonya Kim memasuki kamar anak perempuannya itu.
Tok tok
"Yeonsu-ah, ini eomma."
Yeonsu langsung bangkit dan mempersilahkan eommanya masuk.
"Ada apa eomma."
Nyonya Kim tersenyum lembut lalu mengelus kepala Yeonsu dengan penuh kasih sayang.
"Yeonsu, kau tau kalau eomma menyayangimu kan?"
Yeonsu mengangguk.
"Appa juga menyayangimu."
Yeonsu mengangguk.
"Taehyung, walaupun dia kasar, tapi dia sebenarnya juga menyayangimu."
Yeonsu sedikit ragu namun tetap menganggukkan kepalanya.
"Apa yang kau lakukan tadi? Kenapa sampai basah kuyup?" Tanya nyonya Kim, sambil mengelus rambut Yeonsu.
"Aku kehujanan, lupa tidak bawa payung."
"Kau sudah cukup besar untuk tahu bagaimana cara berteduh dan menunggu hujan reda. Apa yang kau pikirkan?"
"Eomma.."
"Hm?"
"Maafkan aku. Kalian pasti mengalami banyak kesulitan karenaku."
"Apa maksudmu."
"Aku hanya berpikir bahwa eomma, appa, dan oppa sudah sangat banyak membantuku sedangkan aku tidak melakukan apapun untuk kalian."
"Yang kami inginkan hanya kehadiranmu."
Yeonsu perlahan mulai menangis.
"Eomma.."
"Iya?"
"Aku... Merindukan adikku.."
Mendengar itu, nyonya Kim langsung mendekap Yeonsu dan membiarkannya menangis.
"Aku tahu ini tidak mungkin tapi bagaimana jika adik, eomma, dan appaku masih hidup entah dimana?"
"Kalau begitu, mereka pasti sangat bahagia karena kau telah tumbuh dengan baik."
Yeonsu semakin terisak di pelukan nyonya Kim yang memberinya waktu untuk meluapkan kesedihan. Saat Yeonsu sudah tenang, nyonya Kim kembali membangun suasana.
"Eomma suka rambutmu yang baru, ternyata kau juga cantik dengan rambut pendek."
Mendengar itu Yeonsu tidak bisa berkata-kata dan berusaha untuk tersenyum. Dia tidak mau nyonya Kim tahu atas apa yang terjadi sebelumnya, mengenai para wanita penyiksa yang menyukai Jungkook dan memotong rambutnya di kolam renang.
"Eomma." Sebuah suara berat terdengar dari ambang pintu. Taehyung memasuki kamar Yeonsu untuk bertemu eommanya.
"Ini, kembaliannya tadi."
"Taehyung-ah, apa rencanamu setelah ini?"
"Kenapa eomma ingin tahu?"
"Astaga kejam sekali, kau ini anak siapa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze
FanficHubungan seperti ini seharusnya tidak pernah ada diantara kita. -Yeonsu Kita tak ada hubungan darah. -Taehyung Aku benci dengan kenyataan bahwa kau adalah kakakku. -Jungkook Bingung maksudnya gimana? Yuk baca langsung fanficnya