Chapter 10

30 3 1
                                    

Sepertinya kakimu sudah sehat."

"Kata siapa."

"Ku tunggu di mobil. 30 menit."

Author POV

"Kim Taehyung, menyebalkan.. jika saja dia bukan anak bu kim, sudah ku robek mulutnya dan mencokel bola matanya." Yeonsu berjalan sambil komat-kamit, tak peduli orang-orang menatapnya dengan aneh.

Dengan kondisi kaki yang belum sepenuhnya sehat, Yeonsu tetap berjalan sambil mengomel untuk memenuhi daftar belanjaan eommanya.

"Masa bodoh dengan 30 menit. Ingin ku potong saja kakinya dan menyuruhnya berbelanja 10 menit. Haishhh panas sekali."

Brak..

" Huaahaha... Haaaa.... " Seorang anak kecil menangis sambil memegang es krimnya yang baru saja terjatuh.

"Haish,,, apa lagi tuhan....." Eluh Yeonsu.

"Kenapa kau tidak hati-hati. Belanjaanku juga jadi tumpah semua." Yeonsu mengomel dan anak itu makin menangis.

"Apa? Kau ingin aku membelikanmu es krim yang baru? Huh? Astaga.... Geurae arasseo, tunggu di sana."

Anak itu pun menurut dan menunggu Yeonsu dengan dua kantong belanja di sisinya.

"Cha. Ini, aku menggantinya." Ucap Yeonsu. Beberapa detik kemudian ia baru menyadari kalau anak ini hanya sendiri.

"Mana orang tuamu?"

"Aku tidak punya orang tua." Dia menjawabnya dengan cepat dan jujur, membuat Yeonsu sedikit tertohok.

"Maksudku kau kesini dengan siapa?"

"Paman. Tapi dia bilang pergi ke toilet tadi dan aku tidak tahu dia dimana sekarang." Gadis cilik itu menjawabnya dengan enteng sambil terfokus pada eskrimnya.

"Siapa namamu?"

"Hwang Eunbi."

"Baiklah ayo kita ke meja informasi untuk mencari pamanmu."

"Siapa nama pamanmu?"

"Min Yoongi."

Mereka telah sampai di meja informasi. Setelah pengumunan dibuat, 10 menit kemudian Eunbi ditemukan oleh pamannya.

"Bocah nakal." Ucap pamannya begitu bertemu dengan Eunbi.

"Aku cuma berkeliling sebentar."

"Kau masih kecil, tak bisakah kau menuruti pamanmu huh?"

Yeonsu hanya melihat pertengkaran mereka. Paman Eunbi menatapnya aneh.

"Dia yang membawaku kesini." Jelas Eunbi.

"Benarkah? Kamsahamnida."

"Tidak apa, bukan masalah besar. Lagi pula aku tadi menabrak Eunbi dan menjatuhkan es krimnya."

" Astaga, kau memakan es krim lagi?" Omel Yoongi pada keponakannya.
" Agashi, itu eskrimnya yang ke tiga."

"Wah, sepertinya dia sangat menyukai es krim."

"Bagaimana caraku berterima kasih kepadamu?"

"Aniyo, tidak usah repot. Kalau begitu aku pamit." Setelah membungkukkan badan, Yeonsu pergi.

***

"Kemana dia, ini sudah satu jam dan dia tidak kembali." Taehyung masih mencoba menelfon Yeonsu walaupun ponsel Yeonsu mati. Namun karena tidak sabar, Taehyung akhirnya memutuskan untuk mencari Yeonsu.

Taehyung berkeliling untuk mencari Yeonsu selama kurang lebih dua puluh menit. Karena tidak menemukan apapun, Taehyung memutuskan kembali ke mobil dengan harapan Yeonsu sudah ada di sana. Taehyung kembali dan tidak menemukan Yeonsu. Itu membuatnya frustrasi. Dia kembali menelfon Yeonsu.

Love MazeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang