Bab 34 > tekad gadis, > bocah sedih
Tl:
Editor busur : MidnightWillSaya — Altria-gram, bingung.
Mengenai kasus kemarin—— sejak kutukanku dihapus, aku tidak bisa tidak menyadari Seiichi.Namun, pagi ini, melihat sosok Seiichi, entah bagaimana dadaku ...... seakan diperas, diserang oleh kesedihan yang menyakitkan.
Apalagi, meski harus menyakitkan, entah bagaimana rasanya enak.Tetapi, karena itu adalah pengalaman baru bagi saya, saya bingung.
Apa penyebab kesedihan ini?Selain itu, meskipun sudah seperti ini sejak awal, melihat pertukaran akrab antara Seiichi dan Saria, entah bagaimana saya mendapatkan ini .... perasaan tertekan, dan mulai menjadi tidak senang.
Dan, saya mulai merasa sangat sedih karena suatu alasan.
…… Aku ingin tahu identitas perasaan ini.
Bahwa saya mungkin kehilangan sesuatu yang penting. Itulah perasaan yang saya miliki.
Dan itu …… sangat menakutkan."Aku ...... apa yang terjadi denganku ...?"
Karena itu tidak ditujukan pada siapa pun, dia bergumam pada dirinya sendiri.
"Lalu, ingin aku memberimu beberapa saran?""Eh?"
"Selamat pagi, Altria-chan"
Orang yang berbicara kepada saya, adalah orang yang mengontrak kami dalam pencarian yang saya lakukan bersama dengan Seiichi, Adrianna-san.
Secara kebetulan, dia bertemu saya di kota, dan begitu saja saya diundang ke rumah Adriana, di mana dia akan memberi saya konsultasi.
“Aneh ya?”
“Kamu ingat Seiichi?”"Ya tentu saja"
“Itu …… Sejak kemarin, setiap kali aku melihatnya, jantungku berdegup kencang… aku tidak dapat menemukan kata-kata meskipun itu menyakitkan, aku senang, hangat ...... perasaan seperti itu”
“Fumufumu” (TL: mengangguk )Adriana-san, sambil mendengarkan ceritaku, menyesap teh.
“Dan bukan hanya itu, yah …… kalau Seiichi, mungkin punya pacar ……. Kupikir, gadis itu benar-benar imut, dan ketika dia entah bagaimana berbicara bahagia dengannya ……… seperti yang aku katakan sebelumnya, aku mendapatkan perasaan menyakitkan ini ”
“ Aku mengerti …… ”Ketika Adrianna-san selesai mendengarkan ceritaku, menyesap teh lagi.
Seperti yang diharapkan, apakah aku aneh dalam beberapa hal?
Apakah itu efek samping dari menghilangkan kutukan?
Bagi saya yang memiliki perasaan gelisah, Adriana-san mengambil nafas, dan menegaskan.
"Itulah cinta. Terlebih lagi, cinta pertama yang pahit pada saat itu ”(TL: Kejadian yang tidak terduga, bukan ...?)“Apa !? Lo, sayang !? ”
Tanpa saya sadari, membuat suara aneh.
Bagi saya yang bingung, Adriana-san melanjutkan."Ya. Altria-chan …… kamu, telah jatuh cinta. ”
“ ~ ~ ~ ~ Tsu !! ”Diberitahu langsung di wajahku, itu seperti api membakar wajahku, itu merah tua.
I, itu …… cinta, aku ……?
“Aku, tidak mungkin! Itu aku!? Benar-benar tidak!"Untuk beberapa alasan, saya menolaknya dengan putus asa.
Namun, bahkan dengan respon negatif seperti itu, Adriana-san menepisnya dengan ringan.