Setelah menyelamatkan Ranze-san dan diatur sehingga pelatihan keterampilan dan sihir akan diawasi oleh Louise dan perusahaan, satu bulan sudah pa.s.sed.
Selama satu bulan itu, saya menghabiskan waktu saya berbelanja dengan Saria dan Al, dan melakukan permintaan penagihan dan permintaan penaklukan mudah seperti penaklukan lendir.
Saria dan Al tidak diberitahu tentang peristiwa di dalam istana kerajaan. Lagipula aku berjanji untuk tidak melakukannya.
Tetapi saya mengatakan kepada mereka bahwa, sebagai hadiah untuk memenangkan Piala Ibu Kota Kerajaan, saya mendapatkan bantuan untuk melatih keterampilan dan sihir saya.
Dalam hal ini, untuk beberapa alasan Al memiliki ekspresi muram, Saria juga memiliki ekspresi yang rumit. Saya bertanya-tanya ada apa?
Rurune, yang tidak kembali ke bentuk keledainya sejak itu, sering mencoba berbagai makanan dari warung jalan sambil berjalan bersama saya. ... Meskipun tidak perlu khawatir tentang uang, selera Rurune.i.te luar biasa. Dia dapat dengan mudah makan dua kali lipat dari saya ...
Ngomong-ngomong, meski aku pa.s.sing setiap hari menyenangkan, karena urusan tertentu hari ini, aku harus keluar.
Bisnis itu, adalah Kyarasuti Art Compet.i.tion.
Karena Clay dan May sama-sama ikut serta dalam kompetisi. Aku harus memeriksanya.
Ketika saya memberi tahu Saria, Al, dan Rurune, mereka bertiga mengatakan mereka akan ikut, jadi kita sekarang menuju ke tempat bersama.
"Melukis, ya ... ini dunia yang aku tidak mengerti ..."
Altria, yang menggenggam tangannya di belakang kepalanya, menggerutu.
“Hmm… aku mungkin juga tidak terlalu memahaminya. Bagaimana denganmu, Seiichi? ”
Saria yang menanggapi kata-kata Altria, bertanya padaku jadi aku menjawab dengan jujur.
“Tidak, jujur saja aku juga tidak mengerti. Rurune juga tidak memahaminya, kan? ”
"Eh? Tapi aku mengerti? ”
"Apa !?"
Karena jawaban yang tidak terduga, saya tanpa sadar berkata. Meskipun dia keledai ... dia bisa mengerti seni ..?!
Setelah itu, Rurune menjulurkan dadanya dan menjawab.
"Seni ... pada dasarnya, apakah makan, kan?"
"Bagus, dia tidak mengerti."
Lega rasanya Rurune sama seperti biasanya.
Setelah itu, berbicara sepele sambil berjalan, kami tiba di venue turnamen.
"Diadakan di sini, ya ..."Tempat Kyarasuti Art Compet.i.tion diadakan, adalah alun-alun kota tempat saya bertemu May untuk pertama kalinya.
Biasanya ada banyak kios jalanan terbuka, tetapi hari ini tidak ada satu pun yang terbuka, dan sebaliknya, panggung besar dan banyak orang memenuhi area itu."Luar biasa ... Meskipun saya tidak berpikir semua orang ini adalah partikel. Banyak di antara mereka, beberapa dari mereka mungkin pelukis."
"Hei, Seiichi, apa tidak apa-apa untuk tidak bertemu dengan orang Mei itu?"
Al bertanya, ketika saya sangat terkejut dengan banyaknya orang yang berkumpul di venue.
"Tidak masalah. Selain itu, dengan begitu banyak orang, akan sulit untuk menemukannya, kan? "
" Tentu saja ... "Altria juga melontarkan senyum masam ke arah kerumunan orang.
Namun ... benar-benar ada banyak orang. Mungkin karena itu, ada banyak orang yang sangat aneh.
Misalnya, ada orang yang memiliki penampilan mirip badut (pierrot). Dengan jumlah orang yang padat ini, seperti yang diharapkan, Anda tidak dapat benar-benar melakukan pertunjukan.
Selain itu, ada orang yang mengenakan pakaian dengan desain yang tak terlukiskan, orang-orang yang berkeliling membawa patung aneh dan banyak lagi; ada banyak orang yang tampak eksentrik yang belum pernah kulihat di kota berkumpul di sini.