Loyalitas Keledai
Chapta ini seperti pendek.
Penerjemah: Saint Devil
TLC: Fairy, RumanshiIni mungkin tidak aman untuk bekerja, yo.
Saya sangat bingung ketika saya melihat keledai di depan saya.
...... Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, itu hanya keledai, kan?
Mengapa Ossan negatif sejauh ini, saya tidak mengerti sama sekali.Saat aku bertanya-tanya sambil memiringkan leherku, Ossan memasuki kandang.
Seolah mendekati keledai itu menakutkan, Ossan gemetaran.Dan kemudian, saya menyaksikan sesuatu.
「Kamu Mendengarkan? Aku benar-benar tidak bisa merekomendasikan orang ini sama sekali! 」
「 O-Ossan! 」--- Detik di mana aku melihat kaki keledai menggerakkan kakinya ke wajah Ossan ......!
「K-kau lihat itu ......? A-itu ... juga ...... ganas ......? 」
「 Ya, aku benar-benar terkejut. 」Saya sangat terkejut. Berkat keterampilan curang Mind's Eye saya, saya bisa melihat kuku mengalah ke wajahnya.
Berkat pengorbanan Ossan yang menjelaskan dengan jelas situasinya, saya sekarang tahu betapa menyakitkannya keledai ini. Padahal orang yang kesakitan bukanlah aku melainkan Ossan.
Ossan mengangguk ke arahku dengan ekspresi serius di wajahnya, menunjukkan acungan jempol, sambil terlihat kelelahan.
Entah bagaimana tampaknya ossan mengharapkan tsukkomi tapi aku akan mengabaikannya. Terlalu merepotkan.
Sambil memikirkannya, suara-suara anorganik bergema di kepala saya「Mengaktifkan keterampilan Pemahaman Semua Bahasa-- Sukses. Anda sekarang dapat memahami bahasa keledai. 」
Tidak, saya baik-baik saja. Sejujurnya, saya juga tidak ingin mengerti bahasa keledai.
Keinginan saya sia-sia, karena sekarang saya bisa mengerti bahasa keledai.「Fuuun. Hanya orang yang saya akui yang bisa menyentuh saya. 」
Uwaaa ...... keledai ini aneh sekali.
Saat aku memikirkan itu, suara itu menyerupai wanita yang dingin.
Mendengar suara keledai, aku secara refleks ditarik ke arahnya. Keledai kemudian menyadari kehadiranku.「Hm? Siapa kamu!?"
「Eh !? A-Aku Seiichi! 」
Oi, aku! Kenapa aku membalas dengan serius !? Pihak lain adalah keledai !? Dari mata Ossan yang tidak bisa mengerti kata-kata keledai, bukankah aku hanya seorang pria yang melakukan pengenalan diri dengan tiba-tiba orang aneh yang aneh !?
Aku, yang menjawab secara refleks ketika dia tiba-tiba berbicara kepadaku, dengan takut-takut menatap Ossan."Hehe. Saya melihat taman bunga ...... 」
Ah, sepertinya tidak apa-apa. Padahal mungkin sudah terlambat untuk kepalanya.
Aku melihat ke belakang keledai itu lagi dan sepertinya itu benar-benar berubah sebelum ketika sedang berkelahi beberapa saat yang lalu.「Seiichi, kan? Oke, Seiichi. Masuklah ke dalam kandang sejenak. 」
「Ayo, cepat! Atau yang lain, aku akan membuka kandang ini dan menendangmu! 」
「 Keledai ini sangat berbahaya !? 」Apa yang saya inginkan awalnya adalah ...... kuda yang ramah.
Sepertinya saya mungkin harus melanjutkan seperti ini tanpa membeli kuda sekarang ...
Ketika saya memikirkannya, jika saya tidak masuk kandang, sepertinya dia benar-benar membuka kandang dan membebaskan diri. Jadi pada akhirnya, saya patuh memasuki kandang.「Hei, masuk ke dalam sangkar yang tepat-」
「Hukuman Ilahi!」Saat saya memasuki kandang, keledai menendang saya dengan kecepatan yang luar biasa.
Ketika aku memutar tubuhku untuk menghindarinya, keledai itu bergumam tak berdaya.