Bab 50 - Pahlawan
Ada foto saya duduk di atas Rurune yang bermartabat dalam bentuk keledai, dalam pose yang mirip dengan Napoleon.
………… Persetan begini.
Selain itu, saya bahkan tidak punya tudung.
Mata hitam dan rambut dengan santai ditarik masuk. Sejak saya datang ke ibukota, saya belum melihat orang lain dengan rambut dan mata hitam, jadi tidak masalah bagaimana saya berpikir tentang hal itu, itulah saya dalam gambar. Rurune menggambar persis seperti penampilannya juga.
…… Apakah ada kemungkinan kapnya terlepas tanpa aku sadari? Itu tidak mungkin ……
Atau begitulah yang kupikirkan, tetapi mengingat kembali, aku hanya perlu menjaga kedua tanganku pada tali Rurune, mengingat betapa liarnya dia bergerak, aku menyadari bahwa aku mungkin tidak bisa tetap mengenakan kerudung.
…… Jika demikian, apa perjuanganku sampai sekarang ……?
Ya, memiliki rambut dan mata hitam jarang terjadi, tetapi saya sudah mengonfirmasi bahwa itu bukan hal yang mustahil, jadi itu bukan masalahnya.
Itu benar, masalah terbesar adalah ――――
"A-apa sosok yang gagah ......"
"Aah ...... Ini memang sosok pahlawan dalam dongeng ......"
"Dia sangat gagah sehingga aku jatuh aku cinta, sangat keren ......"
Figure Sosok saya yang mengendarai Rurune, dimuliakan ke tingkat yang tidak normal.
Gambar itu sangat tampan dan bermartabat sehingga tampak seperti efek suara seperti "Kiri !!" (TLC: Agak suka shing, atau sesuatu)
………
Siapa kamu ?!
Maksudku, aku tahu aku sedikit lebih kurus, tapi ?! Sih? Keindahan yang sia-sia berlebihan! Saya tertarik sebagai pria yang sangat tampan!
…… Ah, mungkinkah itu bukan aku, tapi beberapa pria lain yang menjadi modelnya?
Jika saya memikirkannya dengan cermat, tidak mungkin saya akan dipilih sebagai model, bukan? Secara kebetulan, mungkin ada pria tampan yang memiliki rambut hitam dan mata hitam yang kebetulan mengendarai keledai yang mirip Rurune.
Begitu ya, jika saya berpikir seperti itu, saya bisa menerimanya.
Tapi seorang lelaki tampan yang mengendarai keledai ... kawan, pasti ada beberapa orang aneh di luar sana!
『Baiklah kalau begitu May-san, silakan lanjutkan dan jelaskan bagianmu.』
『Kamu-ya …… Gambar ini adalah gambar orang tertentu, yang memberi saya keberanian untuk memasuki kompetisi ini. I.tion. Orang ini adalah orang yang luar biasa yang memasuki Piala Kerajaan bulan lalu dengan seekor keledai dan memenangkan tempat pertama. Saat itu ketika dia menang, adalah pemandangan yang tak terlupakan bagiku bahkan sekarang. 』
Ini benar-benar aku setelah semua-apa?
Saya pingsan di tempat.
Dia bahkan mengatakan Piala Royal Capital bulan lalu! Tidak ada orang lain selain saya yang menang mengendarai keledai! Tidak ada cara untuk menghindari ini!
Pertama-tama, tidak ada cowok keren yang berpose keren menunggang keledai!
Bagi saya yang sudah menderita kerusakan besar, May melanjutkan dengan serangan tanpa ampun.
『Begitu ... Jadi, apa nama karya seni ini?』
『Namanya 【Pahlawan】!』
STAAHHP! Saya akan mati karena embarra.sment Anda tahu ?!