Netherworld
Hasil dari percaya pada formasi sihir yang digunakan oleh pria telanjang——.
「——Dimana sih nama ini !?」
Di dunia di mana vegetasi dicat hitam legam dan langit diwarnai merah gelap, aku ada di sana.
「Tidak, bukankah itu benar-benar omong kosong. Kenapa tempat ini akan membawaku kebahagiaan !? Hanya ada firasat ketidakbahagiaan di mana pun aku melihatnya !? 」
Sama seperti ketika saya berada di 【Hutan Kesedihan Tanpa Akhir】, ketika saya secara tidak sadar membiarkan mulut saya menjadi liar, sebuah suara mulai bergema entah dari mana.
『... Ini adalah Netherworld. Tempat di mana jiwa orang mati mengapung, Netherworld ... 』
「Ah, Netherworld! ... NETHERWORLD !? Sebaliknya, siapa kamu !? 」
Mengerikan!? Di mana suara itu ... lebih tepatnya, siapa itu !?
『... Saya Netherworld. Netherworld ini sendiri ... 』
「Skalanya terlalu besar!」
Saya benar-benar tidak berharap akan ada hari ketika Netherworld akan berbicara kepada saya!
Agak…!
「Netherworld !? Untuk real !? 」
『.... Ya ... Kamu telah mati ...』
「Waow」
Fakta yang disajikan dingin dan keras.
Untuk sesaat, saya tidak bisa memahami apa yang orang ini katakan tentang dunia netherworld. Tolong bicara dalam bahasa manusia.
Namun, kebingungan saya sedikit demi sedikit mereda, akhirnya….
「HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH!?!?!??????????」
Saya hanya bisa berteriak.
Tidak tidak tidak tidak! Mati!? O ~ kay ~, kau bercinta denganku !?
「Tiba-tiba keluar lalu bilang aku sudah mati jangan main-main denganku! Saya menuntut biaya hiburan! 」
『... Ini Netherworld ... kamu tidak punya manusia di sini ...』
「Hak asasi saya selalu ditolak ke mana pun saya pergi ya!」
Apakah Anda yakin ras saya adalah 『Manusia』? Karena saya belum pernah diperlakukan sebagai 『manusia』 lho?
Ketika aku dengan putus asa melempar kata-kataku, suara Netherworld mulai berbicara lagi setelah beberapa saat.
『...... Namun, itu hanya hasilnya, kamu hampir tidak mati ...』
「Yup, saya tidak mengerti. Tolong sederhana saja. Simp
『...... Kamu belum mati ...』
「YOSSHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!」
Apa itu, kamu ~! Membuatku khawatir ~!
Aku menaikkan suaraku dalam kegembiraan, tetapi seolah-olah menuangkan air dingin ke sana, suara Netherworld berlanjut.
『... Namun, kamu akan mati sebagai hasilnya ...』
「Jadi yang mana itu !?」
Maksudku, aku hanya bersemangat ke dunia ini dengan sihir transfer.
Saya tidak ingat ditikam atau menderita serangan jantung. ... Tidak, mungkin ada juga teknik untuk dengan cepat membunuh seseorang.
『... Aku akan mengatakannya lagi ... Ini adalah Netherworld ... Netherworld adalah, Kerajaan orang mati ... Itulah sebabnya, segala sesuatu di dunia ini mati, dan justru karena mereka mati mereka ada di dunia ini ... Adaptasi, tidak mungkin ...』