Setelah kami kembali ke ruang kelas, dengan bantuan Beatrice-san aku entah bagaimana bisa menyelesaikan wali kelas. Setelah itu, saya mengawasinya saat dia melakukan pelajaran pagi. Kebetulan, Al punya cla.ss lain untuk mengajar karena itu dia tidak ada di sini hari ini. Saya benar-benar ingin melihatnya mengajar.
Pelajaran Beatrice-san cukup mudah untuk dipahami bahwa bahkan Agnos yang tampaknya buruk dalam belajar dapat mempertahankan konsentrasinya karena dia menambahkan komponen yang dia sukai dan pertimbangan kecil lainnya.
Serta bagaimana saya mengatakannya ... Beatrice-san sangat energik selama cla.ss bahwa meskipun saya hanya menonton dari samping bisa mengatakan bahwa dia benar-benar menikmati mengajar Agnos dan yang lainnya. Seperti yang saya harapkan, daripada seorang guru yang melakukan pelajaran dengan cemberut, lebih mudah bagi orang untuk menyerap pelajaran jika guru menikmatinya. Yah, orang-orang memiliki selera mereka sendiri. Setelah pelajaran, saya makan siang dengan Saria dan para gadis. Dari sore dan seterusnya, kami berada di stadion tempat kami melakukan pertempuran pura-pura untuk mengajar Agnos dan sihir sisanya.
Untungnya, ketika kami pergi ke stadion, kami sendirian. Yatta, kami memesan seluruh tempat. Setelah memastikan bahwa semua orang telah tiba di stadion, saya mencoba membuka mulut, tetapi tiba-tiba menyadari sesuatu. Mungkin itu sebuah pemberian, pengunduran diri tertulis di wajah mereka, bahkan Beatrice-san memiliki pandangan cemas padanya. Hmm, kalau saja mereka ....
Yah, entah bagaimana itu akan berhasil!
「Baiklah, Agnos. Cobalah mengucapkan / melantunkan mantra 『Api』. 」(Seiichi)
「Jadi tiba-tiba !? Bukankah di sana, seperti ... beberapa hal sulit untuk diceritakan kepada kami? 」(Agnos)
Ope Tidak. 」(Seiichi)
「Benar-benar !?」 (Agnos)
「Sebaliknya, apakah Anda ingin saya mengadakan pidato yang sulit?」 (Seiichi)
「Tidak, terima kasih!」 (Agnos)
「Kejujuran itu baik. 」(Seiichi)
「Tapi ... untuk alasan apa ...」 (Agnos)
"Hanya karena . 」(Seiichi)
「Hanya karena ?!」 (Agnos)
Dia tidak akan percaya padaku jika aku bilang aku menggunakan skill untuk membuatnya mampu melakukan sihir. Yah, dia akan tahu jika dia mencoba. Sementara dia melirik ke arahku yang penuh dengan kecurigaan, Agnos mengulurkan tangannya ke depan ketika aku mendesaknya dan meneriakkan mantra 『Api』 seperti yang kukatakan padanya.
Ngomong-ngomong, Agnos terspesialisasi dalam sihir atribut Api, dan tidak bisa menggunakan atribut lain.
「『 Api 』! Dengar, aku bilang ya —— Aku yang melakukannya. 」(Agnos)
Sekelompok nyala api melayang di telapak Agnos yang terbuka.
Melihat pemandangan itu, semua orang kecuali Saria dan Rurune, dan Darah yang ekspresinya tidak dapat dipahami terkejut sampai-sampai mata mereka hampir keluar. Ah, ini pertama kalinya aku menggunakan skill 『Bimbingan』 di depan Olgchan, huh.
"Lihat? Kamu berhasil. 」(Seiichi)
「Nononono, untuk real ?! Kamu bilang aku bisa menggunakan sihir ?! Ini aku !? 」(Agnos)
「Itu benar Agnos. 」(Seiichi)
「——Big bro, sihir macam apa ini ?! 」(Agnos)
「Sihir atribut api. 」(Seiichi)
「Tidak tentang itu !? Sihir apa yang kamu gunakan sehingga aku bisa menggunakan sihir sendiri !? 」(Agnos)
Sihir yang memberi orang lain kemampuan untuk menggunakan sihir, yang entah bagaimana terdengar menarik. Sebenarnya itu adalah keterampilan.