Kemarahan Monstrositas
——Hari itu, setiap hewan dan monster di seluruh dunia melarikan diri demi kehidupan mereka.
Dari monster yang memiliki kewaspadaan tinggi dan rasa bahaya karena kelemahan mereka, untuk monster yang disebut bencana oleh beberapa negara. Mereka semua mulai berlari dengan ekor di antara kaki mereka untuk melarikan diri dari sesuatu. Monster-monster yang seharusnya menyerang manusia, malah menyerbu melewati desa-desa dan kota-kota di sepanjang jalan, bahkan tidak melirik mereka. Mereka hanya dengan satu pikiran melarikan diri untuk hidup mereka
Tapi tidak ada yang tahu kenapa.
——Mereka berusaha melarikan diri dari Barbadora Magic Academy sebanyak mungkin.
Fenomena ini tidak hanya berlaku untuk monster saja. Semua yang ada di dalam Akademi Sihir Barbadora berhenti bergerak sekaligus. Semuanya adalah peluru yang berkeringat dan bahkan tidak satu pun dari mereka yang mampu mengangkat ujung jari mereka.
Karena mereka melihat sebuah penglihatan.
Di pundak mereka ada tangan yang dengan santai ditempatkan oleh 【Death】. Itu bukan ent.i.ty yang hanya mengatur kematian seperti 『Grim Reaper』. Dalam benak mereka, sebuah adegan di mana keberadaan 【Death】, dengan tangan di atas bahu mereka, menatap ke bawah pada mereka sambil melayangkan senyum mengerikan di wajahnya. Jika mereka melihat ke belakang, mereka akan mati. Tapi tidak ada yang tahu alasannya ..
Mengapa itu berubah menjadi seperti ini ...... Bukan hanya pikiran, tetapi bahkan kebebasan untuk bergerak dibatasi karena mereka ketakutan pada kemunculan tiba-tiba 【Kematian】 di belakang mereka. Keheningan terdengar di seluruh Akademi Sihir Barbadora dan semuanya berhenti. Kemudian, —— 【Hayashi Seiichi (The Monstrosity)】 mulai berjalan perlahan.
Apa yang harus saya lakukan? Perasaan tak berdasar ini ...... Di mana aku harus curhat?
Dengan merangkul masa lalu dan diri saya saat ini, saya merasa bahwa tubuh saya yang sekarang sangat akrab terus meningkat dalam status dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, berkat keterampilan bawaan saya, 『Emosi Manusia』.
Ah …… Itu mudah, bukan?
Bagi mereka yang telah menuding orang-orang terkasihku —— Yang perlu kulakukan hanyalah menghancurkan Kekaisaran Kaizer itu menjadi berkeping-keping. Saya akan menghancurkannya dengan cara yang paling kejam. Yang sedang berkata, sayangnya, saya tidak tahu bagaimana membuat mereka menderita. Kalau begitu, mungkin akan lebih baik jika aku mengambil Edition SM Course Advanced Edition 』kembali di markas besar Guild.
Terserah. Either way …… Sudah terlambat. Karena tidak ada cara lain, saya akan menghapus keberadaan mereka tanpa meninggalkan jejak, dan memaafkan mereka. Saya membangun sihir baru. Sihir yang akan dengan kejam, kejam, dan tanpa ampun membasmi mereka dari ingatan orang. Gambar untuk menyusunnya, adalah ketiadaan.
Untuk itu menghapus segalanya.
Saat aku mendekati Kannazuki-senpai yang entah bagaimana tiba-tiba berdiri diam sebelum aku berdiri, aku sangat memikirkan tanah yang tidak dikenal, Kaizer Empire dan menempatkan sihir ke mulutku.
「Ab——」
『Seiichi!』
Saat itu juga, tubuh saya dipeluk oleh beberapa orang ..
Dan aku, dalam pikiranku yang layu, menoleh pada mereka yang menahanku——.
「Seiichi! Tidak masalah!"
「Tenang, Seiichi!」
"Tuan! Tolong tenanglah! Mari kita dapatkan camilan lezat untuk saat ini! Anda akan menjadi lebih baik jika melakukannya! 」