3

3.6K 424 11
                                    

Hyunjin sedang merapikan buku-buku nya yang berantakan di meja belajar nya. dia habis mengerjakan tugas tugas kuliah nya. karena banyak sekali sampai ia lupa sekarang sudah hampir jam setengah 11 malam. padahal dari sekitar jam 4 sore dia udah mulai.

telepon Hyunjin berbunyi. Hyunjin mengambil ponsel nya yang ada di meja nakas.

" Halo, Han? ada apa ? "

" Ini, gue gabut. temenin ke Club yuk? " Ajak Han.

kening Hyunjin mengerut, ada apa tiba tiba ngajak dia? biasanya juga sama yang lain Han sendiri tau Hyunjin gak suka tempat begituan.

" Boleh, kebetulan gue lagi kalut banget "

" Serius? asik banget dah. "
" Yaudah, gue tunggu di rumah yah,"

sumpah, Han juga kaget. dia mau diajak ini langka banget. soal nya Han juga emang lagu ga ada temen yg bisa di ajak malam ini.

" hmm, iya"

Karena Hyunjin yang punya mobil dan Han tidak. jadi ya siapa lagi yang harus menjemput kalo bukan Hyunjin.

----

" Jin, ayo kesana. gue kasih tau minuman yang paling enak " Ajak Han.

Hyunjin menurut saja.

untung saja ayah dan bunda Hyunjin sedang keluar kota untuk bertemu dengan saudara nya. sedang ada Kumpul besar keluarga Hwang. Jadi, Hyunjin tanpa takut di marahi akan datang ke sini atau pun berbohong.

sesampai nya di sana. Hyunjin menenggak segelas kecil minuman itu.

" Ah, gila! rasa apa ini gak enak! " Ucap Hyunjin.

" Itu, karena lo baru nyoba. ayo coba lagi "

benar benar Han Jisung ini..

" Gak, nanti aja. taro aja disitu " Ucap Hyunjin dengan muka jengah. ia hanya duduk dan memandangi orang orang yang sedang bersenang senang di sana.

apa enak nya sih di sini.. tempat bising kaya gini kok - batin Hyunjin

ah, gue kok jadi keinget itu cewek ya..

saat Hyunjin sedang fokus melamun. Han menepuk pundak Hyunjin berkali kali. karena gak ada sautan. Han menepuk nya dengan keras.

" WOY SAKIT!!! " teriak Hyunjin.

" Ya, maap lo lagian sih gue panggil juga. malah diem aja,"

" Lo liat gak? Cewek Lo noh! ngapain di sini? "

" Hah ? " Ucap Hyunjin tak percaya. Kak Yeri itu kan yang selama ia kenal anak baik baik. Lembut lagi. masa iya dia ke sini?

Hyunjin melihat Yeri disana bersama pria lain.

Rahang Hyunjin mengeras. dia gak menyangka Yeri begitu. yang paling gak bisa Hyunjin percaya. dia sedang tertawa bahagia bersama pria lain. bukan cuma itu, Kak Yeri juga berpegangan tangan mesra.

Hyunjin berdiri dan berjalan menghampiri mereka.

" Oh, Jadi udah ada yang lain ya kak? "

Yeri yang tadi nya tertawa dia kaget melihat Hyunjin di depannya. apalagi baru kali ini Hyunjin melihat nya datang ke tempat kaya gini.

" Hyu..Hyunjin.. "

" Kalo kakak bosan sama aku, kenapa gak bilang sih kak? "

" Bu..bukan gitu Hyunjin, Aku.."

" Cowok Lo protektif banget deh Yer, baru di selingkuhin aja udah kepo banget " Ujar Pria di samping Yeri.

dan benar dugaan Hyunjin.

Han menghampiri mereka. dia juga mendengarnya.

" Gue gak salah denger nih ? " Ucap Han.

Tangan Hyunjin mengepal. dia pergi dari hadapan Yeri.

" Hyunjin!! " Yeri berlari mengejar Hyunjin.

Hyunjin semakin berjalan cepat.

Yeri menggapai Hyunjin, ia meraih tangan Hyunjin.

" Hyunjin tunggu, aku bisa jelasin"

Hyunjin menepis.

" Gak usah lah kak! tadi kan udah jelas! "

Yeri mengeluarkan air mata.

oh, astaga. Hyunjin paling gak bisa melihat cewek menangis. ada rasa ingin menghapus air mata itu. tapi, Hyunjin masih kesal.

" Kita break dulu aja deh kak, "

" Apa!? gak! gak mau Hyunjin, Kamu harus dengerin aku dulu.. hiks"

" Malem kak " Hyunjin pergi dari hadapan Yeri.
menuju pintu keluar.

---

" Arghh, bisa bisa nya gue di bohongin! " Marah Hyunjin.

saat Hyunjin ingin membuka pintu mobil nya. ada seseorang menabrak punggung nya.

" Ah " rintih nya.

seperti suara cewek pikir hyunjin. saat ia berbalik cewek tersebut sempoyongan. dan Hyunjin langsung menangkap nya.

" Mba.."

dan ternyata cewek kemarin.

" Mba, mba gak papa ? "

" Anter gue pulang yuk " kata cewek itu spontan.

Mabuk. lagi lagi cewek ini mabuk.

" Tapi, Rumah mba dimana? "

" Nanti gue tunjukin oke " Jawab cewek itu dan tersenyum. dia benar benar gak sadar berbicara begini.

---

cewek itu mabuk, tapi masih bisa menunjukkan jalan? Hyunjin saja bingung.

" nah nah belok abis ini, itu rumah gue"

Hyunjin mengikuti perkataan cewek itu.

sesampai nya disana. ia melihat cewek ini malah tertidur.

Cantik..

Hyunjin melihat lama wajah cewek itu, setelah beberapa menit hyunjin membangunkan nya.

" Mba, udah sampe ... "

cewek itu terbangun dan turun, ia masih berjalan sempoyongan. Hyunjin keluar dan mengantar ke depan pintu rumah nya.

tiba tiba ayah nya keluar.

" Nara!! "

" eum..."

Ayah nya langsung menarik nara.

Hyunjin bingung harus apa. ia takut kalo di sangka aneh aneh.

" Siapa kamu?! kamu apain anak saya?! "

" eum anu om, saya... tadi ketemu dia di Club.. akhirnya saya antar pulang.. "

" Club lagi ? benar benar kamu Shin Nara!! "
" Maafkan anak saya, dia benar benar merepotkan! " Lanjut ayah Nara.

lho? Hyunjin kira dia akan di marahi.

" Anak saya sudah biasa sering di antar orang orang dan bilang kalo dia habis dari Club, benar benar memalukan! " ujar ayah Nara menjelaskan.

Oh, pantas saja.

" gak apa apa kok om, saya senang bisa bantu anak om pulang selamat "

" Kamu kaya nya anak baik yah,"

Hyunjin diam saja.

" Boleh bicara sebentar di dalam ? "

CHANGE ME • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang