10

2.8K 284 3
                                    


Setelah kejadian itu, Hyunjin semakin menjaga Nara dengan baik. dan mereka juga udah jarang ribut ribut lagi. Hari ini mereka ada ujian, Nara gak yakin mau ikut ujian nya tapi nya tapi Hyunjin maksa, Nara kan jarang belajar masa iya dia tiba tiba ikut ujian. tapi yaudah lah nama nya Hwang Hyunjin susah banget di lawan.

dan pas ujian selesai nilai mereka juga langsung di umumin, and see? Nara juga tau kalau Nilai dia bakalan buruk, gak kaya Hyunjin udh pasti bakalan dapet Nilai terbaik.

" Karena lo dapet nilai rendah, gue mau lo belajar bareng sama gue mulai sekarang. jangan kerjaan lo cuma ke Club aja "

" gak ah gak mau "

" Loh kenapa gak mau sih, lo beruntung tau gak, bisa belajar sama gue. yang lain tuh malah maksa gue dan gue gak mau "

" Oh ya? gak nanya "

" Ck, mulai nih rese nya "

" Yaudah, sana ke Club lagi sana. kesukaan lo kan di goda cowo cowo lagi trs kejadian lagi kaya kemaren " Lanjut Hyunjin.

Nara menatap Hyunjin kesal, dia bangkit dari bangku nya. Hyunjin udah peka Nara bakalan ngambek lagi.

Hyunjin langsung pegang tangan Nara dan Nahan Nara.

" Hey, ssstt. jangan ngambekan gitu dong ah"

" Lepas gak! "

" Gue lepas, kalo lo mau belajar sama gue "

Nara menghela napas.

" Iya, puas Lo?"

-------

Karena di rumah Nara sepi terus, jadi yaudah mereka ke Rumah Nara aja buat belajar bareng nya. dan ini juga kemauan Nara, dia gak mau kalo di rumah Hyunjin. Nara malu sama keluarga nya Hyunjin.

sekarang mereka duduk di Ruang tamu, di karpet bawah gitu di depan TV.

" Yaudah, Lo sekarang coba kerjain ini dulu. gue mau tau sampe mana kemampuan Lo sebenernya "

Nara cuma nurut aja, dia baca buku nya dan coba ngerjain. Nara sebenernya bukan anak bodoh cuma ya kalian tau lah karena kejadian itu dia gak ada semangat buat pendidikan nya Nara merasa gak ada guna nya dia belajar mati matian kalau orang yg dia sayang aja ga perduli dan gak support.

Nara sedikit bingung dan coba tanya Hyunjin yang juga lagi kerjain soal lain.

" Hyunjin, kalo yg ini gimana..?" Tunjuk nara ke buku nya.

Hyunjin mendekat, Hyunjin sengaja mendekatkan wajah nya dengan wajah Nara yang nunduk fokus natap soal nya.

Nara kaget, Maksud Hyunjin apa??

" eum, Hyunjin.. lo "

" ssst, lo kenapa dari deket gini jadi tambah cantik banget yah.. kok gue baru sadar "

Hampir saja muka Nara kaya kepiting rebus, Hyunjin kenapa sih..

" lo kapan jawab pertanyaan gue..? "

Nara berfikir .. bukannya Hyunjin masih sama Kak Yeri ya? terus kenapa sekarang dia kaya gini ?

" Kenapa lo mau gue jawab sekarang ? "

" Takut aja ada orang yg suka lo juga trs ngambil lo dari gue, lo kan cantik "

" Apaan sih, " Nara baru aja mau jauhin muka nya dari Hyunjin karena dari tadi wajah mereka masih deketan, tapi Hyunjin malah kecup bibir Nara.

" maaf ya, gue suka banget sama lo soalnya "

" sekali lagi deh, Lo mau kan jadi pacar gue ? gue beneran pengen lindungin lo sepenuh nya kalo lo udah jadi punya gue kan gue jadi nyaman buat jagain lo tanpa mandang status kita yg bukan siapa siapa ... "

CHANGE ME • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang